Foto Profil Devi Siswani

Devi Siswani

84 Review | 47 Makasih
Level 8
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Pan & Co. [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Pancake terenak !

    Kalau ke sini pasti waiting list terus min stgh jam karena rame banget dan lagi happening. Lalu pertanyaannya apakah antri stgh jam lebih itu worth it? Menurutku sih worth it karena memang enak pancakenya hehehe.

    Aku pesan best seller mereka yang cheesy boba. Tekstur pancakenya sendiri menurutku pas yah, fluffy banget dan lembut meskipun ga selembut merk lain tapi aku lebih suka yang ini sih. Ditambah dengan es krim vanilla, boba yang manis dan keju yang meleleh juga. So yummy!

    Next time kalau ke sini lagi mau pesan toastnya juga.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Tiger Sugar [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    The best brown sugar tea from Taiwan

    Pastinya semua uda tau dong brown sugar kekinian dari Taiwan ini yang lagi hits banget di instagram. Kalau ke sini harus kudu ngantri 30 menit-1 jam ya karena ramee banget. Dan ternyata pas dicoba memang enak banget ya ampun. Saya order yang brown sugar milk. Rasa manisnya tuh pas dan ga bikin enek. Selain itu bobanya kenyal banget dan terasa rasa caramel dan brown sugarnya. Lain kali mau coba brown sugar black teanya karena uda out of stock juga.

    Poin minusnya di sini ga ada ukuran Large dan gak bisa diadjust level sugarnya.

    Wajib dicoba ya foodies!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kokumi [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Cute tea house

    Penasaran sama design storenya yang colorful dan imut, akhirnya aku mutusin buat coba Unicorn drinknya Kokumi. Tadinya mikir bakal manis banget tapi ternyata ngga sama sekali. Rasanya dari buah naga, raspberry dan lemon campur dengan cream cheese. Fresh banget, gak terlalu manis dan ada asemnya juga. Harganya juga terjangkau karena banyak promo cashless hehehe.

    Lain kali pasti balik ke sini untuk coba okinawa brown sugarnya.

    Menu yang dipesan: Unicorn drink

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Pizzeria Cavalese [ Kelapa Gading, Italia ]

    Pizza terenak

    Cavalese yang di MOI ini menurutku lbh oke drpd yang di Sunter untuk ambiencenya. Tempatnya cukup luas terbagi 2 utk yang di dalam dan di "luar"nya. Aku memesan peperoni stelata dan pinky pasta.

    Pinky pastanya cukup enak. Terasa sekali saus marinaranya yang asam dan porsinya juga banyak
    loh untuk ukuran harga 65rb. Peperoninya sendiri juga enak banget dan unik karena berbentuk bintang. Overall service bagus, harga terjangkau dan makanannya enak semua. One of the best pizzeria in town deh pokoknya.

    Menu yang dipesan: Pinky, Peperoni

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kedai Roti Kobi [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Roti plus kopi

    Hi foodies! Aku seneng banget waktu kedai roti kobi ini buka cabang di Gading karena dekat sama rmh aku.

    Untuk tempatnya sendiri menurutku comfy banget dan cocok buat hangout karena cukup luas, ada AC, dan suasananya juga ala2 resto jadul di kota yang bikin menarik banget.

    Aku pesan paket kombonya yang bs pilih roti nougat meses dan kopi susu. Roti nougatnya enak parah dan porsinya banyak banget bisa buat 3-4 orang loh. Rotinya juga roti gandum loh bukan roti tawar + meses kacangnya itu endolita banget hahaha. Kopi sama teh susu di sini juga ga kalah nagih loh terutama kopinya itu strong banget. Harganya juga affordable loh! Wajib banget deh pokoknya ke sini.

    Menu yang dipesan: Roti Nougat Meses, Kopi Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Coffeegasm [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Salah satu kafe enak di MOI

    Hi foodies! Kali ini aku datang ke coffegasm yang lokasinya di MOI buat cobain hot chocolatenya karena emang cuaca juga lagi gak bagus alias cerah - mendung.

    Kebetulan aku emg gak suka yg terlalu manis, jadi coffeeshop ini perfect banget. Yg aku pesan ini dark chocolate by Korte (70%) jadi rasanya enak banget buat orang yg ga suka manis, ada pahit2nya dan memang bagus juga buat jantung kan?

    Bakal balik lagi ke sini untuk coba kopinya karena banyak juga yang bilang enak. Oh iya harganya juga bersahabat karena ada promo gopay.

    Menu yang dipesan: Hot Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Alahap [ Kemang, Arab/Timur Tengah ]

    Nasgor ala2 Turki

    Uda lama penasaran sama tempat ini karena liat instagramnya dan aku juga suka banget sama nasi goreng kambing.

    Jadi bagi yang bertanya2 asal nama Alahap ini sebetulnya kebalikan dari Pahala. Restonya sendiri lumayan besar, ada 2 lantai. Menu signaturenya semua nasi goreng dan ada juga nasi putih, namun kunci utamanya itu ada pada Dabba (daging kambing). Dabba di sini enak banget, empuk dan gak bau amis seperti daging kambing yang aku makan di resto lain. Menu2 yang uda aku coba yaitu :

    1. Lallai (nasi goreng gulai)

    Nasgor ini rasanya ala kari ayam. Rasanya lebih light dibanding kedua menu lainnya. Buat yang ga suka aroma rempah2 dan pedas pasti suka ini. Porsinya sendiri cukup besar dan bisa pilih sambal matah, sambal merah atau sambal ijo. Personally, aku lebih suka sambal merah karena pedas dan rasanya lebih pas.

    2. Lali ( nasi goreng kebuli )
    Aku suka banget yang ini karena terasa banget aroma rempah-rempahnya, pedas dan gurih banget. Rasanya mirip sama Lara tapi yang ini lebih strong dan lebih gurih. No wonder it's their best seller menu!

    3. LaRa (nasi goreng rempah)
    Yang ini juga salah satu menu favorit dan best seller Alahap. Nasgornya wangi banget, berasa rempah-rempahnya. Saya sampai berdebat sama teman saya memilih menu mana yang paling enak hahaha.

    Jadi buat pecinta nasi goreng kambing harus datang ke sini ya ☺

    Menu yang dipesan: LaRa, LaLai, LaLi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Liang Sandwich Bar [ Kelapa Gading, Snack ]

    Sandwich kekinian

    Jadi saya tertarik banget sama Liang Sandwich ini karena brand ambassadornya Jay Chou dan menurut teman saya yang dari China memang ini terkenal.

    Setelah saya mencoba sandwich the invicible (chicken bolognaise) memang betul enak dan teksturnya sendiri pun mirip roti prata. Bumbu ayamnya pun juga terasa. Minus poinnya itu porsinya terlalu kecil sehingga lebih cocok untuk breakfast.

    Menu yang dipesan: The invincible

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Becca's Bakehouse [ Muara Karang, Toko Roti ]

    Best croissant and comfy place

    Totally worth the price if you are croissant lovers!

    I tried it first time at Mal kelapa gading, but several months later they're closed. So I just went today to Muara Karang. Turns out the ambience is so comfy and also instagrammable.

    I ordered my favorite salted egg yolk croissant, like I mean this menu is a must try. Because salted egg yolk and croissant is never wrong and it's going to melt in your mouth.

    I also ordered the new menu egg and mushroom croisant and their strawberry waffle. Both are so good, I can't even find their minus point lol. Egf and mushroom croissant is just perfect for breakfast or late night snack combined with hot tea. And for the waffle, the portion is so big it fits for 2 people. The waffle itself is filled with ice cream vanilla with strawberry sauce, peach, strawberry fruit, and orange fruit. Seriously I can't find their weakness.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ta Thao Chinesse Resto [ Green Ville, China ]

    Chinese resto yang uda dari dulu

    Jadi ini salah satu resto langganan kalo lg main2 ke jakarta barat. Lomie bagannya sih juara banget tapi hari ini emg ga pesan itu jd ga foto deh. Saya pesan capcay, ayam cah jamur, lumpia ayam sama sayur pocai. Capcay dan ayam cah jamurnya sih basically sama aja bumbunya cm beda di lbh byk porsi ayam dan sayur saja, tapi saya suka banget karena bumbunya memang enak.

    Lumpia ayam nya juga enak dan pas, tidak terlalu garing dan keras juga. Haisomnya juga juara. Pocai nya juga oke. Buat pecinta chinese food boleh dicoba ke sini karena harganya masih affordable dan porsinya banyak.

    Menu yang dipesan: ayam cah jamur, Capcay, pocai, Lumpia Ayam

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!