Bakso Aan  [ Indonesia ]
3.63 8 review

Bakso Aan

[ Indonesia ]
3.63 8 review (8 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Ruko Elang Laut, Blok B No. 7
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 021 29219128

021 29219128

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00), Hari Senin di minggu ke-2 dan ke-4 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Aan [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1420465426
    https://assets-pergikuliner.com/45oqH86f7XFmauAq8jVmm2i_EqY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23725/picture-1420465426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uh9fVXAfCrb91Kg-ushOoMaHxBo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23725/picture-1420465426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1442744977
    https://assets-pergikuliner.com/QjxyXj8aB8IsExHxDpVVPV-5YE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/89175/picture-1442744977.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CNrkcxetz4q7F_gaYsyHi2B1svs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/89175/picture-1442744977.jpg 2x
    385290
  • Picture 1425055989
    https://assets-pergikuliner.com/jAR44-tWMdcCoFp6uVW55LXm_Hg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/39131/picture-1425055989.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fp2jTKj3p-OnTmny-R4T8b5LR-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/39131/picture-1425055989.jpg 2x
    385290
  • Picture 1425636358
    https://assets-pergikuliner.com/AvjfjB2hVJwYKuOjIgZeVDZi9TQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/40071/picture-1425636358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mVsC3mo1_0wI26vssY8xqMFrGcA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/40071/picture-1425636358.jpg 2x
    385290
  • Picture 1429957209
    https://assets-pergikuliner.com/_loiTumP_HbqPx1d_SIAGG0P3yA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50550/picture-1429957209.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7b5m_wjkJLVXsCMlMVwaN_CKTTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50550/picture-1429957209.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Aan

Foto Profil Stellachubby

282 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.2  

Bakso medan, kenapa selalu enak??

Sebenernya kesukaanku bakso medan, yang tetangga sebelah, pada tau kan? Itu tuhh bakso a*ki*w, tapiii penasaran juga sama yang ini, karena tiap kali lewat selalu rame, dan semua orang bilang enak!

Akirnya cobaaa dehh ama suami kesini, kita pesen:
kwetiaw, Baso daging iris (40k)
Dan ternyata emang enakk siih, dan rasanya mirip2 kok! Cuma ini lebih ke manis ya rasanya, dan kwetiaunya lebih kering dibanding tetangga, punya tetangga lebih berminyak. Tapi so far aku juga suka bakso dan dagingnya enak, mungkin karena aku penggemar bakso! Hahahaha.. Sambelnya juga enak, jadi kalo makan cocol bakso dan dagingnya ke sambelnya, nagih deh!

Harus kesini lagi, soalnya nyegerin terus dimakan panas2.. Hmmm.. yummy!

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Kwetiau/Bihun/Mie Baso daging iris

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

3.8  

Bakso Favorite di PIK

Bakso langganan yang selalu disamperin... rasa baksonya super enak terdiri dari bakso sapi halus.. bakso urat dan bakso ikan... menurut gue bakso ikannya spesial.. garing banget dan beda dari tempat lain... trusss sambelnya itu special bangeeetttt... pokoknya juara... kl soal kaldu baksonya udah pasti gurih dan terasa banget... kl bisa jangan pas makan siang deh mampirnya soalnya rameee banget. jd agak2 nunggu deh... soal harga sesuailah dengan rasa yg kita dapetin... 

Menu yang dipesan: bakso campur + bihun

Tanggal kunjungan: 17 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil irena christie

268 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Baso Medan Emang Paling Enak

Suka banget sama baso medan. Selain porsinya emang banyak, rasa kuah dan daging basonya beda, bener2 tasty banget di lidah.
Kali ini, baru pertama kali aku nyobain baso medan Aan. Tempatnya lumayan nyaman jika dibandingnkan dg tempat2 makan baso medan lainnya, karena dlm ruangan dan pake AC. Pelayanannya juga super cepat. Pas aku ke sini, memang bukan pas sedang jam makan, jadi tidak terlalu ramai.
Karena baru habis makan & ngopi juga, jadi aku ke sini cuma makan basonya aja, ga pake mie lagi. Aku pesan baso campur sapi & ikan (40K), sedangkan temanku pesan baso urat & daging iris (40K), tapi sayang ga keburu di foto, karena lgsg dilahap temanku yang kelaparan.
Suka rasa kuahnya, sayang ga disediain jeruk, cuma ada cuka. Kuahnya sebenarnya juga uda tasty banget, tapi karena aku suka asem, jadi biasa wajib ditambah jeruk. Rasa baso sapinya juga enak & gurih. Untuk baso ikannya kerasa agak manis2 juga.
Jika dibandingkan dg Baso Medan Ak**w, tasty Baso Aan lebih ke arah asin, sedangkan Baso Ak**w tastynya lebih ke arah manis. Jadi utk yang suka asin, pasti lebih suka yang ini.
Aku juga sempet nyobain daging iris punya temanku, dagingnya empuk banget & banyak dikasihnya.  Yang hobi ngebakso, boleh di coba yaa..

Tanggal kunjungan: 18 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso uratnya enak

Kalo untuk dagingnya gw lebih suka akia* tp kalo bakso uratnya disni sih pecah! Enak
harganya juga ga semahal akia* krn dagingnya juga sedikit ga sebesar porsi akia*.. Gw paling suka makan pake kwetiau dan ternyat smua daun" dan kwetiau dicampur jadi satu sama kuah dan bakso nya..
tempatnya kecil aja, gw makan pas siang jadi nya sepi yah

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sylvia Eugene

165 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Bakso nya Enak

hmm yang mengecewakan disini bihun sama kuah nya di campur ternyata. Terus ada 1 jenis daun bawang yang bau dan rasanya menyengat banget dipake disini. Ok disamping kekecewaan itu bakso dan daging sapinya juicy banget dan bumbunya kerasa banget.

Menu yang dipesan: bakso campuran jeroan, badak

Tanggal kunjungan: 04 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

370 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Enak baksonya!

Bakso Aan ini ada di sebelah-sebelahnya Pala Adas. Dari dulu sering liat tapi ga yakin karena tempatnya yang biasa banget. Tapi pas gua dateng, rame gitu, gua ampe kaget. Gua coba bakso pakai bakmi, dan ternyata memang enak loh! Bakso-nya mirip Akiaw dan bakminya juga kebetulan gua suka yang tipe-tipe besar dan keras-keras gitu. Jangan terlalu berharap ama tempatnya yah karena suasananya biasa banget, jadi kesinilah kalau emank mau makan bakso enak

Menu yang dipesan: Bakso pakai Bakmi

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Irene

253 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

bakso pare nya sih nampol

Bakso aan adalah bakso yang akhir-akhir ini lumayan banyak diperbincangkan orang karena di anggap sebagai saingan nya bakso akiaw. Tapi nyatanya tidak, bakso aan jelas berbeda. Bakso aan ini memiliki banyak jenis bakso, dari bakso urat, halus sampai bakso pare pun ada. Daging irisnya juga dijual disini loh. Kalau bakso akiaw, bihun mie kwetiau nya dipisah dengan kuah bakso nya, kalau di bakso aan semua di campur jadi 1. Jadi seakan-akan seperti makan di bakso abang2 gerobakan. Bakso aan ini terletak di PIK, tetapi bukan di daerah ruko yang ramai-ramai itu. Ini letaknya di samping Pala Adas, elang laut.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

286 Review

Level 12

Steak Chinese Food BBQ Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Bakso Medan enak

Suasana tempatnya biasa saja dan pelayanannya ok. Bakso aan ini bakso medan, isinya kita bisa pilih mau bakso daging/bakso ikan, daging iris, atau campur dengan kwetiau/bihun.
Kalau saya pesan kwetiau + bakso daging + daging iris :) kuahnya enak dan rasanya pas. Untuk harga tidak terlalu mahal pas dikantong hehe..
Bagi yang suka makan bakso, bakso aan boleh dicoba 

Menu yang dipesan: Kwetiau dengan bakso & daging iris

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat