Foto Profil @qluvfood

@qluvfood

398 Review | 322 Makasih
Level 12
Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  

    Too good to be bakmi place🤣👍🏻

    Tempatnya enaaak sekali.. bener bener definisi dari sejuk yang memang sejuk. Sejuk kan beda ya sama dingin, kalau lebih dingin emang mending di daerah indoor nya yang di bawah yang setempat sama kasirnya karena memang ada ac. Bagian atasnya itu yang sejuk karena pohon dimana mana, walaupun sejujurnya ya kalau siang juga panas agak gerah hehe untung ada kipas.

    Aku pesen bakmi yang original komplit, karena aku lebih seneng merasakan yang originalnya dulu. Bakminya sendiri, tanpa diberikan kuah&sambal udah enakkk banget aku suka! Teksturnya juga pipih tipis gitu. Ayamnya potongannya besar besarr. Aku rasa basonya juga dia homemade deh soalnya enak dan beda ajaa gitu. Pangsitnya jugak! Pokoknya mie nya emang juaraa!
    Aku juga pesan pisang gorengnya. Menurutku pisangnya kurang enak sih soalnya tepungnya gak crunchy terus dia make tipe pisang yang gampang “blenyek” gitu. Pas disajikannya juga terlalu berminyak kayak ngga disaring gitu hehe agak kecewa tapi ya terselamatkan oleh bakminya yang enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Union [ Senayan, Barat ]

    The most famous red velvet cake

    To be honest, im not a cake person sih. Maksudku adalah ngga yang terlalu interest banget sama cake.. bagiku cake akan enak hanya di beberapa gigitan pertama, setelah itu ya akan menimbulkan rasa berlebihan karena notabenenya manis.

    Sejujurnya udah ekspektasi tinggi sama kue ini. Like.. semua orang bilang ini enaaaak banget gitu. Kuenya memang enak, tapi engga seenak yang kubayangkan aja hehe. Bahkan aku masih punya rasa red velvet lain yang menurutku lebih enak. Tapi tempatnya oke sih

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    MOREAU Chocolatier's Cafe [ Kemang, Kafe ]

    Chocolate everywhere

    Berada di daerah Kemang, aku mencari dessert yang beda dan tidak ada di Bandung karena memang sehari hari tinggal di sini. Akhirnya coba moreau ini. Dari luar bangunannya lebih ke tema timur tengah gitu.. tempatnya cukup luas dan sepi, pas dateng cuma diisi satu tamu lain.

    Ke sini aku pesan beberapa menu :
    🌈Chocolate Crispy : mangkuk berisi sereal yang dibalut dengan cokelat. Di sini kita bisa pilih mau cokelat apa selain cokelat putih yang sudah jadi default menunya. Nah aku pilih dark choco, dan ternyata enak! Dark ini tipe aku banget, ngga begitu manis tapi menurutku juga gapahit juga. Kalau kalian tau chocolate in jar gitu yang ada sereal dan marshmellow nya, ini setipe. Nothing special tapi cokelatnya enak
    🌈Waffle on a Stick : kukira wafflenya akan garing di luar, ternyata agak alot sedikit.. aku pilih medium choco alias cokelat susu belgian biasa. Rasanya udah manis menurutku, lebih seneng yg dark

    Di sini aku acungin jempol banget buat pelayanannya. Suppppper ramah! Untuk makanannya ya memang daerah Kemang sih ya jadi harga standar sana. Makanannya oke if you are looking for a dessert.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Lawless Burgerbar [ Kemang, Barat ]

    Super big

    Mencoba burger terkenal seJakarta. Untuk aku yang tipe penyuka tempat astetik nan comfy alias sunyi, ya tempat ini emang terlalu bising sih menurutku... padahal cuma pengen makan burger enaknya aja. Kalau kurang kuat sama musiknya, better ditakeaway aja makanannya. Hahahaha. Nah di sini aku pesen The Lemy. Burger dengan harga Rp 135.000 (exc tax&service). Layer dari burgernya emang banyak.... plus dagingnya dobel. Gigitan pertama waduw ni daging emg ga main main enaknya. Juicy pulak!! Super enak emang. Mayo di rotinya juga gakalah enak. Buatku seporsi ini buat 2-3 orang aseli yang berlebihan emang gapernah bagus.. Aku suka burgernya sih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Bake-a-Boo [ Senopati, Kafe ]

    ngopi siang

    Niatnya mau beli baileys coffeenya tapiiii ternyata gaada :( padahal aku dtg jam 11 siang which is belum seharusnya abis, mungkin belum dikirim ya dr pusat :( akhirnya pesen es kopi susu yang double espresso. Karena double ya cukup strong sih dan basenya yang pahit bukan asem gitu. Dari aku dateng ini tempat sepi bangeeeet eh ternyata ramenya abis solat jumatan hehe. Minusnya semua stopkontak di sini dikasih lakban alias gabisa dipake buat ngecas hehehehe sayang banget pdhl oke juga tempatnya kalau buat tugas loh.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Alahap [ Kemang, Arab/Timur Tengah ]

    Makan lahap!

    Makanan timur tengah, aku pesen yang nasi rempah. Nasinya enakkk, walau “pera” tapi ngga keras gituu lembut. Kambingnya pun ngga alot, empuk. Dan yang terpenting dagingnya ngga amisss jadi bener bener aroma rempah gituw. Seporsi menurutku banyak banget nasinya (walau kurang sebanding dgn besar dagingnya hehe) tapi ya bikin kenyang parahhh!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ban Ban [ Thamrin, Kafe ]

    Banbannn❤️

    Karena rameee banget, akhirnya cobain bobba yang ngehitz ini. Aku cobain bobba toastnya yang ternyata.....enak banget😭❤️ bener bener yang bikin jatuh cinta pada gigitan pertama. Toastnya crunchy, tapi ya dalemnya lembut. Terus dipadukan dengan cream cheese yang balance dan not too sweet gituuuw. Bobbanya juga kenyal enakkk! Bener bener worth to try sih apalagi harganya masih terjangkau Rp 25.000 sajaa. Untuk minumannya menurutku nothing special sii tp ya ok aja. Aku ttp luv sama toastnya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Goobne Chicken [ Pantai Indah Kapuk, Korea ]

    Korean food (againnnn)

    Again, im not a korean food lover actually. Tapi diajak temen ke sini padahal semalem abis makan korea wkwk jadi ya yasudahlah mengikut saja.

    Aku di sini pesen (lagi) Volcano Cheese Tteok-Bokki yang ternyata creamyy. Cheesenya beneran sih dia dan masih melted gitu ngga mengeras. Selain ituu, mienya juga kenyal. Rasa pedasnya juga cocok di aku. Bumbunya ngga yang hambar, tapi ngga pedas. Kusuka kusukaa!
    Kami juga pesen chickennya (lupa kefoto karena udah pada laper🙃) yang ternyata enakk! Porsi sharing yang cocok walaupun menurutku harganya agak pricey sih hehe cuma enakk dia crunchy gitu luarnya cuma si daging ayam dalemnya lembuut. Must try kalau ke sini!

    Tempatnya lumayaan sih nyaman untuk sekadar makan yakan. Pelayannya juga ramah&cepat!

    Menu yang dipesan: Volcano Cheese Tteokbokki

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Fat Straw [ Pantai Indah Kapuk, Bubble Tea ]

    Rasa masa kecil

    Siapa yang nggatau permen kelinci putiiih? Yang katanya dulu bahaya ituuuh wkwk. Ternyata Fat Straw ngeluarin varian minuman rasa itu. Sebenernya aku lebih ngerasanya dia mirip mirip vanilla sih.. dan saat sedotan pertama pun kerasa manis banget wkwk mungkin next time bisa request less sugar kaliya. Cuma ya emang enak. Seperti judulnya “fat”, jadi dia emang rasaku isinya buanyak buanget. Atau mungkin karena aku udah abis makan? Ini aja jujur diminum bertiga bareng temen wkwk kayaknya emang for sharing deh menurutku. Karena selain memang manis banget dengan gula tinggi, emang bakal bikin enek kalau kebanyakan. Aku juga suka bobbanya. Kenyal dan ada rasa brown sugarnya gituuuw. Overall okkk aku sukak!

    Menu yang dipesan: White Rabbit Bobba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Benedict [ Thamrin, Kafe ]

    following the hype

    Segala hal tentang boba memang sedang trend akhir akhir ini. Yang awalnya cuma topping minuman, kini menjarah ke hal lain sampe ke cake ya. Walaupun awalnya terasa asing karena menurutku tekstur boba itu kenyal, sedangkan kue itu soft, akhirnya ya tetep penasaran juga pengen coba~

    Aku di sini pesan Boba Cake nya. Terdiri dari beberapa layer. Dia tipe crumble cake yang crunchy gitu saat dimakan, bukan seperti ekspektasiku yang soft gitu. Butter cream di tiap layernya menurutku enak sih, not too sweet lagi. Yang bikin “beda” ya si topping boba si atasnya ini. Rasa rasa brown sugar bertekstur kenyal. Jujur ini menurutku biasa ajaa sih hehe yang bikin beda ya karena ke-hype-an bobanya. Tekstur bobanya terlalu kenyal susah dikunyah jg wkwk. Cuma buat pecinta bubble a.k.a bobba yaaaa pasti suka sih kayaknya karena si cakenya kan crunchy gitu tuw, ketemu yang kenyal kenyal ya balance aja gitu. Cuma ini bukan seleraku aja hehe.

    Buat yang suka hal hal baru yaaa ok sih buat dicoba. Tempatnya juga enak.

    Menu yang dipesan: Boba Cake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.