Kenali Kepribadianmu dari Cara Menikmati Telur

8 Mei 2017 | 0 Komentar

Telur menjadi salah satu bahan makanan yang paling banyak disantap. Seringnya penggunaan telur ini juga dikarenakan cita rasa telur yang creamy dan enak serta teksturnya yang lembut untuk disantap. Telur bisa dimasak dengan cara direbus, digoreng, hingga dijadikan bahan tambahan pada masakan serta kue. Tapi tahukah kamu kalau kamu bisa melihat kepribadian seseorang dari caranya menikmati telur. Menurut situs Independent UK, Dr Jane Cox mengatakan kalau cara makan kita adalah ekspresi individualisme yang bisa menjelaskan banyak hal tentang kepribadian kita. Penasaran seperti apa kepribadianmu? Yuk lihat!

 

Telur Rebus Matang



Sumber: 68.media.tumblr.com


Kebanyakan orang lebih suka menyantap telur rebus matang. Ada dua jenis telur rebus matang, yakni yang direbus matang bersama dengan cangkangnya dan yang direbus tidak bersama cangkang seperti untuk campuran mie rebus. Biasanya telur rebus seperti ini disantap dengan cara dipotong-potong untuk dicampur ke dalam salad atau makanan lainnya. Orang yang menyukai telur rebus matang merupakan orang yang lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka akan memilih jalan yang lebih aman dibanding jalan yang menantang tapi penuh dengan resiko. Mereka juga memiliki kepribadian yang sangat teliti dan cermat dalam menangangi suatu masalah.

 

Telur Rebus Setengah Matang



Sumber: pergikuliner.com


Tak semua orang suka makan telur rebus setengah matang karena teksturnya yang kental dan creamy. Telur rebus setengah matang banyak kamu jumpai pada menu sarapan yang dipadukan dengan roti panggang atau sandwich. Kebalikan dari telur rebus matang, orang yang suka menyantap telur rebus setengah matang ini merupakan orang yang suka dengan tantangan. Mereka adalah pribadi yang sangat bersemangat serta banyak memiliki teman karena mudah bergaul.

 

Telur Goreng Mata Sapi



Sumber: pergikuliner.com


Telur goreng mata sapi atau yang lebih dikenal oleh orang Indonesia dengan nama telur ceplok merupakan telur yang digoreng begitu saja sehingga warna putih dan kuning telurnya terlihat cantik. Orang yang suka menyantap telur goreng mata sapi merupakan orang yang bisa diandalkan dan bertanggung jawab meski dari penampilannya tidak terlalu meyakinkan. Tapi jika kamu sudah mengenal mereka, mereka benar-benar sosok yang bisa memimpin.

 

Omelet



Sumber: pergikuliner.com


Omelet merupakan telur yang dikocok terlebih dahulu lalu diberi bumbu baru kemudian di pan fry hingga matang. Omelet ada yang diberi tambahan keju serta aneka sayuran seperti wortel, brokoli, bayam, dan jamur. Orang yang lebih suka menyantap telur dalam bentuk omelet merupakan orang yang pintar bersosialisasi. Mereka sangat suka berorganisasi dan melakukan berbagai kegiatan sosial. Mereka juga termasuk orang yang suka berkreasi dan mudah belajar.

 

Scrembled Egg



Sumber: pergikuliner.com


Terakhir ada scrambled egg yang sering dijadikan menu sarapan dengan tambahan roti panggang, sosis, serta salad sayuran. Scrambled egg merupakan telur yang dikocok lalu dimasak dengan cara diorak-arik di atas pan fry. Bagi orang yang suka menikmati telur dengan cara seperti ini adalah orang kreatif namum memiliki jiwa yang agak sensitif. Mereka juga cenderung introvert dan lebih suka melakukan kegiatan individual dibanding kelompok.

 

Setelah membaca artikel di atas, apakah kamu sudah tahu bagaimana kepribadianmu? Dan kamu jadi tertarik untuk makan berbagai olahan telur seperti di atas yang sesuai dengan kepribadian kamu? PergiKuliner kasih rekomendasinya buat kamu di bawah ini! Cocok banget untuk di jadikan tempat sarapan atau brunch nih!

Benedict

Sunny Side Up

Spumante

Maple & Oak

Baconerie

Mau tau dimana saja tempat makan enak di wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!


Topik artikel ini: