Foto Profil @qluvfood

@qluvfood

411 Review | 326 Makasih
Level 13
Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Oso Ristorante Indonesia [ Thamrin, Italia ]

    Super Fine Dining!✨

    Restoran yang berlokasi di gedung lantai 46, akan menyajikan view yang bakal bikin kita amaze... untuk tempatnya aduh ngga perlu diragukan lagi sih. Suatu saat aku dipurpose di sini jg pengen :”) bener bener nyaman, mewah, dan memuaskan banget. Pelayannya pun ramah banget walaupun kita banyak tanya atau “ribet”. Aduh benar benar memuaskan aku seneng banget makan di sini😭 walaupun ke sini cuma invitation birthday party, jadi mimpi buat ke sini lagi suatu saat....

    Untuk makanannya sendiri, ngga perlu diragukan lagi. Kualitasnya oke banget. Aku dipesenin steak yang rasanya memanjakan lidah banget! Grill Ribeye yang super empuk, juicy, dan saus yang enak. Tingkat kematangannya pas, jadi bikin puas banget makannya!

    Gak ada yang mengecewakan menurutku dari restoran ini. Tempat, pelayanan, makanan, semuanya memuaskan! Walaupun aku ke sini siang hari, viewnya tetep enak dipandang. Ah, pasti malam hari lebih bagus lagi... :”) suatu hari, aku mau diajak sama calonku ke sini lagi deh! Hehe.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Filosofi Kopi [ Melawai, Kafe ]

    Filkop!

    Ke tempat yang lumayan hypee. Jujur sukak banget sama ambience nya! Bikin pewe bangeeeet apalagi buat ngobrol&deep talk bareng doi😂 untuk kopinya juga ok menurutku. Dia lumayan strong, jadi buat yang ngga kuat sama kopi pahit, mungkin agak sulit... tapi tenaang masih ada minuman non kopi yang bisa kalian pesan. Untuk kesan pertama, suka banget sih! Tempat oke, kopi oke, loveee it!❤️

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Alahap [ Kemang, Arab/Timur Tengah ]

    Makan lahap!

    Makanan timur tengah, aku pesen yang nasi rempah. Nasinya enakkk, walau “pera” tapi ngga keras gituu lembut. Kambingnya pun ngga alot, empuk. Dan yang terpenting dagingnya ngga amisss jadi bener bener aroma rempah gituw. Seporsi menurutku banyak banget nasinya (walau kurang sebanding dgn besar dagingnya hehe) tapi ya bikin kenyang parahhh!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ban Ban [ Thamrin, Kafe ]

    Banbannn❤️

    Karena rameee banget, akhirnya cobain bobba yang ngehitz ini. Aku cobain bobba toastnya yang ternyata.....enak banget😭❤️ bener bener yang bikin jatuh cinta pada gigitan pertama. Toastnya crunchy, tapi ya dalemnya lembut. Terus dipadukan dengan cream cheese yang balance dan not too sweet gituuuw. Bobbanya juga kenyal enakkk! Bener bener worth to try sih apalagi harganya masih terjangkau Rp 25.000 sajaa. Untuk minumannya menurutku nothing special sii tp ya ok aja. Aku ttp luv sama toastnya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ajwad Restaurant [ Kramat Jati, Arab/Timur Tengah ]

    Middle east✨

    Sukakk dgn semua makanannya! Rasanya enak dan porsinya banyak. Rempahnya benar benar meresap dan terasa gituu. Sebanding dengan harganya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Lawless Burgerbar [ Kemang, Barat ]

    Super big

    Mencoba burger terkenal seJakarta. Untuk aku yang tipe penyuka tempat astetik nan comfy alias sunyi, ya tempat ini emang terlalu bising sih menurutku... padahal cuma pengen makan burger enaknya aja. Kalau kurang kuat sama musiknya, better ditakeaway aja makanannya. Hahahaha. Nah di sini aku pesen The Lemy. Burger dengan harga Rp 135.000 (exc tax&service). Layer dari burgernya emang banyak.... plus dagingnya dobel. Gigitan pertama waduw ni daging emg ga main main enaknya. Juicy pulak!! Super enak emang. Mayo di rotinya juga gakalah enak. Buatku seporsi ini buat 2-3 orang aseli yang berlebihan emang gapernah bagus.. Aku suka burgernya sih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  

    Too good to be bakmi place🤣👍🏻

    Tempatnya enaaak sekali.. bener bener definisi dari sejuk yang memang sejuk. Sejuk kan beda ya sama dingin, kalau lebih dingin emang mending di daerah indoor nya yang di bawah yang setempat sama kasirnya karena memang ada ac. Bagian atasnya itu yang sejuk karena pohon dimana mana, walaupun sejujurnya ya kalau siang juga panas agak gerah hehe untung ada kipas.

    Aku pesen bakmi yang original komplit, karena aku lebih seneng merasakan yang originalnya dulu. Bakminya sendiri, tanpa diberikan kuah&sambal udah enakkk banget aku suka! Teksturnya juga pipih tipis gitu. Ayamnya potongannya besar besarr. Aku rasa basonya juga dia homemade deh soalnya enak dan beda ajaa gitu. Pangsitnya jugak! Pokoknya mie nya emang juaraa!
    Aku juga pesan pisang gorengnya. Menurutku pisangnya kurang enak sih soalnya tepungnya gak crunchy terus dia make tipe pisang yang gampang “blenyek” gitu. Pas disajikannya juga terlalu berminyak kayak ngga disaring gitu hehe agak kecewa tapi ya terselamatkan oleh bakminya yang enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Fat Straw [ Pantai Indah Kapuk, Bubble Tea ]

    Rasa masa kecil

    Siapa yang nggatau permen kelinci putiiih? Yang katanya dulu bahaya ituuuh wkwk. Ternyata Fat Straw ngeluarin varian minuman rasa itu. Sebenernya aku lebih ngerasanya dia mirip mirip vanilla sih.. dan saat sedotan pertama pun kerasa manis banget wkwk mungkin next time bisa request less sugar kaliya. Cuma ya emang enak. Seperti judulnya “fat”, jadi dia emang rasaku isinya buanyak buanget. Atau mungkin karena aku udah abis makan? Ini aja jujur diminum bertiga bareng temen wkwk kayaknya emang for sharing deh menurutku. Karena selain memang manis banget dengan gula tinggi, emang bakal bikin enek kalau kebanyakan. Aku juga suka bobbanya. Kenyal dan ada rasa brown sugarnya gituuuw. Overall okkk aku sukak!

    Menu yang dipesan: White Rabbit Bobba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bakerzin [ Pondok Indah, Barat ]

    The Old Fashion

    Tempatnya lumayan okk buat makan atau ngemil cantik. Pesan The Old Fashion isi hamburger dan french friesnya. Dagingnya tebal, empuk, tapi not that big😅 menyeimbangkan dengan ukuran pattynya sih... rasanya oke, tapi ngga worth the price ajaa menurutku. Tapi ya memang range harga makananya mostly segituan menurutku. Jadi itu wajar buat sebuah bakerzin. Tapiii memang rasa makanannya enak, but again, not worth the price😅

    Menu yang dipesan: The Old Fashion

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Lucky Cat Coffee & Kitchen [ Kuningan, Kafe ]

    Good place with “okay...” food

    Walaupun ke sini malem minggu, tapi untungnya aku ngga waiting list. Mungkin orang orang masih pada sibuk bukber? Sedangkan aku udah sibuk cari tempat lagi buat makan yg lain 😂 cafe yang buka 24jam dan yaa menjadi daya tarik sendiri karena dapat didatangi di jam berapapun dan untuk keperluan apapun. Tempatnya emang cozy abis sih bikin nyaman .. atmosfernya beda aja gitu haahaha betah lama lama. Tapi kalau untuk makanannya, menurutku tidak ada yang spesial huhu.

    Aku pesan dessertnya yang lava cake with ice creamnya, rasanya yaa kayak chocolate cake biasa, ngga bikin yang nagih banget gitu. Temanku pesan breakfast set dan aku cobain mashed potatonya. Lumayan sih a little bit creamy, tapi sosisnya pun ukurannya sedang, kukira agak lebih besar 😂 pesen latte nya pun menurutku kurang strong, masih banyak tempat yang menyediakan latte yang better hehe.

    Tapi overall yaaa oke sih. Menawarkan tempat yang cozy buat nongkrong atau menyendiri. Apalagi buka 24 jam. Udah tau kan harus kemana melarikan diri? Hahaha.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.