Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Seafood di Jakarta untuk Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama

List Artikel
13 Juni 2016 | 0 Komentar
Seafood masih menjadi menu yang digandrungi oleh banyak kalangan. Di bulan puasa seperti saat ini, pasti banyak sekali yang berencana mengadakan acara buka puasa bersama dengan teman atau keluarga. Restoran seafood seringkali dipilih karena sebagian besar memiliki tempat yang cukup luas dan cocok untuk dijadikan makan tengah. Bingung menentukan restoran seafood mana yang cocok? PergiKuliner sudah merangkum tujuh restoran seafood di Jakarta untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Beberapa restoran seafood di bawah ini bahkan mempunyai pemandangan yang indah, sehingga bisa memberikan suasana yang berbeda untuk acaramu nanti. Yuk, simak informasi lengkapnya:


Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Pesanggrahan No. 80, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1459430717

Cocok Buat Pergi Rame-rame !

Waktu kesini pesen Ikan Kuwe bakar Hanoi, cuma saus padang, kangkung dan sapo. Cukup banyak banget kalau dimakan sharing bareng temen. dari sekian menu yang saya pesen, ikan kuwenya paling enak. Bumbunya dapet banget sampe pengen dihabisin se-tulang2nya.

Foto Seafood City By Bandar Djakarta

Seafood City By Bandar Djakarta

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413038797

tempat makan seafood sampe puas

Yang paling penting adalah rasa makanannya. Semuanya enakk, mulai dari cumi, kepiting, ikan, sayur, kerang, enak2 semua. D sini kita bisa plih sendiri mau sbrp gede dan seberapa banyak ikan laut yg kita beli,. Setelah itu baru di timbang sama mereka. Harganya murah meriah banget. Top banget deh klo makan seafood d sini.

Foto Telaga Seafood

Telaga Seafood

Jl. Buperta Jambore No. 3, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Danau dan seafood

Ke Telaga resto bareng sama keluarga, karena emang suasana nya yang tenang dan cocok untuk acara makan bersama keluarga/ramean bareng temen gitu. Untuk harga makanan nya sesuai sama kualitas rasa dan tempatnya kok, pelayanan nya sigap dan sopan. Kalo di keluarga gue favo banget gurame goreng, cumi bakar sama udang telur asin.

Foto Seafood Arjuna

Seafood Arjuna

Jl. Kebon Raya II No. 23, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426083253

Seafood mania!

Ada juga yang mereka keluarkan Ikan Kudu - Kudu, ini pengalaman pertama gw makan ikan kudu2 di Seafood Arjuna, rasa dagingnya mirip ayam negri dan karena kali ini ikan Kudu-kudu digoreng tepung, rasanya seperti makan ayam popcorn. Dagingnya putih bersih. Berserat kuat namun tetap ada ciri khas ikannya, yaitu lembut dan tidak seret.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1430051772

Best place

Karena saya makan2 nya di dalam saung jd bisa liat ikan mas yang di pelihara disini.. Kita juga bisa loh kasi makan ikan nya..... Tapi.... harus bayar makanan ikan nya. Makanan yang dipesan cukup banyak tapi ada yang saya suka yaitu ayam bakar dan gurame rica-rica. Untuk rasa makanan nya enak dan ikan nya tidak terasa amis..

Foto Bale Bengong Seafood

Bale Bengong Seafood

Jl. Angkasa Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438257300

Semua makanan yang tersaji cukup enak terutama udang telor asin

Saat itu menu makanan yang dipesan cukup banyak, tapi tetap kan penasaran kalau tidak mencoba satu persatu makanannya.Untuk proses makanan yang dipesan cukup cepat juga tersaji. Tomyam dengan porsi kecil sesuai sih dengan harganya cukup terasa bumbu dan rasa pedasnya. udang telor asinnya layak dicoba, kering diluar, lembut didalam dan rasanya gurih dilidah.

Foto Pondok Laguna

Pondok Laguna

Jl. Batu Tulis Raya No. 45, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Resto Indonesia yang enak di Pecenongan

Resto legend yang satu ini tidak pernah terlihat sepi.Tidak pernah sekalipun bosen makan ditempat ini meskipun interiornya tidak modern dan tanpa ac. Pegawainya juga ramah. Pesan: Gurame goreng - paling suka makan gurame di sini karena dari jaman dulu tidak pernah berasa lumpur. Dagingnya manis banget, gorengannya garing banget dan tidak berminyak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?