Kwetiau Akang  [ China ]
3.7 31 review

Kwetiau Akang

[ China ]
3.7 31 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Mangga Besar Raya No. 2C, Mangga Besar, Jakarta Barat

Buka - Kamis (16:00 - 01:00) 021 62317072, 021 68002133

021 62317072, 021 68002133

Buka Senin - Minggu (16:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Akang [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578380478
    https://assets-pergikuliner.com/5JO2VFYmhhBLgqcndAVg0SIoEuE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1778315/picture-1578380478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_jW8f1kaHLsnbpbTWdCpR98i5uA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1778315/picture-1578380478.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578380478
    https://assets-pergikuliner.com/H5yB2VdVK-IFroPz6239lkO2mGA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1778316/picture-1578380478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Gygkh-OJPgYRNDRA2UuGgNqMOg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1778316/picture-1578380478.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580801992
    https://assets-pergikuliner.com/H2IPmI6cmP_EdNJWcDrqvC73S5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827698/picture-1580801992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NzqipbPXNV1T23vFX7woKOd27X4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827698/picture-1580801992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580801994
    https://assets-pergikuliner.com/7y9-kd7E63a--8Pyts53a2Xaoiw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827699/picture-1580801994.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qfmvqvtv9Pus7F9DT72AyX4x8PQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827699/picture-1580801994.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580801995
    https://assets-pergikuliner.com/Kz8Hobc48Qr3Aeh-EANTu8Oa_iU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827700/picture-1580801995.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TeZK-24QNfAOzXIpIRhM5DFntOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827700/picture-1580801995.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580801996
    https://assets-pergikuliner.com/j64VnFrDubV4vsDaL4_BFbR-JOA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827701/picture-1580801996.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JoQ0s7dO_fF9QHPqn40YMZNtBGs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827701/picture-1580801996.jpg 2x
    385290
  • Picture 1427284749
    https://assets-pergikuliner.com/ag6ILQWxBbhCZNT34f7muRS2Qo8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/43275/picture-1427284749.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rKMH3iRMKq6hMREV66b5oBt6bOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/43275/picture-1427284749.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553363468
    https://assets-pergikuliner.com/2rAyvIee67WF0V0x6R0t15s2cBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325732/picture-1553363468.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/54hO95MxIBPld8tfjMJCnxXvSYE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325732/picture-1553363468.PNG 2x
    385290
  • Picture 1553363479
    https://assets-pergikuliner.com/rZgeD_LrXQ0a9WyIutmAcbTLphs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325733/picture-1553363479.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Tg385XuRIvoLv0WyTmCex4cdgwY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325733/picture-1553363479.PNG 2x
    385290
  • Picture 1553363481
    https://assets-pergikuliner.com/hMSAeiCaD8CjYkfZdpqg8ccalgI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325734/picture-1553363481.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/efKlnCODU9KCp8mAGzy8Z3FltTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325734/picture-1553363481.PNG 2x
    385290
  • Picture 1553363482
    https://assets-pergikuliner.com/Ha-FZqRgKMb-iiD5IYvnlUCdIp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325735/picture-1553363482.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kN6DXZ-Za9cY5dXMN6LaJ3eLCFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325735/picture-1553363482.PNG 2x
    385290
  • Picture 1567662628
    https://assets-pergikuliner.com/mW8gML0YnMqMZnEEfU7DXuS3Mzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572680/picture-1567662628.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FEiLxVztTUJJr4w--iA6DAD299o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572680/picture-1567662628.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kwetiau Akang

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Isian B2

"Kwetiau akang - Medan" At jalan mangga besar raya No.2c,Jakarta barat
.
.
Makan malam di kedai kwetiau kenamaan asal Medan yang sangat terkenal untuk urusan jenis kuliner ini
.
.
Disini untuk isian kwetiaunya non halal mulai dari lapciong,dan juga babi merah,selain itu juga terdapat kekkian dan udang
.
.
Disini juga dijual wotie (dumpling) dengan isi daging b2,dengan pilihan digoreng maupun dipanggang
.
.
On this frame
1.Kwetiau goreng (B2)
Price : IDR 49.000
.
.
2.Wotie (10 PCS)
Price : IDR 45.000
.
.
Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, Wotie

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

426 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Kwetiau Medan Legendariss...

Kedua kali makan, enak juga rasanya. Pertama kali makan, cabang di alam sutera. ga begitu enak. Tapi the 2nd impression change my mindset. Rasa masakan yang di mangga besar ciamikkk banget!

Kwetiaunya ga tebel, masak kering ga benyek. Isinya generous (udang dan dagingnya banyak dan besar2)

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2274 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kwetiau Gorengnya Enak!

Kwetiau Akang udah jadi salah satu makanan Medan favoritku sejak lama. Menu yang biasanya saya pesan β€œKwetiau Goreng Spesial” harganya 58K. Porsinya banyak, bisa buat sendiri atau sharing berdua. Isinya juga lumayan generous: kepiting, udang, chasiu, lapciong dan hepia. y digoreng kering dgn sedikit kecap manis jadi jangan dikira seperti menu kwetiau goreng lainnya. Untuk minumnya, saya pesan Badak Sarsaparilla.
Pelayanannya ok, makanan datang sekitar 5-10 menitan.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: kwetiau goreng special

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tania Jovani

7 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Kwetiaw Akang yang ada dimana2

Buat kwetiaw yang namanya udh ada dimana2 dan udh berdiri lama, menurut aku rasanya terlalu biasa.

Apalagi kalo dibandingin dengan harganya, hmmmm kurang sesuai sih. Menurut aku menang di nama aja yang udah terkenal, tapi kalo rasa masih banyak saingannya yang lebih oke harganya.

Menu yang dipesan: Kwetiau Siram

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Nasi gorengnya juga enak

Saya makan disini justru bukan makan kwetiau gorengnya yang memang jadi primadona disini. Saya memesan nasi goreng spesial akang yang ternyata porsinya sangat banyak dan terdapat beraneka macam topping mulai dari bakso ikan, charsiu, telur kepiting, daging babi, telur ayam dan udang. Nasi gorengnya ga berminyak sama sekali & rasanya samgat sederhana tapi enak. Untuk porsi & topping isian ga mengecewakan sama sekali. Disana juga jual otak2 ikan yang rasanya juga enak

Menu yang dipesan: Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Kwetiau terenak di jakarta

Kwetiau legendaris yang udah terkenal banget.

Pesan kwetiau goreng biasa isinya chasiu, lapciong, udang, telor dan sayuran, ga pake toge karena ga suka, kalo yang spesial cuman beda ada kepitingnya tapi malah ribet soalnya masih sama cangkangnya jadi ga bisa langsung masuk mulut

Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

170 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Kwetiaw terfavorit πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Kwetiaw goreng legendaris ala kwetiaw akang..
Kwetiaw paling favorit di mangga besar..
Dagingnya banyak, mengandung b2.. enak banget πŸ‘πŸ»

Recommended to try banget...

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Kuliner malam Mangga Besar

Percayalah bahwa Mangga Besar itu surganya kuliner enak yang murah meriah di Jakarta, salah satunya kwetiau akang.

Meski tipe masakannya goreng tapi hasilnya less oil. Racikan bumbunya pas & kematangannya juga perfect. Porsi makanan disini sangat banyak & super mengenyangkan

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

870 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kwetiaw siramnya da bomb!

Saya kesini hr Jumat malam. Tempatnya cukup proper. Ga gitu rame spt sblhnya. Pesanan saya:
1. Kwetiaw goreng spesial

Isinya ada seafood, kepiting, casiu/sapi. Rasanya enak! Beda dr kwetiaw biasa. Porsinya juga cukup banyak. Ini tipe kwetiaw yg ga pake kecap manis
2. Kwetiaw siram spesial

Penampilannya OMG sangat menggugah selera! Rasanya enak banget! Kayak makan sop hisit πŸ˜‚ recommended bgt ini
3. Kietna

Enak seger asem manis gt
4. Liang teh

Bs request less sugar ato ga pake gula samse

Tanggal kunjungan: 15 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

The best kwetiaw medan

Dari kecil sampe sekarang, suka banget makan kwetiaw akang & menurutku kwetiaw akang yang di sini lebih enak..
Suka banget sama semua menunya, mau kwetiaw siram, kwetiaw goreng, kwetiaw kuah tomat, pokonya enak semua deh, isinya jg byk banget, ga pelit.
Kali ini aku pesan kwetiaw siram special dg daging kepiting. Porsinya besar, isinya banyak, dr babi, seafood, sapi & kepiting, super melimpah deh.. Tekstur kwetiawnya sendiri jg enak, lembut tp kenyalnya pas. Love it

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?