Bakmi Agoan  [ China ]
3.35 11 review

Bakmi Agoan

[ China ]
3.35 11 review

Bakmi Agoan [ Puri ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519706150
    https://assets-pergikuliner.com/qIaD3m2p69d5MSjlmuJ4rZr8y3w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/839099/picture-1519706150.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/o9_bW9I47ic2CYMGRrx1lNj3DKg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/839099/picture-1519706150.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519706151
    https://assets-pergikuliner.com/mAhgWRfIBxAwNfbJ4PFtnnpu2jo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/839100/picture-1519706151.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hsdqzNwvnO3HCxsNkEWKktgaKRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/839100/picture-1519706151.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1526974007
    https://assets-pergikuliner.com/DBji2YctOhcwurxEruUQymwDBoY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/931015/picture-1526974007.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kcyBxUSpEms2If7NUjbJGqJOu4c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/931015/picture-1526974007.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1476155212
    https://assets-pergikuliner.com/wXi5n6ZHI25VtM9n3EHX7RfAbJ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354553/picture-1476155212.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/RkZkHgO0GrV3RuVGIOtFdwrB6Y8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/354553/picture-1476155212.png 2x
    385290
  • Picture 1559495095
    https://assets-pergikuliner.com/MfTdiMHhUHVoEHLamsrBRS-CCRU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431368/picture-1559495095.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/m_mDdmX-T5_SDSJ40hPFAofSQT8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431368/picture-1559495095.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1559495132
    https://assets-pergikuliner.com/19XMgMQ8rYA6D5d5V4-Q0fANV6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431369/picture-1559495132.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hWJeaODGTIDg0DPYlfuO8KzU9G0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1431369/picture-1559495132.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Agoan

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2497 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Time

Ke mana aja saya selama ini… Baru tau bakmi agoan. Cobain menu Mie Alot Campur (daging ayam & b2). Mie alot adl mie karet yg teksturnya padat dan agak keras. Bumbu2nya pas, porsinya mengenyangkan, topping dagingnya melimpah. Oh ya jangan lupa cobain Bakso Goreng buatan mereka. Niqmat!

Menu yang dipesan: Mie Alot Campur

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Still the best di wilayah Puri Indah

Baru kali ini mengunjungi Kedai aslinya Bakmi Agoan di daerah Kembang Abadi Puri & mendapati memang ternyata setiap Bakmi Agoan saya merasakan perbedaan cita rasa walaupun di klaim sama.

Untuk di Kembang Abadi ini Bakmi nya benar2 enak baik itu mie nya sampai ke daging pelengkapnya.

Yang menarik adalah Baso Gorengnya yang disediakan di toples walaupun berukuran kecil tapi cita rasa nya nonjok banget.

Menu yang dipesan: Bakmi, baso goreng

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

367 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

ALWAYS DELISIOYOSOO!

IG : @gakenyangkenyang 

Udah beberapa kali ke sini dan akan tetap ke sini lagi karena ini merupakan salah satu tempat makan mie babi yang cukup recommended sih. Letaknya di dalam perumahan Puri Indah. Ga susah nyarinya, udah ada di gmaps. Tapi jangan salah ke alamat yg di ruko. Yang di sini Jl. Kembang Abadi. Banyak yang bilang kalo yg ini lebih enak daripada yang di ruko puri. 

Hari minggu di sini selalu rame. Hampir full meja mejanya. Bayar ke kasir aja sampe harus ngantri. Cuma kalo dateng pagi pagi, cujuca-nya (lemak babi yang digoreng kering) belom ada, hiks. Padahal itu penambah nikmat makanan 1000%. 

MIE KERITING CASIU 
IDR 48K 
Porsinya nampol, toppingnya padet. Mulai dari potongan ayam, jamur, sayuran (caisim), babi merah sampe babi panggang ada semua di mangkok. Kalo mau mienya lebih lembek atau lebih keras bisa request ketika pesan. Tapi kalo aku sih yang std aja biar ga salah pesen, ehe. 

BASO GORENG 
IDR 8K / pc
Biasanya disajikan dalam toples. Setelah order, baru dianterin basonya. Satu toples plastik isi 10 baso goreng. Masi anget, wangi dan garing maksimal. Gurihnya sih jangan ditanya lagi. Nanti bayarnya per pc baso yang dimakan. Ga perlu abisin 1 toples itu. Tapi kebanyakan orang kalo dateng sekeluarga bisa abis setoples itu. 

PB1 10% 
Debet card accepted.

Menu yang dipesan: BASO GORENG , MIE KERITING CASIU

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

911 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Mie keriting baso

Follow my ig: @andriselly

Bingung mau makan siang apa, tiba2 keinget bakmi agoan. Saya pesen mie keriting baso.

Tekstur mienya enak, basonya dpt 3 pcs. Ada ayam & jamur juga. Overall cukup enak mienya tpi sambelnya dikit jadi ga pedes. Harganya juga cukup mahal

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

367 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Babi Enak

IG : @gakenyangkenyang

Pastinya ini mie non-halal jadi akan super berminyak dan menggiurkan dong ya. Hihi. Apalagi kalo pesennya kaya aku.

Mie Alot Casiu.
Tau dong teksturnya mie alot itu agak besar besar dan alot dibanding mie biasa. Tapi untuk makan pake babi rasanya mie alot itu tepat banget.

Seporsi Mie Alot Casiu harganya 45k. Disajikan lengkap dengan babi merah dan sayuran di atas mie serta semangkok kuah yang super gurih.

Kalo makan di sini, kamu bisa minta cujuca (lemak babi yang digoreng kering) secara gratis dan bikin makan kamu makin nikmat karena ada garing-garingnya gitu.

Selain mie, di sini juga ada bakso goreng babinya yang gurih dan empuk. Harganya sekitar 7k/pc.

Menu yang dipesan: Mie Alot Casiu

Tanggal kunjungan: 24 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

bakmi legendaris

kesini gara'' temen bilang ini bakmi ud legend banget uda dari dulu banget jualan dan terkenal jadi penasaran kan,akhirnya cobain bakmi alot chashiu(45k) : ini bakminya karet gitu yang besar'' dan toppingnya pake ayam+babi chasiu enedussssssss. makan barengan sama bakso udangnya jg mantep bngt.

Menu yang dipesan: bakmi alot chasiu

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

591 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Enakk!

Tempatnya d perumahan gitu. Ga usah khawatir nyari ny! Ad d google map dan emg ad banner gede" kok! Tempatnya lumayan gede dan ad outdoor indoor ny. Disini aku pesen bakmj karet yg topping ayam. Bakmi karet ny terkesan dikit. Tp pas d makan ternyata ngenyangin!

Ayamnya biasa aj tp yg juara itu bakso goreng ny sih! Aku ampe nambah 2x baksonya hehe

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso gorengnya top

IG @nanakoot_culinary

This noodle is one of the best in Puri area. They have 2 types of noodle: rubber and curly. Beside noodle they also serve rice noodle and vermicelli so just pick which one you like.

My favorit here is the curly noodle with chasiu topping 42K which include chasiu, roast pork, mince pork, mushrooms and vegetable.

I also like their fried meatball (bakso goreng) 7K/pc. Crunchy, tasty and not too flourly and most of the time they served fresh and hot.

Place a bit dark and old but clean enough. Service was ok too. No complain so far.

Tanggal kunjungan: 18 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody | IG : @melodyutomoputri

Alfa 2018

528 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Nasi Campur

Nyobain nasi campur babi di bakmi agoan. Awalnya mau minta yang nasi hainam, tapi habis. Topping nasi campurnya ada babi panggang, babi merah, ayam, gohyong, dan telur kecap. 

Untuk gw nasi campur disini rasanya biasa banget malah cenderung gw kurang suka karena daging2nya udah dipanggan berulang kali kykny smpe jd kering dan gak juicy lagi. 

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 13 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakmi alot favorit

Suka banget sama tekstur bakmi alot disini.  Udah makan ini kayaknya dri jaman kecil dan emg legendaris bgt di puri.  Ayamnya bsa pilih mau potongan paha atau dada.  Mienya enak, alotnya pas,  dan rasanya juga enak bgt. Sambelnya juga cocok bgt sama mienya.  Paling suka makan di pusatnya karena ada kue2nya lgi yang bsa di beli.  Klo mampir puri pagi2 harus bgt deh makan ini

Menu yang dipesan: Bakmie alot

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?