Foto Profil Inge Inge

Inge Inge

475 Review | 285 Makasih
Alfa 2020 Level 13
Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.2  
    Happy Day [ Gambir, Indonesia,Barat,Italia ]

    Tempat Nongkrong yang Cozy, dengan Harga yang Reasonable

    Restoran ini sudah lama sekali exist, tapi bukan berarti restoran tua, karena interior dalamnya tidak jadul, ga kalah dengan resto kekinian jaman now.

    Terakhir datang ke sana, baru tau kalo ternyata Happy Day ini satu grup dengan Imperial Kitchen.

    Suasana resto nyaman untuk makan dan ngobrol, kalo restoran penuh sih agak sempit ya, kebetulan saya datang pas lunch time, jadi tidak terlalu penuh.

    Menunya beragam, dari appetizer, main course dan dessert dengan pilihan chinese, western, indonesia dll.

    Anak saya dipesankan Dori Pasta, dan ternyata rasanya enak. Dengan harga di bawah 40 ribu sih worth it banget, karena potongan dorinya cukup besar, pastanya tipe fetucine yang banyak, dan masih ada topping jamur.

    Tom yum soupnya juga enak, porsi small size untuk individu terdiri dari beberapa udang, cumi, ikan, serta jamur. Asam pedasnya cukup light.

    Nasi Gorengnya porsi besar, dan rasanya enak. Toppingnya cukup melimpah, dan wangi khas nasi goreng nya tercium.

    Kepala Salmon Palumara nya enak. 1 kepala salmon yang dimasak khas sulawesi ini rasanya asem light dan gurih. Berasa rempah2 yang dipakai, dan kuahnya cocok dengan kepala salmon. So far saya suka menu ini.

    Kalo steaknya sih agak kurang enak, sedikit alot. Well sebanding dengan harganya sih, secara cuman 70 ribuan, ya harap dimaklumin aja, don't expect too much :)

    Minumannya cukup beragam, dengan harga yang terjangkau. Waktu penyajian makanan cukup cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama.

    So far rekomended untuk makan sama teman, atau makan dengan keluarga.
    Satu kelemahannya, parkirannya terbatas on street, jadi kalo pas ramai, pasti kesulitan dapat parkir.

    Menu yang dipesan: Dori pasta, Tom yam soup, Kepala Salmon Palu, Interior, Happy Day Steak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopi Aah [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cozy Place

    Tempatnya nyaman, cocok untuk nongkrong, ngobrol bareng teman atau me time alias rehat sejenak dari rutinitas.

    Kita order :
    1. Dark Chocolate Hot (30K)
    Disajikan cantik dengan kreasi artnya. Rasa coklatnya cukup rich dg tingkat kemanisan yg pas

    2. Roti Maryam Keju (12K)
    Pertama kali cobain roti maryam , ternyata enak juga. Disajikan dg lelehan susu kental manis dan topping keju, ternyata di dalamnya ada isian keju juga. Size nya tdk terlalu besar, rotinya lembut dan wangi

    3. Spagetti Bolognese (25K)
    Tingkat kematangan pastanya pas, saus bolognese nya lumayan enak, tp dagingnya dikit , ya wajar sih, since harganya jg cukup murah. Porsinya agak kecil, cocok untuk light meal, kl pas lapar sih kurang nendang .

    Total bayar cuman 17rb aja, krn dapat kupon dari pergikuliner. Thx pergikuliner untuk kuponnya .

    Next pasti akan balik lg untuk coba menu lainnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Malacca Toast [ BSD, Kafe ]

    Kopi Tiam Enak

    Tau resto ini sudah cukup lama, dulu namanya bukan Malacca Toast.

    Suasana dalam restonya masih sama seperti sebelum berganti nama. Menunya macam2, ada dimsum, main course dan minuman. Khas ala kopi tiam pada umumnya.

    Menu yang diorder :
    - Kaya Toast (single) : Toastnya enak, dengan selai kaya yang tidak terlalu manis, dan butter yang melted ketika di gigit.

    Harganya 20 ribuan, terdiri dari 4 potong.

    Menu lainnya sepertinya menarik, lirik ke meja sebelah ada yang pesan kwetiaw goreng, porsinya besar dengan aroma yang menggoda.

    So far boleh dicoba, tempatnya juga nyaman untuk nongkrong.

    Menu yang dipesan: mallaca toast

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tulp [ Gading Serpong, Indonesia,Belanda ]

    Rumah Makan yg nyaman

    Dari nama dan interior resto, terlihat ini rumah makan indo belanda, tapi menunya lbh banyak menu jawa.


    Baca review katanya ini cabang warung 1945 di greenville, dan emang menunya sama semua.


    Order tahu telor, krn dulu makan di greenville enak banget. Disajikan agak lama, padahal lg jam kosong.
    So far tahu telornya masih enak, garing dan tahunya lembut, hanya sedikit kurang asin, dan kuah kecapnya tdk pedas.


    Es krimnya, 2 scop 22 rb, lumayan murah dibanding gelato yg lagi kekinian. Rasa es krim jadul dg rasa konvensional. Enak juga es krimnya, tdk terlalu manis dan ga terlalu cepat lumer.


    Tempatnya cukup luas, jarak antar mejanya lapang, nyaman, dan tenang, serta wifi kencang.

    Menu yang dipesan: Es Krim, Tahu Telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Eaton [ Alam Sutera, China, Toko Roti dan Kue ]

    Enak nih buat sarapan

    Beli Roti Garlic Bread (15K) buat sarapan.

    Rotinya besar, empuk, dan topping garlic bread-nya enak, tidak terlalu over, butter-nya wangi dan rasa asinnya pas.

    Overall suka sih sama roti ini, enak buat sarapan.

    Menu yang dipesan: Garlic Bread

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    IKEA [ Alam Sutera, Barat ]

    Meatball-nya enak

    Sejak IKEA buka, dan happening banget sama meatball-nya, saya belum pernah kesampaian cobain, karena kalo weekend selalu penuh, udah malas duluan.

    Eh pas kemarin weekday lewat sana, jadinya mampir deh. Di malam hari juga 70%an tempat makannya penuh, berarti orang seneng nongkrong di sana .

    Ordernya :
    - Meatball (8 pcs) - 50 rb
    8 pcs meatball disajikan dengan mash potato dan mixed vegetable, disiram mushroom sauce, dan strawberry jam.
    Rasa meatball-nya enak, ukurannya sih agak kecil, tapi dagingnya mantap, lembut dan ga keras. 
    Mash potatonya juga enak, keseluruhan rasa enak
    Nyesel juga ga beli 12 potong sekalian, harganya cuman beda 5 ribu doank.

    - Chocolate Ice Cream (Cup) - 6 rb
    soft ice cream yang enak, lembut dan tidak terlalu manis.

    - Choco Lava
    Ini juga enak, disajikan ketika hangat2, lebih mantap

    Overall rasa, suka sih makan di sini, banyak menu pilihan lain yang pengen dicoba 

    Menu yang dipesan: Swedish Meatball with Mushroom Sauce, choco lava, Chocolate Ice Cream

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Hog Wild with Chef Bruno [ Gading Serpong, Barat ]

    Iga Babinya Enak

    Resto ini cukup terpencil tempatnya (namun sekarang udah mulai jadi ruko2 di sekitar). Tempat makannya cukup luas, lebih cocok untuk sore dan malam hari, karena kalo siang hari panas.
    Spesialisasinya menu berbahan dasar babi. Menu yang kita order : 1. Iga Babi (WIcked Ribs) 1 porsi kurang lebih isinya 10 tulang, rasanya enak, bumbunya meresap dan dagingnya melted.
    2. Nasi Rendang Babi Daging babinya empuk, rasa rendangnya medok, tapi lumayan asin.
    3. Salad Mangga + Samcan Ini enak, potongan mangga muda yang rasanya asam manis, ditopping dengan samcan. Sausnya ala thai sauce, berasa rasa kecap ikannya. Perpaduan rasa yang unik, cocok bagi penikmat rujak
    Suasana resto cozy, cocok untuk nongkrong bareng teman.

    Menu yang dipesan: Wicked ribs, Salad Mangga Samcan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    KFC [ Gading Serpong ]

    Salted Egg Chicken

    Cobain yang lagi booming, ala2 salted egg.
    Order by go food aja, setelah dimakan, saya lebih suka versi crispy chicken. Kalo yang salted egg, rasanya kurang masuk deh, salted eggnya kurang berasa, lebih dominan rasa cheese.
    Kalo sudah dingin, sausnya jadi kental, jadi harus dimakan ketika masih hangat.

    Menu yang dipesan: Salted egg chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Sei Eat [ Gading Serpong, Kafe ]

    Ala2 Salted Egg

    Malam ini coba makan di situ, gara2 mau makan seafood daerah situ tapi udah tutup, pas putar balik liat tempat terang yg lucu.

    Interiornya lucu, tempat makan tdk terlalu luas, tp terlihat lega.

    Pikir menu nya ala2 sei kupang, tapi ternyata mostly banyakan ala salted egg.

    Nyobain menu ala carte :
    Ayam Salted Egg (porsi 2-3 org)
    Penyajiannya cukup cepat, porsi sedang, ayam digoreng tepung dan diberi saus salted egg.

    Ayamnya empuk masih juicy, salted egg nya enak, melumuri seluruh ayam dg ciri khas daun kari/salam koja.
    Jika mau pedas diberi cabe bubuk di mangkok kecil.

    Harga sekitar 70rb (di bon sih 66 ribu, ga notice itu harga menu, atau udah didiskon - krn masih opening promo diskon 20%).

    Peach Tea (18ribu)
    Disajikan di gelas besar. Teh nya enak wangi dg beberapa potongan buah peach.

    So far masih ada pilihan menu lainnya, macam nasi goreng, rice bowl dll.
    Boleh dicobain laen kali, kalo menurut saya saus salted egg nya lebih enak (sesuai selera saya) dibanding salted egg ayam k*c.

    Menu yang dipesan: Chicken Salted Egg, peach tea, Interior, Eksterior

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Creamery One-Seventeen [ Gading Serpong, Es Krim ]

    Gelato Enak

    Tempatnya enak, luas, lucu dan cozy. Enak untuk nongkrong santai, tapi agak sepi ya, mungkin saya datang siang hari di hari kerja.

    Pilihan Gelatonya cukup banyak, harganya lbh premium dibanding tempat lain di gading serpong.

    Rasa gelatonya enak, saya coba yg spekulaas, manisnya pas dan ada selai spekulaasnya. Yg Pistachio agak sedikit asin, dan ada remahan kacang pistachio nya.

    Minumnya disediakan infused water yg bisa diambil sepuasnya.

    So far saya suka tempat ini.

    Menu yang dipesan: Spekulaas & Pistachio

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!