Foto Profil Andin | @meandfood_

Andin | @meandfood_

381 Review | 232 Makasih
Alfa 2017 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    San Gyu [ Bintaro, Jepang ]

    San Gyu

    karena san gyu sering promo di ojol jadilah pesen ini. ternyata di masa pandemi gini packagingnya sangat rapi. lengkap dengan kartu yang ada catatan suhu tubuh yang masak dan yang melayani.

    ricebowlnya dipisah antara nasi dengan dagingnya. agak mirip sama yoshinoy* tapi harganya sedikit lebih murah. bumbunya cenderung manis, saya pesan teriyaki. bawang bombaynya juga banyak! secara porsi dagingnya jauh lebih banyak dari nasinya. porsi sih ok, sebanding sama harganya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Soes Surgawi [ Bintaro, Toko Kue ]

    Soes Surgawi!

    penasaran banget sama kue soes satu iniii! akhirnya kesampaian juga nyobain ini. harganya tentu agak sedikit lebih mahal dari kue soes lainnya. tapi ternyata ukurannya itu gede buanget. bahkan habis makan 1 kue aja udah ngerasa full. kemasannua juga ciamik, dus dengan warna toska cantik yang cocok buat hampers. isian soesnya ituuu beneran manis, pas dan nggak bau amis sama sekali. cuma saranku satu aja, kalo kalian beli jangan masukin kulkas ya. kulitnya bakal mengeras. pokoknya ini worth to try!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ngikan [ Larangan ]

    Ngikan!

    kalo lagi laper, pengen hemat, dan simpel itu pesen aja ngikan. porsinya pas untuk harga segitu apalagi sering banget promo di ojol. cuma sambel matahnya aja bukan jadi selera utama sih, bingung jelasinnya tapi minyaknya banyak banget dan terlalu mirip sambal ulek dibanding matah. ikannya tentu saja cuma sedikit. rasa tepungnya kurang asin dikit lagi tapi garingnya udah pas. nasinya juga mereka pakai nasi liwet di sini. nasinya nambah aroma tapi ngga yang 'wow' banget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Roti Bakar Premium [ Bintaro, Indonesia ]

    Roti Bakar Premium

    penasaran coba roti bakar premium yang selalu rame di bintaro ini. salah satu yang paling menarik dari roti bakar premium ini adalah potongan pastry di tengahnya. jadi ketika digigit ada sensasi kriuknya. saya pesen rasa keju dan isi smoked beef. rasanya.. lumayan sih tapi ke arah biasa aja. kalo nggak langsung dimakan bakal keras. harganya juga cukup mahal dibanding roti bakar lain. nggak terlalu rekomen sih ini. tipe makanan yang cukup sekali dicoba dan nggak lagi deh.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Heiho! [ BSD, Minuman ]

    hersheynya juarak

    heiho ini salah satu tempat cheesetea favorit saya, gausah banyak mikir mau pesen apa yang pasti minuman hershey plus cheesenya juara! suka bgt sama rasa hershey yang dipaduin dengan keju buatan mereka. hersheynya super berasa dan kental bgt. ditambah kejunya yang agak asin jadi perpaduan asin manis yang enakkk! aduh susah sih diungkapkan pake kata-kata intinya kalo kalian lagi di aeon mall wajib banget cobain minuman hershey dari heiho ini! sayangnya foto hersheynya kehapus huhu jadi ini ada foto tochigi (yg ungu) juga juara kok enaknya! yang suka buah dan minuman seger wajib coba jugaaa!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Momentum [ Alam Sutera, Kafe ]

    menu liwetan The Beatles

    menu liwetan merupakan menu terbaru dari momentum cafe ini yang kebetulan kemarin saya sama temen-temen cobain menu liwetnya. nama menunya The Beatles yang isinya ada nasi goreng, irisan telur dadar, ayam bakar, ayam goreng, chicken wings, acar, kerupuk, 3 jenis sambal (sambal matah, bajak, dan satu lagi lupa). rasa liwetnya enak kok! nasi gorengnya cukup tasty meski bagi saya ini kurang pedes, buat ayam bakarnya juga oke bumbunya terasa dan ayamnya empuk. porsi liwetnya yang untuk 4 orang ini sebetulnya kalo buat cewek bisa untuk 6 orang sih karena emang cukup banyak porsinya. buat harganya ini semua 150k cukup worth it sih sebanding sama kualitas dan porsinya. btw es kopi susu 38 disini juga enakkkk bgt! kopi susunya light dan milky gitu jadi buat yang gabisa minum kopi yang terlalu strong kaya saya gini nagih bgt rasanya. buat cemilan kita juga cobain singkong gorengnya, aduh ini nuara sih enaknya! soal tempatnya gausah ditanya deh disini tempatnya oke dan asik buat nongkrong atau nugas, ada spot untuk ootd juga disini. recommended deh ini cafe buat yang mau nyari makan plus ngopi di daerah alsut!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Taste Better [ BSD, Toko Roti,Dessert ]

    ice cream strawberrynya enakkkk

    waktu abis nyushi di aeon dan berniat beli es krimnya di supermarketnya ternyata antre banget. yaudah karena males antri akhirnya saya mutusin buat keluar supermarket aja buat cari pencuci mulut dan menemukan promo dari taste better ice cream cone cuma 12k! langsung aja order ini yang gapake antre sama sekali. promo ini cuma bisa rasa strawberry jadi saya pesen yang strawberry. begitu dicoba yaampun rasanya enak bgtttt!! ini kayak yogurt di blend sama strawberry dan dijadiin ice cream. beneran enak, seger, asam, manis, conenya juga ada rasa manisnya dikit gitu jadi bener-bener nggak nyangka harga semurah ini bisa dapetin rasa ice cream yang seenak ini. fix sih besok-besok bakal selalu beli ini kalo ke aeon karena recommended bgt!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gepureku [ Gading Serpong, Jepang ]

    geprek enak!

    finally gepureku buka di gading serpong! lokasinya satu area dengan b'steak. langsung aja review makanannya nih, ini menu yang dicoba:

    1. chickpureku level fever plus telur

    INI ENAKK! nggak lebay sih tapi serius geprek dengan rasa yang mewah tuh ada di gepureku, rasanya beda bgt dari geprek yang pernah saya coba di tempat lain. disini lebih gurih dan level fevernya beneran bikin mulut kebakar! porsinya juga gede bgt nih buat harga 30an sih worth it bgt ya!
    2. chicken wings original

    chicken wingsnya juga enak sih gangerti lagi kenapa enak gini wingsnya. crunchy dan gurih gitu tepungnya apalagi ditambah taburan bawang goreng krispy duh juara!
    pokoknya jatuh cinta banget sih sama gepureku ini, semoga bisa buka cabang di bintaro/jaksel ya supaya lebih deket

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Rotee House [ Gading Serpong, Toko Roti ]

    rotee house

    rotee house ini jual roti khas thai yang sebetulnya ini mirip banget sama martabak telur cuma mereka isinya yang manis-manis gitu. bahkan cara bikin rotinya juga mirip banget sama cara buat martabak telurnya. unik juga sih ini jadi martabak telur versi manis :)) saya cobain yang rasa nutella kejunya, enak juga rotinya garing dengan isian coklat. harganya juga murah meriah, lumayan lah buat cemal cemil di pasmod gading serpong.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Chick 'n Roll [ Bintaro, Korea ]

    menu baruuu

    cobain menu terbaru chick n roll yang cuma ada di bxc dan cp yaitu jcurry dan jwaffle. buat jcurrynya ini rasanya okelah, enak tapi nggak ada yang spesial. proporsi nasi dan kuah currynya kurang seimbang, mungkin lebih baik request banyakin currynya. ayam katsunya juga sejujurnya biasa ajasih. soal harga gausah ditanya segini cuma 35k udah bikin kenyang. lanjut ke menu terbaru lainnya yaitu jwaffle, rasanya enakkk yang satu ini! wafflenya dibentuk mirip corndog terus ditusuk dan dilumuri coklat/green tea. rasanya enak, wafflenya cocok sama si saus coklatnya. harganya pun lumayan murah cuma sekitar 15k kalo gasalah. wajib coba nih wafflenya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!