Warung Taru (Rumah Kayu)  [ Indonesia ]
3.8 6 review

Warung Taru (Rumah Kayu)

[ Indonesia ]
3.8 6 review
Rasa
4.2
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Buka - Jumat (07:30 - 23:00) 022 2533854

022 2533854

Buka Senin - Minggu (07:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Taru (Rumah Kayu) [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468213122
    https://assets-pergikuliner.com/LFnWgdS-0za_q_9NhPp94LKOfZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283390/picture-1468213122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p2Zi7ByyVVAsA3zSlyEQmuOqDWQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283390/picture-1468213122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557896275
    https://assets-pergikuliner.com/MX_YiM_glIwFjYX4o2kitkPKb5Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400008/picture-1557896275.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u40_7NpwNZ4FbOfpEKRsyKHZxMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400008/picture-1557896275.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557896277
    https://assets-pergikuliner.com/xAteUyxXGvN8Vo8JxeXIYvQ4BMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400009/picture-1557896277.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ELVT865QAx-V5_ZsuiFrqDz736E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1400009/picture-1557896277.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Taru (Rumah Kayu)

Foto Profil Fadhlur Rohman

753 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Need Improvements.

Restoran sebenarnya dari segi lokasi dan ambience sangat OK. Saya sangat suka desain restorannya yang mengusung tradisional Jawa serta viewnya yang menghadap lembah Dago. Saya mengunjungi restoran ini di Sabtu Pagi ketika restoran ini dipenuhi oleh orang yang habis berolahraga, sebagian besar adalah para pesepeda. Sayangnya, restoran ini tidak menyediakan parkir khusus untuk sepeda, alhasil pesepedanya membawa sepedanya ke dalam restoran, tepat di sebelah meja masing-masing bahkan meja orang lain. Sejujurnya ini sangat mengurangi kenyamanan pengunjung lain. Selain itu waiters-nya benar-benar mengecewakan. Segala sesuatu benar-benar lama, waiters-nya antara tak acuh atau benar-benar se-chaotic itu.

- Nasi Uduk Taru (27K)
Nasi Uduknya disajikan bersama ayam goreng, tempe orek, telur, sambal, dan lalapan. Menurut saya, harga yang dipatok sudah cukup sepadan dengan apa yang didapat, meskipun memang kurang spesial. Yang agak unik menurut saya hanyalah sambalnya yang pedas gurih dan porsinya yang lumayan banyak, selain itu sih sepertinya biasa saja. Yang agak menyedihkan adalah ketika saya memesan menu ini satu porsi lagi untuk di-take-away buat yang di rumah, nasi uduknya dibungkus dengan kertas nasi biasa, pake kresek warung lagi—sama sekali ngak kelihatan kalau ini adalah nasi uduk seharga 30rb, bedanya sama yang di pinggiran jalan apa dong? Coba deh kalau kemasan take away-nya sedikit lebih niat lagi.

Notes:
Pembayaran dengan menggunakan kartu memiliki minimal transaksi Rp100.000

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Taru

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1195 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nice vew, Nice feels, but ....

   Setelah lama mencari - cari kesempatan, akhirnya aku mendapatkan kesempatan itu hari ini. Warung Taru, kafe kecil yang terlihat menarik di pinggir jalan. 
    Ternyata aku salah. Pertama, tempat ini bukan kafe. Kedua, tempat ini tidak kecil. Tempat ini luas, dan menu yang ada adalah menu standar restoran indonesia. Ada nasi uduk, nasi kuning, nasi timbel, kopi tubruk, es cendol, dan sebagainya ..
     Dari segi tempat. Aku menyukainya, nuansa kayunya benar - benar terasa, view pegunungannya bagus, hiasan - hiasannya juga indah. FYI, tempat ini kayaknya punya 2 lantai, namun kayaknya bakal aku cek lagi.
      Dari segi makanan, sejujurnya aku agak merasa 22k untuk nasi kuning itu kemahalan (mungkin karena nasi kuning depan kosanku harganya 8k), namun mungkin harganya jadi segitu karena ditambahin ayam ... Mungkin.
      Overall, hal yang sedikit aku sayangkan adalah pelayanannya. Keramah tamahannya kurang, responnya kurang, fasilitasnya juga kurang. Sayang sekali, padahal tempat dan makanan kalian sudah bagus. Tingkatkan itu sedikit lagi dan kalian akan menjadi restoran yang perfect .. Semangat! 1

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, teh jahe

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Limited Edition

194 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Nongki asyik di warung taru

Pertama kali diajak temen nongkrong di warung taru. Ternyata tempatnya asyik... enak buat santai and sejuk. Dekornya banyak dari kayu2 gitu... banyak pepohonan juga. Karena sebelum kesini qt udah makan berat, so menu yang kita pesen buat nemenin ngobrol cemilan aja kayak bala bala n pisang goreng itupun porsinya lumayan banyak. Minumnya yang seger bikin ga panas dalam yaaa es cingcau hijau ... mantap deh 👍

Menu yang dipesan: Bala bala, Pisang Goreng, es cingcau hijau

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

839 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Makanannya enak & viewnya bagus

Dapet rekomendasi dari temen, katanya Warung Taru cocok buat makan siang, pilihan menunya banyak dan harganya terjangkau. Ternyata beneeer, bahkan bukan cuma banyak pilihan dan harganya murmer aja, tapi tempatnya juga nyaman. Interiornya di dominasi bahan kayu, jadinya adem. Makin adem lagi karena letaknya di Dago Atas jadi hawa dan udaranya dingiiiin, bahkan siang pun kayak udah sore hehe

Disini gue nyobain Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut, telurnya lumayan banyak, tapi sambelnya nggak terlalu pedes malah cenderung pedes manis gitu tapi enak & sesuai lah sama harganya.

Pas gue mau bayar, totalnya 33rb udah sama minum dan termasuk pajak. Menurut gue lumayan murah sih karena selain makanan enak dan bikin kenyang, suasananya juga nyaman dan viewnya baguuus. Betah deh pokoknya makan siang disini heheh 

Menu yang dipesan: Nasi Uduk Taru

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadia Indo

225 Review

Level 11

Kopi Dessert Bubble Tea

4.8  

nyaman

tempat nya nyaman bgt.. dr pertama mask ke warung taru udara sejuk dgan pemandangan luas tempat duduk semua kayu kesannya jadul.

dari makanan semua menu nya tradisional ada cemilan mulai dari bala2 tempe mendoan smpe pisang goreng jg ada..

kebetulan mesen bala2 nasi pecel roti bakar sma teh panas menu nya rasa nya enak2

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil social_bandits the big fat eater

No Badge

4.0  

Belon ke bandung kalo belon ke warung taru

Jangan underestimate nama "warung" taru ini karena meskipun namanya warung tapi strata sosial nya bukan warung. Lokasinya di daerah dago atas menuju dago pakar, disini kita disuguhi view kota bandung yg asri serta udara khas dago atas yg seger. Furniturenya semua dari kayu yg berkualitas. Tempatnya lumayan besar dan bersih. Chefnya semua teteh2 nu geulis , menu disini tuh ada gorengan macam bala2, gehu dst. Nasi kuning, nasi liwet trus minumannya ada kopi, teh dst. Cocokny sih menurut saya sarapan biar hawa bandungnya dapet. Semua makanannya enak dan bahan2 yg dipakainya terjamin soalnya pas masaknya kita bisa liat, dapurnya bersih pokonya merenah.

Menu yang dipesan: Nasi liwet untuk ber2, bala2, gehu, kelapa jeruk

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Okt 2020
Apa yang dipesan?