Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa Hadir di Halte Transjakarta CSW

List Artikel
17 Januari 2024 | 0 Komentar

Bagi para pecinta kuliner, khususnya buat yang suka naik Transjakarta, saatnya merasakan eksplorasi kuliner yang penuh petualangan di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa! Festival ini diselenggarakan mulai dari tanggal 17 Januari – 15 Februari 2024 di Halte Transjakarta CSW – Lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.




PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta kuliner, apalagi buat yang suka naik Transjakarta. Di sini, kamu bisa menjelajahi berbagai pilihan kelezatan cita rasa dari berbagai tenant yang hadir, mengisi perut dan memanjakan lidah setelah melalui perjalanan yang melelahkan. Seru banget, kan?


Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner lezat, seperti Best Cullinary, Cinnabon, D'Kochan, Gendhis Dawet, Hashi Gyoza, Lot Butter, Mineko, Pisang Madu Pasti, Pukis Kota Baru, Sate Taichan Tikungan, Siomay Lim 88, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan Wicked Pies.


Selain menikmati ragam hidangan lezat, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Free Tester dari semua tenant yang hadir. Jadi, kamu dapat mencicipi sejumlah hidangannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli hidangan yang disukai. 


Nah, tunggu apa lagi? Jangan sampai kelewatan ya, kesempatan buat mengeksplorasi aneka kuliner menggugah selera di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa! Penasaran, ada tenant apa saja sih yang hadir di festival ini? Yuk, simak daftar tenant yang hadir berikut ini!

Foto Cinnabon

Cinnabon

Mal Kelapa Gading 2, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Enak

Disini specialitynya adalah cinnamon roll, ada beberapa flavour, aku coba yang mini 4 pcs biar bisa icip semua, aku coba yang mini caramel pecanbon, mini choco bon dan minibon. Enak semuanya menurutku, teksturnya padat, tebal dan cukup lembut.

Foto Mineko

Mineko

Jl. Gading Kirana Timur IX Blok D6 No. 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Murmer dan enak❤️

Fresh ice cream pilihannya classic, black coffee & matcha. Saya pilih Vanilla dan Matcha yang bisa dimixed juga. Ice creamnya creamy, lembut banyak dan padat. Vanilanya enak dan matchanya juga enak, tidak mudah mencair. Enak deh.Conenya juga crunchy dan enak.

Foto Pisang Madu Pasti

Pisang Madu Pasti

Jl. Bendungan Hilir No. 136A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Enak lho ini!!

Mereka pakai pisang raja dan madu hutan asli lho guys jg manisnya pas gak bikin eneg dan seret tenggorokan. Ukurannya jg tebal bgt, tapi cruncy lho!! Jujur aku makan 1pcs nya aja udah kenyang, tapi nagih hehe.

Foto Siomay Lim 88

Siomay Lim 88

The Park Pejaten, Lantai 3A, Foodhub
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1696503018

Siomay enakk

Untuk rasa siomay nya enak, rasanya gurih, empuk, lembut dan ga amis sama sekali. Selain itu menurut aku ini bukan tipe siomay yang banyak tepung gitu. Selain itu saus kacang nya juga enak. Pokoknya ini rekomen banget buat pencinta siomay, salah satu siomay yang wajib masuk di list.

Foto Wicked Pies

Wicked Pies

Hero Kemang, Kemang Club Villas
Jl. Kemang Selatan I, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

King's Will😋👍

Kings’s Will ini fillingnya Steak & Cheese. Wakey Bakey yang isiannya sausage, Beef bacon, eggs, baked beans and cheese Keduanya enak, bentuknya cukup besar. Basic pastrynya renyah sekaligus lembut dan isiannya semuanya padat.

Foto Lot.Butter

Lot.Butter

Lucy Curated Compound (LCC Kemang)
Jl. Kemang Raya No. 88A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Suka daifuku mochinya

Aku coba daifuku mochinya ada isi strawberry dan cookies & cream, kalian bisa mixed atau 1 rasa juga bisa. Lembut banget daifuku mochinya, ga kemanisan juga. Strawberry enak, cookies & creamnya juga surprisngly aku suka, biasa ga begitu suka soalnya.

Foto Pukis Kota Baru

Pukis Kota Baru

Ruko Colosseum, No. 67, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1698049801

Pukis Jumbo Enak

Pukis nya enak ukuran nya gede, puas dah makan 1 ajah tuh udh kenyang, yg rasa coklat manis nya tuh pas , ga bikin eneg. Yg keju ada rasa sedikit asin dari kejunya tp enak, ada yg mix jg coklat keju. Cobain ajah, pasti ketagihan 😁

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?