Nasi Campur Aliong 333  [ China ]
3.74 25 review

Nasi Campur Aliong 333

[ China ]
3.74 25 review

Nasi Campur Aliong 333 [ Pademangan ]

  • Tipe KulinerChina
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548068496
    https://assets-pergikuliner.com/zdibFAxYcCEqnGtKPMA3Rso2CMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228925/picture-1548068496.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X-NNm9Ty13TPVX6JGkrNjPMjLn0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228925/picture-1548068496.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548068496
    https://assets-pergikuliner.com/I9Ghz-MgjBxia_Blb25HHArxsMM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228926/picture-1548068496.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-wSZH0WOxAiZ7xAwtt1hYGO21S0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228926/picture-1548068496.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548068496
    https://assets-pergikuliner.com/A8gnJGnPcLsNNIlMotvFuIwfQFg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228927/picture-1548068496.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gAOcoo8PftpB_CpXvnvbOlPPPf0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228927/picture-1548068496.JPG 2x
    385290
  • Picture 1548068497
    https://assets-pergikuliner.com/z1rKsZZk16W9s2pbDzQcFI-Fk1A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228928/picture-1548068497.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/P8_E9o2mDVzontoYmVXE2krheAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1228928/picture-1548068497.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Aliong 333

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

536 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Chasio Madu enakkk bgt

Uda lama bgt ga makan disini.. tiba2 kangen pgn nasi campur disini..
Seperti biasa klo siang2 dtg pasti lagi ramai2 nya orderan gofood, jd y sabar2 kita tunggu antriannya d..
Kali ini sy pesannya nasi campur tp ayam kecapnya minta diganti dgn chasio madu aj.. krn chasio nya itu THE BEST bgt d.. hehehe..
1 porsinya lmyn byk bisa mkn berdua sih klo sy.. krn isiannya itu byk bgt dikasinya..
Sambal nya jg enak bgt d.. kl suka nasi Campur, boleh cobain d makan disini..

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

797 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Campur Topping Mantap

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Bingung mau makan siang apa, akhirnya order ini lewat ojol. Pas sampe agak shock liat isinya karena toppingnya banyak banget dan komplit. Selain itu kita juga dapat kuah sayur asin dan kuah kentalnya.
1. Nasi Campur Biasa
Untuk nasinya mereka pakai nasi putih biasa, aku emang lebih suka makan nasi campur dengan nasi putih dibanding nasi hainam supaya gak eneg kalau makan kebanyakan. Untuk toppingnya ada ayam kecap, acar timun, daging samcan, daging casio, telur, dan lapciong. Perpaduan semua rasanya enak banget, samcannya empuk dan garing bagian atasnya, casionya paling favorit, rasanya manis dan garing empuk.ย 

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

748 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi campur recommended

Sore gaes , salam laper semuanya , sore sore aku kasih @nasicampuraliong dulu ๐Ÿ˜‹ .
๐Ÿ“ธ nasi campur
๐Ÿ’ธ 40.000
๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป4/5
๐Ÿ“nasi campur kare aliong 333 ; Jl hidup baru , Pademangan
Isinya melimpah banget gaes ada charsiu madu yang enak dan manis + ayam empuk enak dan gurih + telur + babi panggang yang renyah gurih dan tidak berlemak + babi merah yang enak dan empuk + lapchiong yang empuk + siobak yang mantul abis + charsiu yang gurih dan enak + sayur asin yang fresh + kuahnya yang gurih dan maknyuss . Salah satu nasi campur yang recommended , yuk gaes makan disini , dijamin lidah puas dan hati senang๐Ÿ˜‚ .

Menu yang dipesan: Nasi Campur Komplit

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1220 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Charsiu Madu Nagih

Ini salah 1 nasi campur kalimantan favoritku, nih. Aku selalu beli pakai gojek & harga nasi campur nya 47k, tapi porsi nya nendang banget.

Nasi campur Kalimantan disini agak beda sama yang di Krendang. Kalau yang disini pakai charsiu madu, ayam, telur 1/2 & babi panggang.

Charsiu madu nya manis dan rasanya enak. Terus babi panggang nya juga ga terlalu berlemak dan renyah. Selain itu rasanya juga gurih.

Ayam nya juga empuk dan cukup gurih. Selain itu aku suka banget sama kuah kental nya. Kuah nya berwarna kecoklatan dan rasanya gurih. Nasi nya makin enak kalau disiram kuah nya menurutku. Kalau kalian ga suka nasi campur yang basah, makan kuah kental nya aja juga enak.

Oh ya, nasi campur disini juga menyediakan saus manis untuk daging nya.

Overall recommended nih buat dicoba.

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

Harus Coba

Nah kali ini @nyok.makan nyobain nasi campur di daerah Pademangan, namanya nasi campur Aliong.ย 

Nyok makan tau ini juga dari temen sih, kebetulan dia juga ketemu nasi campur ini pas lagi jalan jalan ke daerah Pademangan.

ย Nah nyok makan kali ini ga makan di tempatnya langsung, tapi pesan bungkus saja.
Sebelumnya saya juga tidak berekspektasi tinggi buat nasi campur ini tapi ternyata setelah dicobain langsung, wuih, serasa melayang.ย 

Di dalam kotak nasi campur ini ada babi merah, babi panggang,
lapciong ,ayam, telur.
Kemudian ada kuah kental nya yang rasanya itu asin banget.ย 

Masih ada lagi sayur asinnya yang ternyata ga asin asin amat.
Semua daging yang ada di dalam nasi campur ini semuanya empuk tanpa terkecuali, kulit babi panggangnya pun garing, tidak kekerasan dan tidak kelembekan.ย 

Lapciongnya, babinya, ayamnya, semuanya empuk.
Nah, kuah kentalnya ini yang rasanya asin banget, pas dicampur ke nasinya itu jadinya tidak terlalu asin, pas, sambelnya juga tidak terlalu pedas.

ย  Singkat kata, ini nasi campur yang mesti kalian coba, dijamin kagak menyesal.
Ini nasi campur terenak yang pernah kameramen cobain.ย 

๐Ÿ“Jl Pademangan 4 Raya gg 21 no 304 ๐Ÿ“ฑ08127093650

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2020

536 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi campur paling enakkkk

Perjuangan kl siang2 kesini adalah cari parkir.. tp demi sepiring nasi campur babi mah relaaa.. ๐Ÿ˜Š
Nasi campur dgn isian topping komplit dan banyak..
Smua dibuat sendiri di dapur belakang..
Sy biasa minta dipisah kuah kental n sayur asin nya..
Smua topping empuk dan bikin nagih..
Harga seporsinya 42rb.. masi termasuk murah utk isian sebyk itu..

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1865 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi Campur terenakkkk

Suer deh ini salah satu nasi campur Kalimantan yang terenak di Jakarta. Pesan nasi campur lengkap trus dikasih 3 kuah berbeda plus es liang teh. SEDAP! Yg berbeda adl lapchiong dan daging babi merah yg manis plus siobak yg garing. Keliatannya semuanya homemade di dapur belakang. Bakal balik lagi deh. Ketagihan bangetsss ya lord!!!

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefanus Mutsu

178 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.4  

Lunch Nasi Campur palingan sedunia

Nasi Campur Aliong 333
๐Ÿ˜‹โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†/โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†
wah ini nasi campur superb enak & yg paling enak dr prnh gw mkn. Ud kesekian x ini bolakbalik ksini. Topping nya kumplit char siu๐Ÿท, siobak๐Ÿท, lapcoing๐Ÿท, daging ๐Ÿ”, acar timun, kuah sayur asin pelengkapnya saus warna coklat super enak buat di dipping ato dituangin ke atas nya
non halal ๐Ÿท
๐Ÿ’ฐRp40.000,-
*ps ksana dgn mobil tak dsarankan, krn parkir susah gang kecil2, kl lama harap menunggu sabar, bykan pasukan ijo2.
store yg asli depan grj kristen
#Lunch
#selamatmakan #itadakimasu
#jalmeokgesssuemnida #Sitfan
#Foodgasm #foodgram #yummy #instafood
#Indonesianfood #insideerfood #wiskul
#nasicampurkalimantan #PademanganKuliner #wiskuljktutara #anakjajan
#nomnom #maknyus #hiddenGem
#MakanDuluGaes

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi campur enak banget

IG @nanakoot_culinary

Ke pademangan mmg PR klo bawa mobil .. parkirnya susah banget untungnya sbrang jalan ada gereja yg bisa dibuat parkir.
Pesen nasi kari dan nasi campur .. semuanya yg isi komplit. Kalau utk nasi karinya mayan enak cuma lbh suka yg biasa makan di sunter tapi klo nasi campur nya mmg uenakkkkk pol. Semua toppingnya ga ada yg ga enak apalagi babi panggang dan chasio madunya ... yum yum banget. Ada kuah kental ala pontianak tp saya ga pakein karena kurang suka yg becek2.
Harga semua menu 42K

Duh pengen balik lagi nih

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Udangnya besar

Kebetulan sedang main daerah sini, sekalian deh cobain nasi campur yang top disini

Restonya tidak begitu besar, jadi kalau jam makan siang agak antri

Menu yang saya coba nasi campur dan nasi kari

Nasi campurnya lumayan meriah , isinya ada chasiu, chasiu madu, siobak, telur kecap, ayam kecap , lap cong dan karena ini ala Kalimantan, jadi ada saus putih nya , suka dengan chasiu madu dan ayam kecap nya

Nasi Kari, isinya ada ayam kari, kentang, babi kecap, lodeh terong dan wortel, telur dan udang besar , semua lauknya enak bumbu karinya tidak terlalu pekat

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat