Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran di Sudirman yang Bisa Kamu Reservasi Terlebih Dahulu

List Artikel
6 Oktober 2017 | 1 Komentar

Sudirman merupakan salah satu kawasan tersibuk di Jakarta, yang hampir seluruh kawasannya dipenuhi banyak perkantoran. Memang sih kalau sudah ada kata sibuk pasti identiknya dengan tidak punya banyak waktu luang. Termasuk waktu luang untuk mencari-cari restoran yang kosong saat jam makan siang. Sulitnya menemukan restoran yang bisa setiap saat dikunjungi itu kadang memang menyebalkan. Meskipun di kawasan ini juga banyak sekali pilihan restoran yang oke punya, tetapi banyaknya orang yang ingin bersantap dan kapasitas restoran yang terbatas seringkali membuat pengunjung harus antri. Apalagi jika kamu ingin bersantap di restoran mewah atau sekelas hotel bintang lima, pasti ada beberapa menu makanan yang perlu dibuat dengan bahan khusus, sehingga membutuhkan reservasi. Selain itu, restoran di Sudirman ini juga cocok buat kamu yang ingin makan bareng keluarga ataupun mengadakan acar gathering. Nah daripada kamu harus ribet-ribet antri dan melewatkan jam makan siangmu, sebaiknya melakukan reservasi dulu agar lebih tenang. Berikut ini ada beberapa restoran di Sudirman dengan fasilitas reservasi yang direkomendasikan oleh PergiKuliner!

Foto Jia Dining - Hotel Shangri-La Jakarta

Jia Dining - Hotel Shangri-La Jakarta

Hotel Shangri-La Jakarta, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Enak Semua, terus Harganya Gak Mahal Buat Kelas Hotel

At first I thought this place is offering an high end concept of chinese fine dining. Tapi ternyata saya salah, disini konsep nya more like contemporary dining instead of fine dining, makanya harga-harga yang di tawarkan menurut saya sangat wajar dan dibawah standar harga hotel.

Foto Sakana

Sakana

MidPlaza 1, Lantai Basement
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Restoran Jepang yang didominasi warna hitam.

Suasananya remang-remang gitu, dan tiap ruangan ada sekatnya, sehingga berasa private, tidak terganggu dengan adanya pengunjung lain hehe. Soba yang saya pesan di sajikan juga dengan sushi dan daging gitu, ada sop juga. Walaupun agak pricey, tapi porsinya gedeee, puas!

Foto Cassis

Cassis

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1470227006

Fine dining but affordable and cozy

ini termasuk fine dining tapi affordable banget and cozy. Barusan mereka rebrand atau ganti menu dan harganya turun 👍🏼 tapi radanya oke bgt! Yang ikonik untuk dessert adalah cotton candy yang super gede and photogenic 🎈

Foto Ippudo

Ippudo

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411900976

The Best Ramen in Japan Now Is In Jakarta!

Pork Buns: YUM! HIGHLY RECOMMENDED walaupun isinya hanya selembar selada dan selembar pork belly penuh kenikmatan. Shiromaru: Ramen original dengan tonkatsu broth. Ramennya pun enak, lembut, dengan tingkat kematangan normal yang saya pilih. RECOMMENDED.

Foto Goemon

Goemon

Wisma Keiai - Kyoei Prince, Lantai 3
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

japan food

goemon resto, salah satu restoran jepang autentik dengan design seperti di rumah makan jepang, di resto ini kita wajib melepas sepatu dan diberikan lap hangat. menu di sini sangat bervariasi dan harga yang bervarasi juga. kisaran harga makanan 40-150rb tergantung apa yang kita pesan.

Foto Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Hotel Shangri-La Jakarta
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

buffet terlengkap di jakarta

Restoran buffet terenak dan terlengkap di Jakarta, menurut saya adalah satoo, di hotel shang rila. Satoo ini memang tidak murah, tetapi jenis makanan yang mereka punya sangat bervariasi, seakan tak cukup 1 hari untuk mencoba seluruh varian makanan yang mereka punya.

Foto PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

PASOLA - Hotel The Ritz Carlton Pacific Place

Hotel The Ritz Carlton Pacific Place, Lantai 6
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

luxurious breakfast

Pacific resto memiliki konsep yang berbeda dgn resto di hotel lainnya. Disini, kalian akan dapat breakfast buffet all u can eat +1 main course dari pilihan menu yg diberikan. Egg bendict dan teriyaki salmon recommended!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
EXPERT IN RECOVERY I'm short of words for the amazing profit you helped me earn in just a week with binary options strategy am so sorry I doubted at the beginning, I invested $2000 and earn $13,500 in just one week, and kept on investing more, today I am financially successful, you can contact him. Instagram : hacker judas via Email: judasrecovery@gmail.com
megsharon031@gmail.com | 21 Aug 2023 pk. 03:57 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?