Foto Profil Devi Renat

Devi Renat

337 Review | 355 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Kopi Bakmi Pizza Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Belah Doeren [ Progo, Indonesia ]

    Chewy nya enak

    Lagi holiday dibandung dan mampir kesini.
    Aku pesan chewy shoes durian nya 2 box waaaahh surga dunia hehe enak sekali andaikan ada di jakarta jadi gaperlu jauh2 untuk beli ke bandung. Aku jg pesan sticky rice nya yg ketan hitam, ini juga ga kalah enak nya cuman sayang banget mereka punya ketan hitam teksturnya keras banget kayak masih beras. Dan yang terakhir aku pesan browniesnya jadi ini di dalam tengah2nya ada durian nya. Cuma pas dimakan rasanya lebih dominan cokelatnya, tapi enak juga ku sukak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    M.A.D (Make Anything Delicious) [ Trunojoyo, Korea ]

    M.A.D

    Lokasinya didalem kampung korea dan paling ujung.
    Harga2nya terjangkau banget. Dan ga perlu diragukan lagi makanan yg dibuat halal soalnya aku sempet tanya hehe.
    Aku pesan kimbab tuna nya enak banget cuman ini rasanya kimbab versi indonesia banget hehe
    Aku juga pesan tteokboki, jadi isinya ada campuran kimchinya gitu. Cuman syg kimchi nya kurang difermentasiin jd ga asam.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Yellow Truck Coffee - Dusun Bambu [ Lembang, Minuman ]

    Yellow trucks

    Makan dengan tema serba dengan bahan seng truck .. ini unik tapi sayang nya pas aku makan ada kucing yang ganggu aku, dan udah dibuang dgn pelanyan nya ampe 3x dipindahin tp tetep balik lagi jadi ga nyaman gitu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Dago Bakery [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Sop buntutnya asin banget

    Kesini hari minggu bareng keluarga. Sebelum masuk ada mbak2 yg nanyain kita masuk berapa org, dan akan dikenakan biaya 15rb per org yg bisa ditukar dengan oleh2 ataupun cemilan roti. Tapi tdk bsa ditukar dgn menu beratnya ya.
    Kita pesan ayam bakar (ayam nya kecil sekali seperti anak ayam), pesan juga ayam taliwang lumayan oke rasanya, nasi ayam geprek ,soto (isi sotonya sepi banget lumayan lah bisa slruupp kuahnya. Dan ini menu paling lama banget dateng setelah nanya 3x karena smua menu udh dateng udh dimakan udh mau abis baru lah datang), sop buntut (asin nya parah) aku udh komplain ke pelayan karena asin nya banget sampe sekeluarga aku suruh icip emg bener2 asin bgt sampe yg dilidah tuh pahit banget, akhirnya aku minta tuker karena syg dong aku pesen 2 mangkuk. Ga lama kemudian mereka kasih lagi kita sop buntut baru dan ternyata yg asin nya sama saja :( . Kebetulan kk iparku koki di shangrila, kalo menurut dia sih ini mereka masak sop satu panci skaligus dikasih garam dan keseringan dipanasin jadi kuahnya menyusut jadi asin banget. Harus nya ga begitu cara masaknya, apalagi disini udh dingin. Pasti mereka bakal sering panasin ini sop nya. Kapok deh pengen yg hangat2 segerrr eh malah kepincut garem, ga mau pesen lg. Pelayanan nya juga kurang gercep, udh tau rame mereka ngelayanin nya klemer2.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!