Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Jenny (@cici.adek.kuliner)

475 Review | 346 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Singgalang Sila Masakan Padang [ Cilandak, Indonesia ]

    RECOMENDED

    Ini buat aku nasi padang terenak dengan harga masih di 20ribuan. Worthed banget, rasanya uda sekelas restoran padang mahal. Sering banget beli nasi padang di restoran ini karena dekat banget juga sama rumah.

    Nasinya pas tapi kadang kedikitan jg, tergantung sama yg lg bungkusin. Haha. Kuahnya juga enak, aku biasa selalu minta siram basah. Nah untuk lauknya favorit aku ayam bakar, rendang, dan ayam popnya juara habis. Kalau suami suka banget sama ikan asinnya yg dimasak cabe hijau gt.

    Overall semua lauknya tu berani bumbu dan cukup meresap ke daging2nya, itu yang bikin tambah mantep sih. Recomended, harus banget cobain.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Yung Yung 99 [ Jembatan Lima, China ]

    Enak

    Nasi campur khas kalimantan yg selalu bikin mupeng kalau mampir ke krendang, pasti akhirannya bel takeaway. Aku sendiri lebih suka beli takeaway karena menurut aku lebih wangi nasinya kena daging2nya kalau uda takeaway. Haha.

    Nasinya pulen, tingkat kematangannya selalu pas. Trus dagingnya juga banyak jenisnya dan ga pelit. Kadang nasi uda habis, dagingnya masih ada. Dan ga boleh ketinggalan kuah kentalnya yang gurih, wajib banget disiram ke atas nasinya. Endull bgt pokoknya.

    Wajb banget cobain kalau lagi mampir ke krendang pokoknya. Untuk pelayanan biasa aja. Yg penting masih ok lah. 😉

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Shaburi Shabu Shabu [ Kelapa Gading, Jepang ]

    My Fav AYCE

    Sejauh ini shaburi ini selalu jadi favorit aku setiap AYCE. Kuahnya tu seger banget. Favorit aku kuahnya selalu yang Hot Miso, uda cobain rasa kuah yang lain bolak balik tetap aja balik ke Hot Miso lagi. Ga mau lagi coba rasa-rasa yang lain, pasangan pun juga sama, menurut dia juga Hot Miso the best. Hehe.

    Nah entah kenapa aku berasa untuk sayuran & baksonya variannya jauh lebih banyak dibandingin cabang-cabang lain, jadi suka bgt makan yang di cabang gading disini. Ada cumi, bakso cumi, dan juga ada udang. Kalau cabang lain jarang banget nemuin ada cumi atau udang, biasa salah satu aja.
    Untuk kualitas sayuran & daging sapinya selalu puas kalau di Shaburi, fresh selalu, belum pernah nemu yang bikin kecewa.

    Pelayanan bagus, beberapa kali datang selalu puas sih. Tempat ga terlalu besar tapi masih oke, karena protokol cukup diterapkan.

    Menu yang dipesan: regular buffet

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Onezo [ Puri, Bubble Tea ]

    My Fav

    Milk tea favorit aku sejauh ini ya Onezo. Tapi balik lagi ke selera masing2 ya. Kalau aku uda cocok sm Onezo. 🥰
    Kali ini aku order lagi favorit aku dirty brown sugar fresh milk dan uda abis order lagi wintermelon & lemon karena pingin yg seger-seger.

    Untuk dirty brown sugarnya aku suka banget karena gula merahnya wangi banget, gulanya makanya aku selalu minta normal, walau ga suka manis tp suka banget wangi gula merahnya. 😍
    Untuk wintermelon & lemon juga enak buat kalian yg suka segar2, ini cocok bgt. Rasanya manis-manis asem gitu, enak banget untuk menghilangkan eneq sehabis makan berat.

    Untuk pelayanan oke, penyajiannya termasuk cepat. 😊

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Pangsit Mie & Lemper Ayam 168 [ Kelapa Gading, China ]

    Yummy

    Niat ke sini pengen cobain lempernya karena kata orang2 enak banget, tapi datangnya kesiangan kata staffnya jadi sudah abis. Sedih.
    Akhirnya order mie spesial 168 & pangsit rebusnya. Pas bakminya datang, agak kaget sih toppingnya melimpah banget & lucu ada kacang medenya, pas dimakan ini tipe bakmi aku banget, mienya kecil2 kenyal, ayamnya dibumbuin dengan baik, rasa manis asinnya pas banget, dan pas dimakan sama kacang medenya enak ternyata, cocok banget dimakan sama mienya. Ga nyangka sih dengan harga cuma 30an ribu tapi dapat mie seenak ini dan toppingnya juga ga pelit.
    Pangsit rebusnya juga enak, direbusnya pas ga kelembekan. Pokoknya bakal dateng lagi sih dan inget harus pagian biar dapat si lemper.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Tanoshi Sushi [ Grogol, Jepang ]

    B aja

    Sushinya murah sih sebenernya cuma bentuk sushinya sesuai harganya jg, mini2 sekali.
    Salmonnya jg bukan ikan salmon asli, tapi dari bakso crab stick bagian kulit atasnya yg warna merah.
    Ada sushi yg isi salmon sih tapi kecil sekali ikannya, sama sekali ga berasa.

    Dan mayonya kurang enak menurutku, terlalu manis. Overall kalau mengingat harganya segitu okelah, tapi kalau untuk pesan lagi kayaknya ga deh. Hehe.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Haagen - Dazs [ Kelapa Gading, Es Krim ]

    Es krimnya oke, kopinya nay

    Cape belanja, nah nemu haagen dazs di samping tempat belanja. Duduk dulu deh sambil menikmati yg dingin2. 🥰
    Nah aku order Paradise Ice Cream & Ice Cappucino.

    Di paradise, aku minta staffnya aja yg pilih rasa es krimnya, pilihin yg favorit aja aku bilang & datanglah es krim rasa vanilla, cookies & cream, belgian chocolate, chocolate, rasberry, mango sorbet, coffee, dan strawberry. Es krimnya lucu, bentuknya cantik dan disajikan dengan waffle tipis jg. Aku suka yg cookies & creamnya sih, sama coffee, mango jg enak, untuk rasberry & strawberry lumayan asem2 segar. Coklatnya agak pahit. Wafflenya juga enak. Boleh bgt kalian coba. 😊

    Untuk ice cappucinonya, sorry to say, ga banget, kayak kopi bungkusan gt rasanya & kopinya kurang berasa. Ga akan pesan lagi kalau ke sini, memang tempatnya makan es krim di sini, ga boleh order yg lain sepertinya. 😆

    Untuk pelayanan masih okelah. Tempatnya tidak terlalu luas tapi cukup cozy. Aku datang di hari minggu & cukup ramai tempatnya.

    Menu yang dipesan: paradise, Ice Cappuccino

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kintan Buffet [ Kelapa Gading, Jepang ]

    Yummy

    Dateng ke sini sudah beberapa kali pas pandemic & nyaman sih krn mereka cukup menerapkan protokol kesehatan. Mulai dr ukur suhu sebelum masuk, hrs pakai masker & sarung tangan saat pengambilan buffet, dan sistem pemesanannya sudah by online, jadi kalau mau repeat order tinggal order dr hp.

    Untuk dagingnya kualitasnya selalu bagus, fresh & juicy. Menu buffetnya jg enak, favorit aku carbonara udonnya. Disini jg disediain mushroom sauce yg jarang di temuin di cabang lain, kalau dicocol mushroom sauce jd kyk steak rasa dagingnya, suka.

    Tempat agak sempit & ramai kalau pas weekend, tapi masih ok. Untuk pelayanan di boga group selalu memuaskan. 🥰

    Menu yang dipesan: Standard buffet

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Puyo Silky Desserts [ Kelapa Gading, Puding ]

    Favorit anak

    Puyo masih jadi silky pudding terenak buat aku saat ini, puddingnya lembut banget dan manisnya jg ga over sama sekali, bahkan aman banget dimakan sama anak2 & keponakan aku suka banget sama Puyo ini.
    Pilihan rasanya jg banyak banget, sampai ga inget ada rasa apa aja, tapi favorit aku alpukatnya. Kalau keponakan suka vanillanya, balik lagi ke selera masing-masing.

    Untuk pelayanan cepat, packaging juga rapi, dan menyambut ramadhan ini packingnya juga cantik banget, cocok untuk jadi hampers.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Gindaco [ Karet Kuningan, Jepang ]

    Mentaiko Cheese Takoyaki

    Ni takoyaki terfavorit banget, enak banget. Pas nemu pasti deh beli. Nah biasa beli selalu yg original, kali ini cobain yg mentaiko, karena lagi ngetren mentai2an, akhirnya cobain yg mentaiko ini.

    Kalau aku tetap prefer yg original, ga terkalahkan deh. Haha. Karena yg mentaiko ini diatas takoyakinya hanya dikasih saus mentai, ga ada saus gindaconya, ga ada bonito flakesnya jg & kurang rasa menurut aku saus mentaikonya, jd berasa agak hambar. Untuk isian kita bisa pilih antara octopus atau sosis, aku selalu pilih yg octopus, favorit bgt, octopusnya gede & ga pelit.

    Untuk pelayanan ramah di tempat ini, tempat ga luas & disediakan 3-4 kursi juga untuk makan di tempat.

    Menu yang dipesan: mentaiko cheese takoyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.