Mie Rica Kejaksaan  [ China ]
3.38 37 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Mie Rica Kejaksaan

[ China ]
3.38 37 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Kejaksaan No. 7, Braga, Bandung

Tutup Sementara Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tutup Sementara Senin - Minggu (08:00 - 14:00, 16:30 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Rica Kejaksaan [ Braga ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513073480
    https://assets-pergikuliner.com/yhGXd1C8vhMgH_mMHjpmmmh56uo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768379/picture-1513073480.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hnaoh6phyOQKM4Sx-UHauI5iF1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768379/picture-1513073480.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513073481
    https://assets-pergikuliner.com/QMmjlvnUgDPoX7uiW_tiEGHLU3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768380/picture-1513073481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EQ8zFJ3tNW-PW6n0lN0PJy8Hml0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768380/picture-1513073481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513073481
    https://assets-pergikuliner.com/fLSIC7febAoGGs43l6EOVnRWuao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768381/picture-1513073481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QR5lsyCzUSB1s3xTNkYGvwVrOG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768381/picture-1513073481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513073481
    https://assets-pergikuliner.com/5Fw2uSzMhXDU1ODBXnKScxL87Ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768382/picture-1513073481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D72TKpCaIEEqXETaK1Bs27HptMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768382/picture-1513073481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558677872
    https://assets-pergikuliner.com/dL9cDXOOcSwJ7xTRLs1-VsXY0QI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418438/picture-1558677872.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EyEUl_TU_XdBtx3FifoCnpRR94s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1418438/picture-1558677872.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571037717
    https://assets-pergikuliner.com/1MsBAOZfsaZlQsjRg8vXQC9GSqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633964/picture-1571037717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WzEIkV71sA8XHDnUbtOxDHgute4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633964/picture-1571037717.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513069277
    https://assets-pergikuliner.com/zWdelp_m3nE9daZXNIbp254gAoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768237/picture-1513069277.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ys9GXrA1CaGIF6pt3r6Q2yczWn4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/768237/picture-1513069277.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534756952
    https://assets-pergikuliner.com/LW0o207rGiQLWrh90T8CnEEI4Ec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1038764/picture-1534756952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OhDVAxNFJhPfN_Lwl7ZWupcUKTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1038764/picture-1534756952.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570967424
    https://assets-pergikuliner.com/Qybe8cGX5QS0inDALHvuKPnc6Bo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632838/picture-1570967424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7ImirroRyHDmrFcD545lUI7fNrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1632838/picture-1570967424.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Rica Kejaksaan

Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Over and under

Pengalaman pertama makan disini lagi setelah entah berapa tahun lamanya. Iya, kayaknya zaman masi kecil deh kesini terus ga pernah lagi karena selain penuh terus ya katanya ga seenak itu. Bener sih kabar yang beredar, bingung kenapa orang luar kota seneng banget kesini padahal B aja gitu. Enak, iya, tapi bukan sampe yang gimana banget. Mana tempatnya juga sempit dan jadul pula. Harga? Oh jangan ditanya, jelas agak tinggi. Wong sudah punya brand mana mungkin murah?

Menu yang dipesan: Yamien asin rica pangsit

Tanggal kunjungan: 17 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2.6  

Mie rica enak di bandung

Penggemar Mie di Bandung pastinya uda ga asing lagi kan sama miericakejaksaan

Kelezatan mienya yang sesuai dengan namanya mie rica jadi memang agak sedikit pedas dipadukan dengan daging caciangnya betul2 nikmat.
β€’
β€’
πŸ“Mie Rica Kejaksaan
Jl. Kejaksaan no. 7, Braga, Bandung

Menu yang dipesan: Mie Rica

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

925 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie legendaris yang enak

kali ini ngebakmie dulu di mie rica Kejaksaan , salah satu mie legendaris di Bandung yang maknyus enak nikmat dan rekomen untuk kalian cobain kalau kalian ke Bandung .

Disini selain mie ada juga bihun . Disini kalian juga bisa pilih mau caciang/rica/pedes , isiannya juga ada ayam/babi/casao/udang. Asiknya disini kalian juga bisa extra pelengkap di makanan kalian . Disini tempatnya juga nyaman , next kita cobain ya varian yang lainnya lagi . Salam laper dan jangan lupa makan gaes . ✌🏻ini non halal ya✌🏻

πŸ“Έ Mie Rica Babi Cincang (mie nya lembut ditambah bumbu rica nya yang nikmat serta pedes nya pas ,dan babi cincangnya yang enak) X Bakso Udang Goreng (ini enak, selain campuran udangnya yang berasa serta kulitnya yang masih garing , ini ngak kopong & ngak banyak minyak) X Pangsit Goreng (enak ditambah campuran udangnya yang berasa serta kulitnya yang masih garing dan ngak banyak minyak) .

πŸ’Έ Overall +- 50K/Orang

πŸ• 08.00-14.00 & 16.30-20.00

πŸ“ Mie Rica Kejaksaan , Jalan Kejaksaan No7 , Braga, Bandung.

Menu yang dipesan: Bakso Goreng Udang, Pangsit Goreng, mie rica babi cincang

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1104 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Babi

Pertama kali cobain ini agak ga yakin karna tempatnya terpencil gt ternyata babi nya enak banget, mie nya juga beda sama bakmi yang lain

Bakso udang nya enak
Pangsitnya enak
Pelayanan oke
Harga oke
Mgkn perlu diperluas tempatnya

Menu yang dipesan: Babi

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

302 Review

Level 12

Steak Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

All time fav noodle

My all time favourite noodle house in Bandung @mie_rica_kejaksaan. I always dined here whenever I went to Bandung. I love their spicyness and the toppings.β €

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Helena Giovani Vandra

11 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Nyobain mie rica yang terkenal di Bandung 🍜

Lagi main ke Bandung pengen makan mie babi, akhirnya mencobalah ke mie rica kejaksaan ini yang terkenal. Aku pesen Mie Rica Babi, karena penasaran sama casao-nya juga, aku tambahin casao, terus pesen bakso udang goreng juga yang isi 10 buah. Bentuk mie dan kematangannya pas! Rasa rica babinya minta yang sedeng, itu pun udah berasa pedesnya. Aku ga tambahin apa-apa lagi udah enak rasanya. Casaonya sih lumayan enak. Bakso udangnya garing-garing kenyal, udangnya berasa.
Tempatnya ada di rumah kecil. Ga ada AC. Buka dari pukul 08.00 - 14.00 & 16.30 - 20.00. Pelayanannya cepat. Kalau mau take away bisa dipisah mie dan toppingnya. Mienya bisa minta mentah, supaya ga mengembang dibawa perjalanan lama. Jadi tinggal direbus sendiri waktu mau dimakan. πŸ˜†πŸ‘βœ¨

Menu yang dipesan: Mie Rica Babi, casao, Bakso Goreng Udang

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1090 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Mi rica bandung

Nyobain bakmi rica yang di pusat nya yang ada di jalan kejaksaan, tempatny kayak rumahan gitu makan nya kaga gitu gede, indoor tapi kaga ada ac nya.

Untuk mi nya saya pesen yang mi caciang dengan berbagai macam toping ada babat, pangsit, babi merah ama bakso goreng.

Untuk rasa bakmi nya enak tekstur mi nya kenyal ama ini mi kecil. Untuk bakso goreng nya dia enak isian nya ada udang nya.

Untuk harga seporsi na 35rb an..

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

456 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Mie Rica Rumahan yang Terkenal di Bandung

Cobain langsung Mie Rica Kejaksaan di pusatnya, yaitu Jalan Kejaksaan. Lokasinya dari Jalan Braga belok kanan masuk gang perumahan. Posisi tempat ini di perumahan juga. Tempatnya tidak terlalu besar, cukup padat dan lumayan rame. Kebetulan waktu itu hari Minggu pagi.

Dari namanya saja, menu andalan di sini tentunya Mie Rica. Kalau yang ga suka pedas, bisa pesan selain Mie Rica seperti Mie Ayam dan Mie Caciang.

Gue cobain Mie Rica (Rp 32,000), semangkuk mie halus dengan tekstur yang kenyal, disajikan dengan daging babi cincang berbumbu rica dan kuah yang terpisah. Sekilas setelah kita aduk, mie ini jadi mirip spagetti bolognaise deh Rasanya enak dan lumayan pedas.

Menu yang dipesan: Mie Rica

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bread and Butter

151 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

1.8  

🍜🍜

Berhubung sampe di Bandung pagi banget akhirnya langsung nyari nyari tempat buat sarapan. Denger dari temen bakmi ini terkenal banget dan bener aja pas kesini emang rame. Gue order mie rica babi yang emang terkenal enak dan pedes, dan mie caciang. Gue minta level mie ricanya pedes dikit aja dan pas dicoba uda lumayan berasa pedesnyaπŸ˜‚ enak banget gurih, porsinya juga pas bikin kenyang. Untuk mie caciangnya rasanya juga enak dan ga pedes. Tapi personally tetep prefer mie ricanya karena sensasi pedesnya nendang banget. Bikin melek pas buat memulai hariπŸ‘ŒπŸ»

Menu yang dipesan: Mie Caciang, Mie Rica

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David Sugiarto

74 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.4  

Pedas dahsyat!!!

Beberapa kali mampir ke bandung selalu ga pernah bisa nyobain mie yang satu ini, entah rame banget, entah lagi jam istirahat. Tapi untung nya kali ini bisa nyobain.

Lokasi nya di rumahan gt. Tempat nya tidak terlalu luas dan sedikit panas.

Saya pesan mie rica babi. Pedasnya luar biasa, buat yang suka pedes pasti doyan deh. Enak sih rasanya walaupun tiap beberapa suapan saya lap keringat karena kepedesan 🀣🀣

Menu yang dipesan: Mie Rica Babi

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2020
Apa yang dipesan?