Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tak Harus Cokelat, Ini Kado Cantik yang Jadikan Valentinemu Berkesan

List Artikel
14 Februari 2018 | 0 Komentar

Hari Valentine yang diakui sebagai hari kasih sayang sedunia sangat identik dengan memberi hadiah cokelat pada orang tersayang. Beberapa hari sebelum perayaan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, toko-toko kue dan pastry akan berlomba-lomba menyajikan cokelat Valentine dengan berbagai varian rasa dan bentuk yang memikat. Tapi apakah kamu tidak bosan kalau setiap tahun selalu merayakan Valentine dengan cokelat? Bagaimana jika tahun ini kamu mengganti cokelat dengan kado cantik lainnya. PergiKuliner akan memberikan lima rekomendasi kado cantik untuk Valentine kamu, yaitu:

 

1. Cake In Jar


Sumber: notonthehighstreet.com


Tren cake in jar memang sudah beberapa tahun yang lalu digrandungi. Tapi tak ada salahnya jika kamu memberi kado kepada orang tersayang pada Valentine kali ini dengan cake in jar. Pilih jenis kue seperti red velvet yang memiliki warna cerah atau kue cokelat, brownies, dan blackforest. Jangan lupa untuk memberikan hiasan seperti pita dan kartu ucapan Valentine atau puisi yang bisa menambah kesan romantis.

 

2. Macaron


Sumber: pergikuliner.com


Berbicara tentang kado cantik untuk Valentine, macaron pastinya tak boleh ketinggalan dari daftar rekomendasi. Macaron memiliki bentuk bulat mungil dengan warna-warni yang sangat cerah seperti merah muda, kuning, biru muda, cokelat, ungu, dan lain sebagainya. Warna-warni yang cerah ini bisa memikat hati orang tersayang kamu. Kamu bisa memberikan macaron dalam wadah kaca atau transparan sehingga tampilan menariknya bisa terlihat dari luar.

 

3. Cup Cake

Sumber: pergikuliner.com


Selain macaron, kue yang memiliki warna-warni menarik adalah cupcake. Cupcake bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin memberikan kue saat Valentine. Tak perlu memberi cupcake dalam jumlah banyak. Berikan saja beberapa cupcake, tapi tentunya dengan hiasan topping yang sangat cantik sehingga terlihat menarik. Pilih topping cupcake yang terbuat dari butter cream, foundant cake, atau icing sugar yang punya warna cerah.  

 

4. Candy Bucket


Sumber: raisingteenstoday.com

 

Jika punya budget yang terbatas, kamu bisa juga memberikan permen untuk kado Valentine. Tak perlu takut terlihat murahan karena kamu bisa memasukkan aneka permen dengan warna-warna yang cerah, mulai dari permen lollipop, permen jelly, dan lain sebagainya. Letakkan permen-permen tersebut dalam wadah seperti bucket lalu bungkus dengan plastik transparan dan beri hiasan pita serta kartu ucapan Valentine.

 

5. Popcorn


Sumber: newscastleadvertiser.co.za 


Terakhir ada popcorn yang pastinya tidak terbayang dalam pikiran kamu untuk dijadikan sebagai kado Valentine. Ingat, tak semua orang suka makanan manis. Oleh karena itu, kamu bisa mempertimbangkan untuk memberikan popcorn sebagai kado Valentine. Tentunya popcorn yang akan kamu berikan ini harus dikemas sedemikian rupa dengan plastik atau wadah transparan lalu beri hiasan pita berwarna merah tua atau merah muda yang sesuai dengan tema Valentine. Jangan lupa ucapan Valentine yang menambah kesan romantis.


Nah, itu dia beberapa alternatif lain buat kamu yang kepingin kasih bingkisan untuk pasangan kamu saat Valentine namun bukan cokelat. Jangan khawatir akan sulit mencari tempat untuk membeli beberapa makanan seperti di atas, karena PergiKuliner sudah punya rekomendasinya seperti di bawah ini!

La Maison

Foto La Maison
Foto La Maison
Foto La Maison

Twelve Cupcakes

Foto Twelve Cupcakes
Foto Twelve Cupcakes
Foto Twelve Cupcakes

Chicago Popcorn

Foto Chicago Popcorn
Foto Chicago Popcorn
Foto Chicago Popcorn

Dapur Cokelat

Foto Dapur Cokelat

Bakerzin

Foto Bakerzin
Foto Bakerzin
Foto Bakerzin

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?