Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Coffee Shop di Bekasi Timur dengan Kopi Enak nan Menggoda

List Artikel
19 Juli 2023 | 0 Komentar
Kalau kamu lagi cari coffee shop di Bekasi Timur dengan kopi enak, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Di kawasan Bekasi Timur, kamu bisa menemukan beragam coffee shop yang menawarkan kopi enak dan berkualitas. Setiap coffee shop di Bekasi Timur  dengan kopi enak memiliki ciri khas masing-masing, menarik pengunjung dengan suasana yang berbeda-beda.

Salah satu coffee shop yang menarik perhatian adalah coffee shop yang menyajikan kopi dengan cita rasa unik dan bervariasi. Mereka menggunakan biji kopi pilihan dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan dari luar negeri, sehingga memberikan pilihan kopi yang beragam untuk dinikmati para pengunjung.

Selain itu, ada juga coffee shop yang terkenal dengan kopi tradisionalnya. Kopi ini diseduh menggunakan metode tradisional seperti saringan atau celup, menciptakan rasa klasik yang tak terlupakan. Biji kopi yang digunakan berasal dari petani lokal, mendukung ekonomi daerah sekaligus menjaga keberlanjutan lingkungan.

Beberapa coffee shop di Bekasi Timur dengan kopi enak menawarkan kopi dengan sentuhan inovatif. Misalnya, kopi dengan campuran bahan alami seperti rempah-rempah atau biji kopi yang disangrai dengan cara khusus untuk menghadirkan sensasi rasa yang berbeda dan mengejutkan. Tak hanya kualitas kopi, coffee shop di Bekasi Timur dengan kopi enak ini juga menyajikan berbagai menu makanan ringan dan kue-kue lezat yang cocok untuk menemani secangkir kopi.

Suasana interior coffee shop di Bekasi Timur yang nyaman dan ramah membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati momen santai sambil menyeruput kopi. Dari coffee shop dengan suasana cozy hingga yang bergaya modern dan minimalis,  inilah dia daftar rekomendasi coffee shop di Bekasi Timur dengan kopi enak nan menggoda!
Foto Bang Raden Gerobak Kopi

Bang Raden Gerobak Kopi

Jl. Agus Salim No. 164, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668077848

Tempatnya luas dan cozy

Kopinya enak ga terlalu manis ga terlalu pahit. PAS. Creamy nya dapet, pahit dan manisnya balance.

Foto Dawend Coffee & Steak

Dawend Coffee & Steak

Jl. Mekar Sari No. 21, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Nongkrong di Coffee Shop daerah Bekasi Timur

rasanya dari kopsus pandannya enak, manisnya pas, ga terlalu manis.

Foto Grio Coffee

Grio Coffee

Jl. Kusuma Barat Raya No. 10, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Cobain coffee shop di Bekasi Timur

grio latte ini best seller coffeenya grio, karena penasaran aku cobain aja. untuk rasa manisnya pas, ga terlalu manis, ada creamynya juga, dan kopinya juga ga terlalu strong.

Foto Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi

Bebek Goreng H. Slamet
Jl. Pahlawan No. 27A, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665490826

tjangkir kopi passwordnya

Rasanya lebih dominan manis, recommended bgt buat yg ga terlalu suka kopi & lebih suka minuman yg manis². Dari aku 10/10

Foto Arum Kopi Klotok

Arum Kopi Klotok

Jl. IR. H. Juanda, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Ngopi Murah, Tempat Asik, Ada Wifi!

Kopi Susu Kampung : kopi susu pada umumnya, kopinya pas ga terlalu pahit, ga terlalu manis juga, manis dan pahitnya ngeblend. Pas sih enak dan gelasnya lumayan gede

Foto Unino Coffee

Unino Coffee

Jl. Pahlawan No. 108, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660878981

Tempatnya luas dan comfortable

Pas awal dateng warna gradasi dari minumannya cantik jadi ga lupa buat foto-foto hehe. Rasanya menurutku cocok di minum tanpa makanan berat karena isi minumannya yang terasa penuh (mungkin karena bahan yang di gunakan). Tapi ini enakk jadi ga nyesel order ini ☺️.

Foto Naturalis Koffie

Naturalis Koffie

Jl. Agus Salim No. 36, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701598025

Coffee Shop di Bekasi Timur

affogantonya sendiri perpaduan antara ice cream vanilla dengan espresso dan diatasnya dikasih oreo crumbs. rasa dari ice cream vanilla oke ga begitu rasa susu banget

Foto Paris di Jakarta

Paris di Jakarta

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444443894

Mengobati Rindu Ayam Afrika Ala Paris

Kopi Susu
Kopi susu ini menggunakan brown sugar ya, kopinya lebih light, creamy dan enaaak 😋. Untuk yang ga terlalu suka kopi strong, ini cocok siihh. Recommended 😍.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?