Foto Profil Jajan Rekomen

Jajan Rekomen

762 Review | 459 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Miss Unicorn [ Jatisampurna, Kafe ]

    Cute Place

    Super cute tempatnya, nyaman karena tempat duduknya sofa-sofa, acnya juga kerasa, disetiap sofa juga disediain boneka unicornnya gitu lucu banget, apalagi kalo ajak anak-anak kecil kesini pasti seneng banget deh. Suasananya tuh kaya ada di dalem rumah boneka
    Untuk pelayanannya menurut kita sih masih harus diperbaiki lagi ya cara pemesanan makanannya karena agak ribet gitu, ya mba sama masnya sihhh masih ramahlah ya karena kita lamalama disitu ya mereka santai aja.
    Untuk harganya dan rasanya menurut kita harganya masih masuk dan untuk rasa menurut kita masih ada dikata standart sih. Ya balik lagi ke tempatnya, tempatnya cute tapi rasanya belum tentu cute juga. Rasanya enak tapi belum tentu tempatnya senyaman ini. Gitusi hehe
    Btw disini juga tersedia penyewaan costum unicorn gitu lohhh, buat foto makin kece hehe

    Nah kalo mau sewa bajunya gitu bayarnya 50k dari awal dateng sampe kita pulang. Biar makin berasa di istananya unicorn beneran nih😁😁

    Menu yang dipesan: Smoke beef carbonara rainbow spaghetti

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.