Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tokoh Kartun Masa Kecil dan Makanan Favoritnya

List Artikel
19 Oktober 2015 | 0 Komentar
Untuk kamu yang lahir di tahun awal 1990-an pasti sering menanti-nanti akhir pekan untuk menonton kartun kan? Memang, rata-rata film kartun memiliki jam tayang pada hari Sabtu dan Minggu pagi. Nah, selain mengisi waktu luang dan penasaran dengan seri kartun selanjutnya, apakah kalian tahu apa makanan kesukaan dari tokoh kartun favorit kalian? Yuk kita kepoin!


Doraemon dan Dorayaki

 
Sumber: cartoonsimages.com

Kartun dari Jepang yang melegenda ini, pasti sudah sering kamu tonton kan? Baik pada komik maupun kartunnya, robot kucing abad 22 ini digambarkan sebagai pecinta dorayaki. Dorayaki adalah dua lembar panekuk yang berbentuk bundar serta diisi dengan kacang merah. Dorayaki sendiri ada yang menggunakan madu dalam pembuatan adonannya.


Winnie The Pooh dan Madu

Sumber: tilulas.com

Siapa tak kenal dengan beruang lucu dengan crop tee warna merah ini? Kartun yang diadaptasi dari cerita fiksi karya A. A. Milne ini memang menjadi tokoh terbaik pada masanya. Dia memiliki beberapa sahabat bernama Tiger, Piglet, Rabbit, Kanga, Eeyore, dan Robin. Nah, dari tokoh-tokoh lainnya Pooh terbiasa suka makan, dan selalu membawa tong yang berisi madu.


Kura-Kura Ninja dan Pizza


Sumber: www.gambarzoom.com

Kamu suka nonton kartun kura-kura ninja? Nah, kura-kura yang bernama Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael ini memang punya banyak penggemar kok. Sang pencipta komik, Kevin Eastman dan Peter Laird membuat cerita bahwa hewan mutan yang memiliki kemampuan khusus ini ternyata suka sekali makan pizza. Pizza favorit mereka adalah dengan topping bertabur pepperoni, bacon, ayam, jamur, serta paprika. Wah!


Garfield dan Lasagna


Sumber: www.foodandwine.hu

Film animasi Garfield yang dirilis tahun 2004 diadaptasi dari komik yang diterbitkan tahun 1978 oleh Jim Davis. Kucing Garfield ini memang identik dengan warna oranye dan memiliki belang warna hitam pada tubuhnya. Davis membuat cerita bahwa kucing ini suka sekali makan lasagna dan minum kopi. Kalian juga penggemar lasagna dan kopi seperti Garfield?


Homer Simpson dan Donat

Sumber: www.vemale.com

Kalau kamu suka menonton The Simpsons, pasti kenal dengan tokoh ini. Dia adalah ayah dari ketiga anak, Bart, Lisa, dan Maggie, serta suami dari Marge Simpson. Diceritakan pada film tersebut bahwa sang ayah memiliki watak yang rakus, dan makanan favoritnya adalah donat. Adapun slogan dari Homer adalah “hmmm… donat”.

Nah, apakah makanan favoritmu sama seperti salah satu kartun masa kecilmu?

Popolamama

Foto Popolamama
Foto Popolamama

Turning Point Coffee

Foto Turning Point Coffee
Foto Turning Point Coffee

Mister Donut

Foto Mister Donut
Foto Mister Donut
Foto Mister Donut

Pizza Marzano

Foto Pizza Marzano
Foto Pizza Marzano
Foto Pizza Marzano

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?