Sate Taichan Bengawan  [ Indonesia ]
3.52 10 review

Sate Taichan Bengawan

[ Indonesia ]
3.52 10 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Belum Buka - Selasa (15:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Bengawan [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1568702068
    https://assets-pergikuliner.com/TJnQi_sBPhA-pb58NeHEQl-1KSw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593724/picture-1568702068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PVhC2XaAkeFNDDwA82z2lrBPCEY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593724/picture-1568702068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568702069
    https://assets-pergikuliner.com/hfMGPw77rxCUx90YHJocLsOzQXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593725/picture-1568702069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9T9O6mOKLcCvzwu3_oXdpY4VpLU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593725/picture-1568702069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568702070
    https://assets-pergikuliner.com/zo5q-IS3WcrOZRThR1y-XSS8m8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593726/picture-1568702070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LnS6l5-xYmXAfYBb7dhvfpAK6Fg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593726/picture-1568702070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568702070
    https://assets-pergikuliner.com/PuEHch_24JBlVskn5gwDZpxmUK8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593727/picture-1568702070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BpI4TAmGYHmIV2fZ7CIYE3PIRuk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593727/picture-1568702070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568702071
    https://assets-pergikuliner.com/_HgAZ9zekXH4MgowLL85HEvXOBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593728/picture-1568702071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CDCJYs8ZU_F3Vb06q2uryAyBskc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593728/picture-1568702071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484493690
    https://assets-pergikuliner.com/x584n_c3-EirveYnHRlYtYRYB30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/435725/picture-1484493690.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j89OAnA5s-36gRkUaTBByCfD8Ko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/435725/picture-1484493690.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521541634
    https://assets-pergikuliner.com/3fNET9IudYEdraXbdGT2s9as2i0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/859675/picture-1521541634.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nri_sidZxN-Z59OMnIlI8_juVf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/859675/picture-1521541634.JPG 2x
    385290
  • Picture 1563804966
    https://assets-pergikuliner.com/e-OBIZ2yRux71IeNr8kgCiBgbgs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499055/picture-1563804966.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sOVGQ3f-Gn9bq1y8dJHqw728VI4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499055/picture-1563804966.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568694707
    https://assets-pergikuliner.com/2WCEHbkXYVmjqzgUB4azYDMxFzY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593510/picture-1568694707.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TxsN9EGTw0OmE8YpA1hPNnv7iIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593510/picture-1568694707.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Bengawan

Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Sambel nya pedes gilaaaa

pertama coba dan suka bangett bawang goreng nya melimpah bikin gurih dan wangii, ayam nya juga enak daging nya lembut. usus juga oke nih gurihhhh spicy nya pedes tapi biasa aja sih, dan kalo sambel taichan nya beneran pedes banget tapi seger. sayang aja pelayanan nya lama banget padahal lg ga penuh juga

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Sambelnya Nampooool

Lagi pengen yang pedes-pedes, kebetulan lagi di Jalan Bengawan, mampir dulu deh ke sate taichan. Tau tempat ini dari temen kuliah, dan sekarang untuk ke-2x nya kesini hehe..

Dipikiran udah mau sate kulit gorengnya, karena kulit ngga di bumbuin apa-apa udah gurih gitu kan, karena emang lemak. Kalo sate ayam dadanya jujur enakan buatan mimin loh haha, menurut mimin sate ayamnya agak sedikt hambar, tapi dibantu sama si sambel taichan yang pedes gurih itu jadi enakπŸ˜‹

Tapi inget badan niiih, jangan makan kulit banyak-banyak wkwk kasian tubuh kita #yaallah jadi barter sama temen 5 kulit 5 ayam. Kalo sate kulitnya di goreng, kalo sate dada ayamnya di bakar/panggang, jadi sesuai selera suka yang mana. Untuk sambelnya encer tapi pedeeees gila deh, bagi penyuka pedas pasti suka. Karbonya pilih lontong, 1 porsi lumayan banyak juga.

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Sate taichan dada ayam, sate taichan kulit goreng

Tanggal kunjungan: 16 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

1524 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Gadoin kulit goreng

Saya penyuka sate taichan karena rasanya asin gurih pedas sesuai dengan selera saya. Terus dapet rekomendasi temen katanya sih taichan disini enak. Harganya juga yah masih standar lah. Uniknya tuh sate taichan disini ga dibakar tapi digoreng. Disajikannya sih sama sambal khas taichan, jeruk, dan bubuk gurih. Untuk sate ayamnya pakai bagian dada yang kurang berlemak. Sate kulitnya juara sih karena digoreng sampai kriuk2 gitu. Saya sampe nambah lagi sate kulitnya buat dicemil. Oh iya sambalnya lumayan pedas tapi pedas nikmat koq.

Menu yang dipesan: Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Caca

102 Review

Level 8

Kopi

3.2  

Always be ma fav!

Gapernah bosan buat kesini karena selain potongan dada ayamnya tuh gede dan empuk, bumbunya sih yang paling nampolll
Gurih, asin, pedessssssss tapi bikin nangih (abis itu panas perut gegara kalap) makyussss tambah nasi apalagi πŸ˜…πŸ˜…

Menu yang dipesan: Dada ayam 10 tusuk

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Pertama Kalinya

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama mimin coba sate yang udah lama hitz ini πŸ˜‚ Sate Taichan 🍒🍑 biasanya mimin masak sendiri Sate Taichan ngga pernah beli diluar, sambelnya pedesss bangettt 🌢πŸ”₯ ayamnya empuk dan mimin coba sate kulitnya the best bangetπŸ‘ŒπŸ˜‰

Menu yang dipesan: Sate Taichan Kulit, sate taichan

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat and Leisure

318 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Best In Town So Far!

Follow me on Instagram @eatandleisure πŸ–€
Pertama coba langsung jatuh cinta sama taichan ini, huaaaa.... Tempatnya emang sederhana banget, bukan buat nongkrong, hanya buat makan menurut aku. Disini selalu saja rame dan pergantian customernya cukup cepat.
Sate ayamnya punya potongan daging yang gede-gede, lembut, matengnya pas. Kadang kan nyobain taichan tempat lain tapi daging ayamnya tipis nempel ke batang sate, kadang suka masih ada merah-merahnya gitu, kalo di sini sih matengnya sempurna.
Selain pesen sate ayam, biasanya aku juga pesen kulit ayam. Jujur aku emang kurang suka kulit ayam pada umumnya, tapi entah kenapa disini kulit ayamnya enyaaak, crunchy juga ditambah taburan bawang goreng yang banyak dan perasan jeruk nipis biar makin sip.
Oiya, yang beda lagi dari taichan lain, disini sambelnya encerrrr banget tapi woooo sadiiisss, pedes banget banget, mantep.
1 lagi yang aku suka, disini ada estee wkwkwkwk. Jarang banget sih aku nemu estee di Bandung, tapi disini tuh ada... huaaaaa syurga.
IG: @eatandleisure

BLOG: https://eatandleisure.wordpress.com/

Menu yang dipesan: Taichan Dada Ayam, taichan kulit ayam, Lontong

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Soffi Ruchaefi

25 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Sate taichan dada ayam

Pas awal gak kelihatan disebelah mana padahal ngelewatin sampe satu kali balikan eh ternyata di pinggir adicted..langsung aja yaaa

1. Tempat

Tempat lumayan nyaman, cocok untuk bareng temen atau keluarga dan lumayan bersih
2.harga

Harga satu porsi taichan dada ayam cuman 22k dan lontong 3k harga minumannya pun pada murah2 pokonya cocok di kantong
3.rasa

Rasa dagingnya enak empuk dan agak besar2 dagingnya, dan sambelnya lumayan pedes cuman sayang encer sambelnya :( jadi kurang greget

Menu yang dipesan: Sate taichan dada ayam

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

648 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Demam taichan nyampe bandung

Memang akhir2 ini lg musim pada jualan sate taichan, banyak banget resto2 baru yg jualannya menu sate taichan. Penasaran sama taichan di sini nyobainlah 1 porsi. 1 porsi isinya 10 tusuk, harganya 22rb, kalo mau pake lontong juga bisa, harganya jadi 25rb. Saosnya bisa pilih, ada sambel merah n ada kacang.

Untuk satenya sendiri agak kering, kurang empuk dan kurang gurih, 1 tusuknya juga kurus2.

Untuk bumbu cabenya, rasanya ga nendang. Yg ga disangka ternyata kuah kacangnya lebih enak, gurih.

Masih perlu ditingkatkan lagi nih untuk rasanya.

Menu yang dipesan: sate taichan

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @tasteofbandung

55 Review

Level 7

Dessert

3.8  

Sate Taichan yuk!

Buat kalian yg lg bermacet2an dan laper di daerah Riau, bisa nih mampir ke sate taichan yg lg ngehits banget akhir2 ini.. letaknya di jalan Bengawan loh..
Sate taichan ini bumbunya bisa milih loh, ada bumbu sambal pedas dan bumbu kacang.. buat yg suka pedas, boleh cobain nih bumbu pedasnya, supaya ga bosen sama bumbu kacangnya :) .. Satenya tuhΒ  sate ayam yg dipotong tipis2 gitu, utk rasanya ya oke sih kalo dicocol sama bumbu2 kacang / pedasnya!
Buat harganya pas banget deh di kantong! Harga seporsi sate ini 22.000 (10 tusuk, tanpa lontong), kalo pake lontong jadi 25.000
Tempatnya juga oke utk makan sate bareng2 temen2 banyakan deh :p cuman waktu bukanya aja yg kadang2 ga menentu

Menu yang dipesan: Sate taichan tanpa lontong 22.000

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Tesateeee

Sate taichan emg lg booming bgt yaaa dari taun kemaren. Di bdg pun udh banyak bgt menyebar nih si taichan salah satunya di jalan bengawan ini. Tempatnya kaya di garasi gt jd ga gitu besar tp cukup menampung banyak org. Kalo disini ada nya cuma sate ayam aja yaaahh seporsi isi sepuluh harganya 22 kalo pake lontong jd 25. Pilihan sambalnya ada dua yg pedes sama yg sambal kacang, saya tertarik cobain yg pedes aja. Menurut saya sih taichannya enak, daging nya gurih dan sambalnya nendaaang, pedes asin gitu. Ayo nyate disini!

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat