Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Nongkrong di Bogor Barat yang Bikin Betah

List Artikel
3 September 2023 | 0 Komentar
Banyak tersedia tempat nongkrong di Bogor Barat yang cozy dan tentu saja bikin kamu betah berlama-lama di sana. Tempat nongkrongnya lebih banyak menawarkan suasana asri pedesaan seperti sawah, hutan, danau, juga pegunungan. Kamu bisa pesan camilan sebagai teman nongkrong dan minum secangkir kopi hangat, sendiri ataupun bersama orang terdekat.

Bogor Barat, yang gemar membaurkan warna hijau alam dengan suasana perkotaan yang semarak, telah menjadi jantung bagi segala jenis hiburan dan interaksi sosial. Di tengah keindahan alam yang terhampar, kita akan menemukan deretan tempat-tempat nongkrong di Bogor Barat yang unik dan menarik.

Yang paling menarik dari tempat nongkrong di Bogor Barat adalah keunikan setiap tempat yang memikat dalam caranya sendiri. Mulai dari desain interior yang kreatif hingga pemandangan alam yang menawan. Di antara deretan pilihan ini, kamu dapat memilih sudut yang sesuai dengan preferensimu. Inilah dia 9 rekomendasi tempat nongkrong di Bogor Barat!
Foto Genus Coffee & Boutique

Genus Coffee & Boutique

Jl. Raya Cifor, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Coffeeshop yang rindang dan menyatu dengan boutique khas Nusantara!

Untuk bangunan utama ini, ada dua lantai yang bawah untuk area bar dan boutique sedangkan lantai atasnya ada area seating indoor. Bagian outdoor-nya sangat luas, banyak spot untuk nongkrong sambil menikmati udara sejuk dan pepohonan rindang yang mengelilingi area coffeeshop ini.

Foto Esposa

Esposa

Jl. Cilubang Mekar, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Ngopi di Hutan.

Ngopi di tengah pepohonan yang rindang emang enak banget, engga cuma menyediakan minuman aja tapi ada snack dan juga rice bowl buat nemenin kalian bersantai.⁣

Foto Zama House

Zama House

Jl. Raya Dramaga (Lantai 2), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Kafe spesialist chocolate

Tempatnya super nyaman banget, baru datang langsung di sambut oleh mbak dan mas, disini juga terdapat fasilitas WiFi cocok banget buat kalian yg mau nongki sambil ngerjain tugas atau bersantai ria.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Luas dan Adem.

Suka banget sama konsepnya, bagian indoor, outdoor bahkan sampai restroom diperhatiin tiap detailnya jadi enak diliat dan dinikmati dengan kesan premium.⁣

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Rasamala No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1692948419

Selalu kembali kesini

untuk tempatnya dia berada di lt 2 dan terdapat area rooftop. Tempatnya super nyaman banget, baru datang langsung di sambut oleh mbak dan mas, disini juga terdapat fasilitas WiFi cocok banget buat kalian yg mau nongki sambil ngerjain tugas atau bersantai ria.

Foto Ulin - Ulin Coffee Park

Ulin - Ulin Coffee Park

Braja Mustika Hotel
Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667918309

Viewnya Cakep Enak Sambil Makan yang Anget2

Satu lagi cabang kopi nako di Kota Bogor yang bisa jadi rekomendasi buat nongkrong bareng teman atau keluarga. Tempatnya luas banget dan punya banyak pohon jadi tetep kerasa adem.

Foto Sisi Barat Coffee

Sisi Barat Coffee

Jl. Batu Hulung No. 5, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Healing Sejenak Diujung Barat Kota Bogor.

Pasti aja balik kesini, muter ngopi kemana2, tapi pasti selalu ada alesan buat kesini lagi.. selain tempatnya nyaman, ac nya dingin, adem aja gitu

Foto Imah Nini Cafe & Galery

Imah Nini Cafe & Galery

Ruko Taman Yasmin Sektor VI, No. 190
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Backyard Asyik di Cabang Terbarunya

Kurang lebih penataan interiornya sama dengan cabang terdahulu, penuh perabot vintage dan tanaman hias. Yang menarik adalah bagian backyard, terpisah oleh pintu kayu berwarna hijau, asiklah buat nongkrong.

Foto Four Corners

Four Corners

Jl. Dr. Sumeru No. 44, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Wajib coba Wetty.

Masuk ke cafe ini udah paling nyaman, suasananya berasa di rumah sendiri, interiornya bener-bener estetik dan berasa balik ke jaman dulu dan itu kayanya yang bikin jadi nyaman dan adem.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?