PergiKuliner K-Food Festival Hadir di Hublife Taman Anggrek untuk Korean Lovers

4 Oktober 2023 | 0 Komentar

Halo teman-teman pecinta kuliner, khususnya Korean lovers, ada kabar gembira nih buat kalian! Sudah siap untuk mengeksplor kelezatan kuliner negeri Ginseng di event PergiKuliner K-Food Festival? Event ini akan berlangsung selama dua belas hari berturut-turut mulai dari tanggal 4 – 15 Oktober 2023 di Hublife Taman Anggrek – FoodMRKT Lt.1. Ada 13 tenant yang hadir dengan menu spesial mereka, kamu pun bakal dibuai oleh aroma dan cita rasa yang mereka sajikan.




Menariknya, festival ini enggak cuma menyajikan kelezatan kuliner Korea, lho! Ada juga aktivitas seru lainnya seperti Art Performance super keren yang bisa kamu nikmati sebagai hiburan sepanjang acara. Atmosfer yang penuh keseruan di PergiKuliner K-Food Festival pasti bakal bikin pengalaman kulinermu semakin berkesan.


Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati selama festival berlangsung! Dengan melakukan pembayaran melalui QRIS OCTO Mobile, kamu bisa dapetin cashback sebesar 50% hingga Rp15.000. Promo cashback ini berlaku maksimal dua kali sehari dan enam kali selama periode acara berlangsung.

 

Selain itu, ada pula Free Tester di mana kamu memiliki kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan secara gratis dari setiap tenant yang hadir di PergiKuliner K-Food Festival. Dengan demikian, kamu bisa cicip-cicip dulu berbagai menu yang ada sebelum memutuskan pilihanmu. Seru banget, kan?


PergiKuliner K-Food Festival adalah kesempatan bagi para pecinta kuliner dan Korean lovers untuk bergabung dalam eksplorasi kelezatan kuliner asal negeri Ginseng ini. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk merasakan kelezatan ragam kuliner Korea di PergiKuliner K-Food Festival! Yuk, cek daftar tenant yang hadir beserta ulasannya di bawah ini!

Hello Wagyu!

Ruang Rasa, Ruko Exclusive, Blok H No. 12, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Must Try

Daging wagyunya juicy, lembut dan empuk banget! Untuk sausnya bisa pilih juga mau manis gurih / asin gurih. Kali ini aku pesen pake saus teriyakinya dan untuk sayurannya bisa request juga nih mau di mix (buncin & corn) / salah satunya aja. Pokoknya buat pecinta wagyu cobain deh.

Don Juan

Lippo Plaza Kramat Jati, Lantai Ground
Jl. Raya Bogor KM 19, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Enaaak

saya cobain churros yang mini dengan saus coklat dan sausla dulce leche. churros nya enaaak, garing diluar, lembut didalam, manisnya pas. saus coklat ya lumayan, saus yang satu lagi juga oke, seperti ada rasa kayu manisnya.

Kaiza

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Taco sushi terbaik!

Pilihan sausnya bisa disesuaikan dengan selera. Bagian paling favoritnya itu norinya krauuss krauss, satisfying bangeet pas dimakan. Isiannya pun padat pasti bikin kenyang. Rasa toppingnya ga ada yang gagal. Semuanya enak!

Kangtebu

Hublife, Lantai 1, Hub Bite Foodtown
Jl. Tanjung Duren Timur No. 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pas diminum saat HAUS 😁😁😅

Rasanya manis dan seger 👍 dengan harganya pas di kantong Rp 22.5K

BBS Bungeoppang

Supermal Karawaci, Lantai 1, d'Foodcourt
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bungeoppang !

adonannya mirip rasa wafel pd umumnya, empuk pas digigit. meskipun udh dibiarin sekitar 20 menitan, rasanya masih enak, manisnya pas, kacang merahnya jg enak. isian kejunya pas digigit bentuk pasta gitu, enak jg.

Bakso Goreng Kiwkiw

G Town Square
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lumayan Juga

1 bakso harganya 10 rb, rasanya enak juga, tidak terlalu alot kalo udah dingin, artinya adonan dagingnya lumayan banyak compare to tepungnya

Cocok buat camilan atau teman makan nasi

Tipsy Cream

Summarecon Mall Serpong, Lantai 1
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ICE CREAM ber-ALKOHOL 🍦🍦

Rasa Milk ice cream dan Baileys Irish cream kerasa banget hingga tetes terakhir. Nikmatnya ice cream bercampur alkohol, walaupun ga terlalu strong tapi tetep nikmat. Packing'nya bagus dan rapih, kalau mau dibawa pulang dikasi "dry ice". Recommended!

Janji Kenyang

Jl. H. Senin No. 61, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Boleh diconsider menu lainnya 👀

Signature ayam JK. Menurutku rasanya seperti perpaduan saus kungpao dan saus mentega.
Rasanya klasik, ga aneh-aneh, comfort, dan aku suka.

Topik artikel ini: