Foto Profil liadewi

liadewi

5 Review | 4 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Waroenk Nyender [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    enak terjangkau

    di ajak temen kantor cobain, mereka uda pernah ke sini sih, tempat nuansa gelap (hitam) tp enak diputerin lagu, pas siang gak gitu rame, mgk ramenya pas sore malem, ada di dalam ruangan ac & di luar ruangan, pelayanan oke, sayang bbrp menu gak tersedia tp di buku menu gak di tulis klo uda ga disajikan lagi, masakan enak dan harga juga terjangkau. nasi oseng sapi nya enak dagingnya jg banyak, sambel juga enak bole lah klo mo cobain.

    Menu yang dipesan: nasi oseng sapi + telur, nasi oseng sapi & indomie rebus telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Ayoeng Kopitiam [ Benda, China ]

    enak

    tempatnya luas, pemiliknya ramah & baik banget, bisa pesen menu yg di masak dulu atau yg uda ada, yg udah ada banyak banget macemnya babi, ayam, udang, ikan, sayur juga banyak, biasa sih sy pesen yg menu uda jadi seperti babi tausi, terong balado, udang pedas, tahu ca jamur dll, nasi goreng lap ciong nya juga favorit (rekomendasi temen), area parkir luas. pokoknya masakannya enak2 deh 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bariuma Ramen [ Setiabudi, Jepang ]

    ramen enak ke 2

    mmg baru ke 2 kali nya ke sini, krn harga mayan mahal, tp enak ramennya, kuah nya kentel porsi juga gede, klo jam makan siang mayan rame. 
    btw itu aborasoba punya temenku sptnya kelewatan gak di kasi daging deh 
    sayang temen baru berasa setelah dimakan setengah lebih, jd mo komplain jg uda telat, tp di foto mmg gak kelihatan ada daging nya 
    mungkin lain kali perlu diperhatikan lagi sebelum di sajikan ke customer 

    Menu yang dipesan: torotama kara abura soba, zeitaku-uma

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Cobek Betawi [ Alam Sutera, Indonesia ]

    resto enak

    yepss selama ini liat di ig nya aja, dl cm by order skrg uda buka resto sendiri, dan kemarin sabtu akhirnya ksini utk cobain, lokasinya gampang, lt1 nya sempit cm bisa 14-15org , klo mo rame2 di lt2 nya lebih luas & meja fleksibel bisa di gabung klo mo banyak orang
    utk pesanan : aku pesen nasi liwet duo joss enak banget.... ayamnya gurih cumi nya juga enak, temen pesen nasi liwet ayam goreng rempah, nasi dory sambal matah, bakwan, piscok. next pingin kesini lagi 

    Menu yang dipesan: bakwan hits, nasi liwet ayam gr rempah, es selasih hongkong, Piscok, nasi liwet duo joss, Nasi Dory Sambal Matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Hakata Ikkousha [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    lumayan enak

    cobain yg di pik krn diajak sm temen kantor plg kerja, gak gitu rame, pelayanan cepet, pelayan juga baik ramah, krn anaknya tmn ktr berantakin sumpit dll gak di komplain  klo kata temen ktr sih yg enak ramen naga merah, tp masih ttp suka ramen babi sih 
    ramennya enak, karage nya juga enak, bole juga jadi rekomen ramen favorit

    Menu yang dipesan: Karaage, Ramen Babi Special

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.