Mie Ayam Abadi  [ China ]
3.36 18 review

Mie Ayam Abadi

[ China ]
3.36 18 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.1

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 63, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Senin (07:00 - 21:00) 021 6630047

021 6630047

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Abadi [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539939534
    https://assets-pergikuliner.com/jixVr8Q96P8FSuvw5cMHo2mrMAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117636/picture-1539939534.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iaolwFTRGNQawpX6T59DpyB1kmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117636/picture-1539939534.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539939534
    https://assets-pergikuliner.com/k0o4boEs6qn0QpFYL0BJQms0rnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117637/picture-1539939534.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_9999VJbEBZ2ugPVV58GYoeFLcc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117637/picture-1539939534.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539939535
    https://assets-pergikuliner.com/fnGfbCBYJMc8icJKz36wF1NtM34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117638/picture-1539939535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7R2nzCjCmGaIlCx0k50jAZRL6nY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117638/picture-1539939535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539939535
    https://assets-pergikuliner.com/oljsC_it1QyeDQTbKgYCr3mAsJM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117639/picture-1539939535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RF6lTMStwRdkA93l5f1jEh-p-m4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117639/picture-1539939535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1433089645
    https://assets-pergikuliner.com/9zontNTJVFBVd6AXXs97-WR5EDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/58778/picture-1433089645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BJYzwhUhmKTa91XSdc41hgbizYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/58778/picture-1433089645.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Abadi

Foto Profil IG @riani_yumzone

117 Review

Level 9

No Badge

3.2  

Mie ayam karet enak

Oooh ini itu mie ayam favourite guweee, gue pesen mie ayam porsi jumbo!
Pakein daun bawang, sambal, aduk aduk makaaan, whiiii suka banget gue sama tekstur mie nya, dia tipikal mie karet, dan daging ayamnya itu ayam kampung, jadi sedap banget haduu, uda makan porsi jumbo aja masi pengen makan lagi gue, masi pengen nambah 🙈

Tanggal kunjungan: 29 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

576 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Bukan tipe bakmi favorit gw

Sering banget denger tmn2 gw yang pada suka bakmi ayam di sini, dan akhirnya gw sama keluarga gw pertama kali nyobain makanan disini.

Gw baca review dan pesen :
1.Bakmi Ayam Kampung (34k) :
Tipe bakmi di sini itu kayak mie karet, keras cuiy bakminya, gw ga suka jenis bakmi kayak gini..dah gitu bumbu nya juga ga ada yang spesial, cuma asin aja.. tp ayamnya hambar. Kuahnya apalagi..gw cuma makan sesendok.

2.Nasi Campur (45k) :
Dibanding Bakmi ayam dan Lomie, gw lebih pilih ini..Nasi Campurnya lumayan enak, karena pake saus kental manis2 gitu...babinya cukup enak, dan yang bikin beda sama nasi campur lain yaitu di sini pake peresan jeruk purut, jd wangi.
Ada kuah nya juga, tp gw ga doyan..

3. Lomie (53k) :
Yang ini tekstur bakmie nya lbh gede lagi, kuah kentelnya pun gw ngga suka..cuma icip sesendok dan ga makan lagi.
Porsinya lumayan banyak.

Menurut sebagian orang ini ada bakmi ayam favorit, tapi ga cocok sama selera gw dan keluarga gw sih..
Kayaknya ga ada kedua kali deh makan di sini

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

874 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Campur

Makanan hokkien yang selalu dipesen orang tua kalo di rumah lagi ga masak 😂
Pilihan menu nya lumayan banyak.
Yang sering dipesen itu nasi campur dan bakmi nya.
Untuk rasa lumayan enak kok, karna chinese food rata2 ya begitu rasanya 👍

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : 8/10

Biasa nya kalo pesen langsung telepon ke resto nya dan dianterin juga ke rumah. Pernah juga makan disana langsung, model rumah makan biasa sih.
Overall ok kok, favorite orang2 hokkien 😁

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi campur

IG @nanakoot_culinary

Bungkus nasi campurnya which gw nyesel kenapa ga beli bakminya aja hahaha. Utk nasi campur sih sebenernya ok tp ga yg wow banget. Siobak sm ayamnya enak cuma chasionya kurang rada kering

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

980 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Campur Enak~

Berhubung bokap fans berat Lomie, dia suka ngajak mkn di  Lomie Abadi cabang sini. Katanya sih ada jeroan nya (di cabang lain ada yg ga ada jeroan).
Hari ini bokap lgsg ngajak kesini pulang dari airport. Dulu tempat nya di sebelah Eng's Resto, tapi skrg pindah ke ruko baru yg ga jauh dari ruko lama.
Sekarang sih tempatnya lebih enak. Ac nya lebih dingin. Sayangnya dulu di meja suka disediain ampas minyak babi (chu yu cha), sekarang ga ada lagi.
As usual gw mesen nasi campur & bokap mesen lo mie. Kata bokap.sih lo mie Abadi enak. Dy bahkan ga mau lomie di tempat lain selain Abadi. Cuma gw ga tau karena kurang suka lomie.
Nasi campur disini agak beda sama di tempat lain. Biasanya nasi campur pake kuah sayur asin, tapi disini pake kuah wortel n kol. Gw sih suka kuah nya,manis gurih gitu.
Untuk nasi campur nya sendiri unik sih. Dikasih jeruk peres gitu. Jadi kalo pake jeruk diatas saus coklat nya rasanya jadi seger. Gw ga pernah nemu yg kayak gini di tempat lain.
Oh ya, porsi nasi campur nya juga ga pelit. Babi merah nya lumayan enak, babi panggag nya juga garing. Gw suka sate babi nya. Sate babi disini ga keras. Oh ya, ayam pekcham (ayam rebus) nya jg enak. Ayam pekcham biasanya ada yg hambar, tapi disini cenderung asin. Untuk harga 45k sih worth it sama harga & porsi nya.
Untuk lomie nya sih 53k, tapi porsi nya gede bgt. Bisa buat ber 2. Cuma nasi putih nya rada mahal dibanding resto pada umumnya. Seporsi nasi putih 11k.
Overall gw cukup puas sama resto ini.

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Nasi campur - Lomie - Bakmi

Sesungguhnya ini berasa banget gurih micinnya. Tapi rasa enaknya ga bisa dihindari hahaha.

Bakmi ayam
Asli ayam kampung. Ciri khas bakmi ayam kampung adalah = buanyak banget minyaknya. Abis makan bakmi berasa pake lipgloss. Tipe mie nya kayak mie karet gitu, yg agak besar dan kenyal. Kebetulan tipe mie karet di sini agak keras. Tapi dimasaknya dg tingkat kematangan yg pas kok. Rasanya? Gurih dan yaa enak. Sebenernya agak kurang asin, tapi di sini disediain tongcai, jadi pas ditambah tongcai rasanya jadi pas.

Lo mie seafood
Porsinya mantep abis. Enak banget dimakan pas lagi panas2. Gue agak kurang suka sama mie nya, karena terlalu besar dan teksturnya terlalu keras. Kalau agak kenyal pasti jadi perfecto. Rasanya gurih tapi sayangnya kurang asin jadi sedikit hambar, isi seafood lengkap (cumi, udang, bakso ikan). Dan yg mantep lagi, ada potongan daging babinya! Empuk sempurna.

Nasi campur
Wah porsinya lebih mantep lagi. Isinya jg ga nanggung2 dikasihnya, buanyak banget! Daging yg jadi favorit yaa di daging panggangnya. Overall enak dan ngerasa puas banget mkn nasi campur ini.

Bihun goreng
Ini yg paling enak sih sebenernya. Pas sampe tuh wangi banget, entah wangi apaan. Kayak wangi nasi goreng, tapi ini lebih wangi lg deh. Potongan babi di dalamnya jg cukup banyak deh. Dijamin puas..

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andre kuncoro triraharjo

32 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Hokian lomie

makan lo hokian lo mie. saya agak kurang suka sama tekstur lo mie nya. agak keras. tapi untuk isi nya sih oke banget, ada ati ampela, usus, digabung sama kuah yg di aduk pake telor kocok, rasanya enak banget, apalagi kalo ditambah kulit babi kering nya, yg tadinya kulit gorengnya keras, kena kuahnya jadi enak banget, empuk

Menu yang dipesan: Hokian lomie, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhitya Prasethio

14 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Salah satu Lo Mie ter-enak

Tempat cukup nyaman dan mudah untuk diakses.. Rasa enak dan pelayanan cepat.. Menu favourite saya adalah Lo Mie goreng tapi bakmi karet ayam-nya pun cukup enak..

Menu yang dipesan: Lo Mie Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mardela Lie

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Porsi mantap

Tempat nyaman,  porsi besar harga cukup di kantong.  Rasanya enak.  Dagingnya banyak.  Baso gorengnya juga enak dan garing.  Sambelnya mantap.

Menu yang dipesan: Hokian lomen dan baso goreng

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.2  

Nasi campur pertama di 2017 LOL

Yes, kesampean juga cobain nasi campur disini.

Sebetulnya lagi pengen nasi hainam, tapi sayang mereka ga buat.

Anyway, saosnya enakkkk. Suka banget. Manis-manis gurih gitu. Favorit saya sih babi panggang sama satenya. Behhhh! Mantap nian!

Kuahnya simpel aja. Cuma kol sama wortel. Gurihnya tipis, tapi tetep enak.

Siomaynya sih parah deh enaknya. Legit banget. Sayang kecil hahaha. Kalo mau siomaynya tinggal comot aja di meja kasir pas masuk.

Mungkin karena ini hanya bisnis rumahan, jadi staff-staffnya agak kurang profesional ya. Keluar dari dapur keringatan, basah-basah layanin customer . Ada baiknya kalo yg megang dapur ya di dapur aja sih. Terus juga agak lambat walalupun saat itu ga terlalu rame.

Kapan-kapan mau kesini lagi cobain bakmi ayamnya ah.

Nasi campur 42K
Siomay 7K

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Siomay

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat