Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Fioo | @eatingforlyfe

237 Review | 141 Makasih
Alfa 2021 Level 11
Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Soto Mie Mang Ohim [ Tanah Sareal, Indonesia ]

    SOTO MIE BOGOR

    SOTO MIE BOGOR ENDUL BANGET NIH! 😍
    .
    Rekomendasi Kuliner Bogor lagi~
    .
    Jalan jalan ke Bogor, gak lengkap kalo ga makan SOTO MIE MANG OHIM di Jl. Raya Taman Cimanggu No. 22, Bogor
    .
    Soto Mie yang satu ini kuah soto nya gurih dan sambelnya itu loh mantep banget! Pedes endul, nikmat banget nih ujan-ujan makan Soto Mie 🀀
    .
    Aku order Soto Mie daging + kikil, daging + kikil nya empuk, risol dan mie nya juga wuenak, porsinya juga mengenyangkan loh! Harga 19rb ajah guys murah banget 😍😍
    .
    Buat yang jalan-jalan ke Bogor jangan lupa juga cobain Soto Mie Mang Ohim ya! 😍😍
    .
    πŸ“ Soto Mie Mang Ohim
    Jl. Raya Taman Cimanggu No. 22, Bogor
    .
    ⏰ 8am - 8pm

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Mie Kocok Mawar Bogor [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    MIE KOCOK MAWAR BOGOR

    MIE KOCOK BOGOR LEGEND ABIS 500 MANGKOK SEHARI !! WOW 😱
    .
    Ke Bogor jangan lupa juga mampir ke β€œMIE KOCOK MAWAR”
    .
    Mie Kocok yang satu ini sudah eksis lebih dari 30 tahun dan yang sekarang jual adalah generasi ke-3 nya, resep turun temurun, sampai sekarang pun kalo makan pasti rame πŸ˜‚
    .
    Harga seporsi 28rb, sudah termasuk mie, sayuran, irisan daging sapi + ayam, kikil
    .
    Ayamnya pakai ayam kampung lho! Rasa kuahnya gurih dan unik pakai saus tomat, pedas sambalnya juga endul πŸ’šπŸ˜
    .
    Wah pokoknya kalau ke Bogor wajib coba juga Mie Kocok yang satu ini 😍🀀
    .
    πŸ“ Mie Kocok Mawar
    Jl. Dr. Sumeru No. 2, Bogor
    .
    ⏰ 1pm - 9pm

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Momo Milk Factory [ Bogor Barat, Kafe ]

    MINUM SUSU DI BOGOR

    Menurut aku semua susu nya biasa aja tempatnya cocok untuk nongkrong dan harganya masih terjangkau. Tapi buat kalian yang penasaran kalo ke Bogor boleh dicoba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    de' Leuit [ Bogor Timur, Indonesia ]

    RESTO SUNDA BOGOR

    Resto sunda yang satu ini udah jadi favorit banyak orang deh. Resto nya cozy dan tiap hari rame terus. Tempatnya luas banget ada 2 lantai yang paling asyique di lantai kedua nya. Jadi bisa lihat pemandangan kota bogor juga sama nikmatin angin sepoy sepoy. Untuk menu makanannya cukup banyak dan harganya juga masih terjangkau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.