Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berniat Menambah Berat Badan? Ini Dia 5 Makanan Sehat Penambah Berat Badan!

List Artikel
12 Februari 2016 | 0 Komentar

Saat sebagian besar orang berusaha keras untuk menurunkan berat badannya, sebagian lagi malah ingin menambah berat badan. Apakah kamu salah satunya? Banyak alasan mengapa seseorang ingin sekali menaikkan berat badannya, mulai dari meningkatkan kepercayaan diri, memperbaiki penampilan, sampai memperbesar otot tubuh. Nah kalau kamu ingin menggemukkan badan, maka kamu perlu memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh. Kali ini PergiKuliner punya rekomendasi lima makanan sehat yang bisa kamu konsumsi untuk menambah berat badan:


1. Daging Merah

Kalau kamu ingin berat badan kamu naik, maka tingkatkanlah konsumsi daging merah. Misalnya steak, yang dipercaya mengandung protein dan zat besi yang tinggi. Selain itu, terdapat juga sosis sapi, soto daging dan lain sebagainya.


2. Keju

Keju termasuk sebagai salah satu makanan yang dapat menggemukkan badan. Terlebih lagi, kamu hampir selalu dapat mencampurnya di berbagai hidangan. Keju mengandung banya nutrisi sehingga baik bagi tubuh.


3. Kentang

Bagi kamu yang ingin menaikkan berat badan, maka konsumsilah makanan dengan karbohidrat yang tinggi. Kentang adalah salah satu makanan yang dipercaya mengandung karbohidrat tinggi. Selain itu, kentang juga mengandung protein, serat dan vitamin C. Konsumsi kentang dengan kulitnya maka nutrisi yang kamu dapatkan akan lebih optimal. Sementara, kentang yang dikupas kulitnya akan berkurang proteinnya.


4. Ikan Salmon

Rasanya yang lezat ternyata dibarengi dengan kandungan nutrisi yang tinggi di dalam ikan salmon. Makanan ini mengandung sumber lemak yang kaya akan protein. Di dalam 100 gram ikan salmon terdapat 146 kalori yang dipercaya mampu menggemukkan badan.


5. Daging Ayam

Tidak hanya daging merah saja yang bisa menggemukkan badan, namun daging ayam juga ternyata efektif loh. Di dalam daging ayam terkandung sumber protein namun terdapat lemak yang tinggi.


Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Wilshire

Foto Wilshire
Foto Wilshire
Foto Wilshire

De Luciole Bistro & Bar

Foto De Luciole Bistro & Bar
Foto De Luciole Bistro & Bar
Foto De Luciole Bistro & Bar

Warung Bu Kris

Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris

Kopium Artisan Coffee

Foto Kopium Artisan Coffee
Foto Kopium Artisan Coffee
Foto Kopium Artisan Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?