McDonald's 
3.78 27 review

McDonald's

3.78 27 review
Rasa
4.1
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Plaza Sentral, Area Parkir, Lantai Dasar
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 14045

14045

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

McDonald's [ Sudirman ]

  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar C
    duration 11 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519698498
    https://assets-pergikuliner.com/r6Ew_R5HK_nMGm9XdrJhogAUTG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838889/picture-1519698498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ho3dCwq7rymlm67xcgVgKIBu9Mw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838889/picture-1519698498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519698498
    https://assets-pergikuliner.com/JyMGSYtCYgWGBHCPMuslA1aZybg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838890/picture-1519698498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lIc6gMHXKlVesWRYHk1h46LJSZg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838890/picture-1519698498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519698498
    https://assets-pergikuliner.com/bPxQoBJ53FPxdA2nBRWQixBhT4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838891/picture-1519698498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FqWcFPJGynahtDir2kjamCv7PPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838891/picture-1519698498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549546302
    https://assets-pergikuliner.com/9o4fZrTB5qZtA6cKOPqX5w8xoM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261695/picture-1549546302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dr8bmhq5Q8DLFbKp0peKpyI65xA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1261695/picture-1549546302.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk McDonald's

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2019

317 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

My Favorite McSpicy

Super duper junkfood terfavorit!

Suka banget sama mcspicy nya mereka, tekstur kulitnya crunchy banget di bagian luar, daging ayamnya juga lembut dan juicy banget, asinnya itu meresap sampai ke dalam. Nagih banget! Bumbu pedesnya juga bener2 mantapp deh, buat para pecinta pedes, kalian wajib banget cobain si McSpicy ini. Super nyammy!! Kalo aku sih biasanya masih dicocol ke saus sambal, biar makin greget aja makannya. Nyamnyam !!

IG : thehandsofcuisine

Menu yang dipesan: Mcspicy

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan Bikin Bahagia

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

McDonald's

Siapa sih yang gasuka ayam mcd? Kalo ini sih favorite kita banget.. Tapi pilihan kita tetap ke ayam goreng yg crispy yahh. Cocok banget untuk ngemil di malam hari 🥰🥰🥰

Pamer 5 crispy A La Carte 71.364

Menu yang dipesan: Pamer 5 crispy A La Carte

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

678 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Breakfast Menu di McD

Setidaknya, ada banyak opsi makanan yang bisa Anda nikmati saat sarapan. Begitu juga dengan saya yang memilih McD dengan menu breakfast-nya. Telur menjadi komoditi utama saya, diikuti dengan hash brown dan Muffin. Entah mengapa, saya selalu suka dengan olahan telur di McD.

Dengan sedikit tambahan garam sesuai selera, sudah langsung memanjakan bagi saya. Agar lebih menaikkan mood, coffee is a good idea. Perfect! Saya pun bisa melanjutkan rutinitas saya.
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

539 Review

Level 13

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Gimana ya

Karena mepet mau makan siang selesai meeting akhirnya aku mampir ke restoran cepat saji ini.
Space ruangan yang kecil sehingga menimbulkan kesan sesak.
Untuk makanan standar saja.
Pelayanan juga standar.
Clear up agak lama

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

727 Review

Level 16

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Ayam McD

ayam goreng Mc Donald, selalu jadi favorit, rasanya asin, gurih, dan yang pasti kulit nya crispy. Selama bulan puasa, free takjil lho.

instagram @Mich.Love.Eat

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

520 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Yummeh

Pas banget lagi macet melipir kesini, buat takeaway mcnugget saking tiba2 kepengen gue order yang 9pcs lol. Dapet dipping saucenya 2. Gue pilih aja yg beda2. Terus additional serundeng dan sambel terasi mcd. Asliiii sambel terasinya sih endulll. Apa beli yg bermerek yaa. Tp top sih kalo pake ayam mcd. Apalagi yg spicy. Seuhah!

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

678 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Topokki Chicken di MCD

Honestly, I have the random cravings at the weirdest times of the day. I've been on a hunt for some Korean chicken and found this menu on Grabfood. Yeah, Topokki Chicken is a new menu at MCD. It sounded really good and looked even better on photo, but in reality it wasn’t.

It’s not as delicious as other signature Korean Resto in general. (Yeah I know MCD’s not Korean fast food). But I must appreciated. I still enjoyed until it’s last. They also had Yuzu Lemon if you buy Topokki Chicken package.

#basilicha.com

Menu yang dipesan: Topokki Chicken

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2019

403 Review

Level 13

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.4  

Delivery

Delivering this package of spicy chicken with rice additional apple pie..

So far my favorite chicken is from mcd.. and really like the apple pie tho.. crunch and sweets for my dessert.

Menu yang dipesan: Spicy Chicken, Apple Pie

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kobangnyemil .

115 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Double Choco Pie

Reviewer iG: @kobangnyemil
.
Hohohoho..
Choco lovers, mana like nya?!
.
Mc Donald Indonesia keluarin menu baru nih.. Double Choco Pie, luar dalam isi cokelat!! Yummy!!
.
Makan selagi hangat deh, choco nya masih melting gitu.. Rasanya pas, ga terlalu manis.. Ini aja pengen nambah lagi rasanya. Choco nya dari Belgian Chocolate lho. Susah mo bilang apa lagi, yang pasti enak!! Yuk langsung beli..
.
👆: Double Choco Pie
📍: @mcdonaldsid
💵: IDR 12,7k+
👅: 8.5/10
🏫: -/10
✔: halal
.
#kobangnyemil #adminko #nyemil
.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saepul Hidayat

166 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Nyobain Double Choco Pie

McDonald's punya menu baru lagi nih. Double Choco Pie. Pie seperti sebelumnya tapi ini rasa cokelat. Kenapa Double Choco namanya karena mungkin semua bagian terbuat dari cokelat. Pie luarnya warna cokelat renyah dan dalamnya lumer meleleh parah. Apalagi kalo lagi panas-panas. Begitu digigit, kresssssss dan nyesssss. Cokelatnya berasa. Oh iya katanya cokelatnya itu belgian cokelat. Menurut saya rasa cokelatnya ga terlalu manis. Pas. Mantap.

Oh iya saya beli ini di McDonald's Plaza Central. McDonald's ga terlalu luas sih. Dan banyak orang para pekerja disekitaran situ yang pada nongkrong abis balik kerja.

Menu yang dipesan: Double Choco Pie

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat