Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Kelezatan Fish and Chips di Fish & Co. yang Selalu Bikin Nagih

List Artikel
8 Maret 2022 | 0 Komentar
Ketika berbicara mengenai seafood, aneka olahan ikan menjadi high light yang tidak boleh terlewatkan untuk dicoba. Ikan menjadi salah satu bahan makanan yang mudah untuk diolah, baik menjadi makanan tradisional hingga makanan modern seperti fish and chips. Sesuai namanya, fish and chips ini adalah kombinasi antara ikan dan kentang goreng. Ikan yang digunakan pun sudah bersih dari tulang dan dibalur oleh adonan tepung, kemudian digoreng. Sejarah dari fish and chips sendiri diperkirakan dimulai di Inggris sekitar tahun 1830.


Sumber: Fish & Co.

Di tahun 1860, muncullah gerai fish and chips pertama kalinya di kota London yang dikepalai oleh Joseph Malin. Gerai ini memang sangat sederhana, hanya dilengkapi dengan wajan besar berisi minyak dengan bahan bakar batu bara. Namun, ada juga pendapat lain yang menyebutkan bahwa gerai fish and chips pertama dibuka pertama kali oleh imigran asal Belgia, Edward De Gernier di Greenmarket City pada tahun 1870.


Sumber: Fish & Co.

Salah satu gerai di Indonesia yang terkenal akan menu fish & chips-nya adalah Fish & Co. Terinspirasi dari para nelayan di Laut Mediterania yang memasak makanan laut yang baru ditangkap di atas kapal mereka dan memakan makanan laut dari wajan untuk meredakan rasa lapar mereka, Fish & Co. terkenal dengan ciri khas yakni makanan-makanan laut yang disajakan di atas wajan, sebagaimana para nelayan di Laut Mediterania menyantap makanan mereka. Bukan cuman cara penyajian, namun porsi yang diberikan sama besarnya seperti bagaimana mereka makan. Karena itu pula, ikan dan makanan laut lainnya yang disediakan di Fish & Co. hanya menggunakan makanan laut segar.


Sumber: Pergikuliner.com

Bahan-bahan alami nan segar seperti minyak zaitun dan rempah-rempah yang diambil dari berbagai wilayah di dunia, Fish & Co. terus berusaha untuk memuaskan pelanggan dengan makanan yang lezat dan dalam porsi yang banyak serta pelayanan yang hangat dan ramah. Bersama dengan suasana yang apik, bersahabat, dan kru yang ramah dan berpengetahuan, Fish & Co. ingin meyakinkan bahwa pengalaman bersantapmu ada di tangan yang tepat. Selain fish and chips, Fish & Co. juga memiliki aneka menu andalan lainnya seperti seafood plater, hingga nachos.


Sumber: Kupon PergiKuliner

Nah, buat kamu yang kepingin makan di Fish & Co. Jangan lupa klaim KUPON PergiKuliner ya, karena bulan ini kamu bisa dapetin promo berupa FREE Bolognese Nachos buat dimakan bareng teman-teman kamu.  Tunggu apa lagi? Segera rasakan sensasi makan di Fish & Co. dengan kupon PergiKuliner!

Fish & Co.

Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.

Fish & Co.

Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.

Fish & Co.

Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.

Fish & Co.

Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.

Fish & Co.

Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.
Foto Fish & Co.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?