PappaJack Asian Cuisine  [ Kafe ]
3.54 16 review

PappaJack Asian Cuisine

[ Kafe ]
3.54 16 review
Rasa
3.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 80633755

021 80633755

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

PappaJack Asian Cuisine [ Puri ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1588655572
    https://assets-pergikuliner.com/oSrx8GPk0Yq_MCwdEbHmSEeO4Bs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929683/picture-1588655572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WTudiefaZR9p96Q_Q38zpljYLmI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929683/picture-1588655572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588655572
    https://assets-pergikuliner.com/miw6sFxDv73avjXN8HIFTA_TmKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929684/picture-1588655572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2ZYoKF1crfvN_Ya9fSk7GJPiHKI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929684/picture-1588655572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588655573
    https://assets-pergikuliner.com/FehuHhxdLpNhhxHzMVwuz4zdjT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929685/picture-1588655573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OM7MxI_6ozOSZ2gavGBKiKdv_d4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929685/picture-1588655573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588655573
    https://assets-pergikuliner.com/YEPwsyilPfRt3c0QM2n04ATUs5A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929686/picture-1588655573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/orjEhF19byM7dIFcQNmN_dk0yWs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929686/picture-1588655573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471388709
    https://assets-pergikuliner.com/oXq4qGgmZXr0I7Bsq536YqwXkbw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312051/picture-1471388709.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AMimEkLYCVBgOCZTqzE9TZKqCJg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312051/picture-1471388709.JPG 2x
    385290
  • Picture 1471388767
    https://assets-pergikuliner.com/uDt1rsDvin2kM-N31oKDUwEcwJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312053/picture-1471388767.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l3_PNVaFlTyAH0jKDc-9HsosFZw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/312053/picture-1471388767.JPG 2x
    385290
  • Picture 1531467584
    https://assets-pergikuliner.com/kbjyu9QNf07dKWYyhXZek8a4MxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990027/picture-1531467584.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_fPSSiCboB18F32QQMAH2PZV-Mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/990027/picture-1531467584.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557922990
    https://assets-pergikuliner.com/JbnJm9devETOebYtsoGNOhVfTqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1401596/picture-1557922990.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/62cx_kJ7vpkXdjR2WdSCC9AL4Pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1401596/picture-1557922990.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566348151
    https://assets-pergikuliner.com/advDGPTnH5eZVwYwFqDqBMFsDMs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546318/picture-1566348151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DLvfOMAqaFrvwjnHgnh2Tw6VlVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546318/picture-1566348151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566348152
    https://assets-pergikuliner.com/Jiesi_C8task3PlO6ZSA7Qx_3tA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546319/picture-1566348152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CAvjO2vdPMt1MET083lsBqaaRtc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546319/picture-1566348152.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566348151
    https://assets-pergikuliner.com/s68GpzWZ8YDPBiDLHisqzmUG_QQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546320/picture-1566348151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SWxt9qj3BfSyBV8q2G3dPtBePrQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546320/picture-1566348151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566348156
    https://assets-pergikuliner.com/1ITtsUiHi9sgdBz2CiwRp4bSlds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546322/picture-1566348156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3cho-lmMqf-UeHSuBfh9cskQE1s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546322/picture-1566348156.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk PappaJack Asian Cuisine

Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2021

185 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.0  

Pelayanannya Tolong Ditingkatkan, Makanan Biasa aja

Makan di papajack dan aku cobain
Nasi lemak
Isinya ada ayam, kacang, teri, sambal. Naisnya nasi uduk ada bawang goreng. Ayamnya kecil rasanya sih ok, kacangnya biasa aja, teri Ok, sambalnya mayan enak agak maniss. Overall ok lah tp lauknya terlalu sedikit

Kopi susu
Kopinya enak dicampur dengan susu kental maniss tapi ga terlalu manis

Tempatnya enak ada sofa colokan ga terllau berisik cocok buat nongki. Pelayanannya biasa aja ga ramah2 amat. Aku masuk dicuekin aja ga disambut. Makanan sih cepet datang nya

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melisa Cubbie

53 Review

Level 6

No Badge

4.0  

PappaJack New Ambience 🎉

IG: melisacubbie

[PappaJack New Ambience!]

PappaJack ini adalah salah satu kopitiam favorit aku yg vibesnya asik banget buat nongkrong. Selain itu, mereka juga menyajikan berbagai jenis makanan yg menggoyang lidah 🤤
.
Berbagai jenis menu makanan favorit mereka:
- Nasi Bakar Ayam Kemangi
- Nasi Bakar Ikan Teri Balacan.
- Nasi Bakar Cumi Petai.
- Nasi Lemak PappaJack.
- Char Koay Teow.
.
Menu minuman barunya yg juga menyegarkan:
- Hazelnut Latte
- Sakura Latte
- Coffee Latte Pandan
- Coffee Latte Gula Aren
.
Overall aku paling suka nasi bakar ikan teri balacannya. Bumbunya berasa dan nasinya wangi. Gonna back here for their nasi bakar 💕
.
[In Frame]:
🍴 Nasi Lemak PappaJack, Char Kway Teow, Nasi Bakar Ikan Teri Balacan
☕ Coffee Latte Gula Aren
⭐ 4.7/5.0
🐷 no (halal)
💸 IDR 28,000 - 49,000
📍 PappaJack, Lippo Mall Puri, LG Floor, Jakarta
.
#cubbiesfooddiary
#cubbiesfooddiaryjkt

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rio Deniro

40 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Asian cuisine

nyobain nasi hainam dari @pappajack_asiancuisine sepaket uda ada kuah sama sambelnya juga , untuk porsi seorang ini rada banyak yaaa kumakan sampe begah2 buat rasa oke sih sebagaimana nasi hainam pada umumnya hehe👌

Menu yang dipesan: Nasi Hainam

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil duocicip

Alfa 2021

617 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi Lemak

Follow my ig = @duocicip
Menu ke-1: Ayam Saus Madu (45k)
Saus madunya juaraaa endeussss💯 manis tp ga bikin seret di tenggorokan. Ayamnya walaupun kecil tp empuk bgt🍗 madunya super bold👌
.
Menu ke-2: Vegetarian Nasi Lemak (39k)
Vegan food lg tp ini unik krn nasi lemak dijadiin makanan vegetarian😋 isiannya biasa aja, tdinya expect dlem isinya ada daging tiruan ala vege gtu tp ternyata polosan bgt cuma ada kacang panjang, kacang tanah, setengah telur rebus dan emping. Yowes gapapa lah kebetulan nasi lemaknya enak dan cabenya jg doyan
.
Menu ke-3: Nasi lemak sambal udang pete (55k)
Beuhhh makin mantep ada petenya. Nasi lemaknya pulen dan rasa santannya kuat, jdi gurih bgt. Udangnya langsing tp panjang yeuh haha. Ini ga pedes sama sekali yaa, tp minyak dari sambelnya banjir bgt. Btw petenya masih agak keras tp kecil2. Bisa dilihat petenya buanyak bgt😍.
.
Menu ke-4: Chicken Rice with Beansprout (49k)
Unfortunately chicken ricenya lg sold out🤔 so diganti nasi lemak aja dehh. Untungnya nasi lemaknya enak ya.
Ayamnya ga sesuai ekspektasi pas liat buku menu ya😩🤔 dimenu ayamnya masih bertulang, tapi pas disajikan ternyata ayam fillet donggg😐. Yaa mungkin biar lebih gampang makannya tp kayanya better foto menunya ganti jdi ayam fillet deh. Untungnya dagingnya empuk bgt dan masih juicy but kuah kecapnya asin bgt😩😢
Nah gasampe disitu kekecewaan dari menu ini, sup togenya sih bener2-___- dikasihnya cuman beberapa toge yg berenang dalem sup. Cek menu deh, dimenu togenya meluap2 haha. Sangat tertipu dgn foto di menu ini😩
.
Menu ke-5: Curry Laksa (48k)
Mirip udon yg mienya. Tebel, kenyal. Kuahnya rich berasa kaldunya. Potongan dada ayam gede2 bgt. Tahu pong pas digigit bisa muncrat kuah laksanya, enak.
.
Serving time ga lama. Tempat bersih, terang, luas. Waiternya banyak, dan cukup cepat, cuman kurang senyum sedikit. Harganya cenderung sedikit mahal dan kebanyakan variannya, awalnya bingung pas bolak balikin buku menu, soalnya kebanyakan hahaha
🏠Rating place: 8/10
💃Rating service: 8/10
😋Rating dish: 7/10

Menu yang dipesan: Ayam saus madu, Vegetarian Nasi Lemak, Nasi Lemak Sambal Udang Pete, Chicken Rice with Beansprout, Curry Laksa

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bread and Butter

160 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Es kopi susu👌🏻

As a coffee lover, gue selalu suka nyobain kopi kopi di berbagai cafe. Dan kali ini gue cobain es kopi susunya Papajack. Kebetulan lagi ketemuan sama temen dan tempat yg ga begitu waitlist di lippo mall puri ya papajack ini jadi cus deh langsung masuk. Harga es kopi susu ini menurut gue affordable banget utk ukuran resto dalem mall dan tastewise juga gue suka. Kopinya berasa susunya berasa dan manisnya pas. Bikin gue gabisa berhenti nyedot trus dan akhirnya cepet banget abisnya😂 gue coba roti kaya kukusnya juga enak. But sadly lupa foto😞

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dina Ambrukst

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Kebetulan yang menyedapkan !!

Yupsss .. kaya judul diatas ..


Gak sengaja mampir, pas liat menu tertarik nasi lemak .. tp pas order lbh tertarik mie goreng 😁


- Mie Goreng : enak,berani bumbu, porsi banyak plus gak pelit topping

- laksa kari bakso ikan : lasksa terdebest yg pernah dimakan, bumbu pas, bakso ikan enak, porsinya bisa buat 2org

Oia lupa, Tea nya agak mahal sih 18-19K ..

Overall mampir yg tak terduga ini memuaskan .. dan next pasti mampir lagi dgn sengaja 😬😋

Menu yang dipesan: Mie Goreng & Laksa kari bakso ikan

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Agak Kecewa

Lagi pengen minum white coffee nya, ternyata pas uda duduk dan liat2 menu makanan dan coffee malaysia nya semua kosong 😢
Kecewa banget, dan karna uda duduk jadi kita order deh menu yang lain nya karna emang sekalian mau dinner disini.
Kami order :
1. Rendang beef with rice
Rendang nya ok sih dan sambel ikan teri nya juga enak 👍

2. Ice milo dinosour
Milo nya banyak sih dan lumayan kentel juga sih 👍

3. Ice soya milk cendol & red bean
Es parur nya dikit banget tapi rasanya enak sih. Cuma jadi kurang dingin aja.

Menu nya banyak yang uda kosong sih tapi rasa makanan nya masih ok lha seperti dulu.

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : 8/10

Overall ok lha cuma aku msh lebih suka peranakan cuisine yang lain dengan lebih banyak pilihan menu dan rasa juga lbh ok sih ☺️ kembali ke selera masing2 juga sih ya.

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1479 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Mending Coba Cabang Lain

Pelayanan sih bagus. Sayang makanan nya lama. Pesenan mamaku keluar setelah lebih dari 20 menit sampe dia mikir pesenannya ga ke input.
Pesenan kita :
1  Ice Kopi O
Ini enak. Kopi nya ga terlalu cair & cukup wangi.
2 Lemon Mojito
Soda nya seger & ga terlalu manis. Ini juga ok
3. Rujak
Bumbu rujak nya enak, cuma kalo ga suka pedes mending minta bumbu dipisah.
4. Nasi Lemak
Ikan & kacang nya ok. Ikan nya sih garing & cenderung asin. Ayam nya juga enak. Bumbu nya berasa. Sayangbya nasi nya kurang. Rasanya cenderung hambar. Beda sama nasi lemak di cabang Neo Soho.
5. Nasi Goreng + Ayam
Ayam nya enak. Cuma nasi goreng nya tawar bgt.
Overall makanan nya kurang memuaskan. Tapi boleh soh kalo mau makan murah & porsi gede. Tapi aku lebih saranin coba di cabang lain.

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Monica Sales

308 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Lumayan oke

Family time! Order beberapa menu d sini:
- chicken bakpao steam
D serve panas2 buat rasa lumayan, tapi menurut ku bakpaonga kurang lembut aja
- mie hokkien
Ini enak! Aku suka banget sama mie nya karena texturenya engga lgsg Putih gt klo d gigit. Rasanya jg sedap.. walau warnanya coklat banget tapi rasanya engga kemanisan
- bihun goreng seafood
Yg ini juga lumayan tapi buat sy ini terlalu kering, harusnya agak basah sedikit jadi makannya engga terlalu seret. But overall for the taste all is oke :)

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Bhudiawan

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Meet up with Pergikuliner.com staff

Seperti biasa, pelayanan cepat dan ramah.. Rasa makanan kurang lebih sama dengan cabang PIK.. Worth to try.. Kwetiaw disini ga berminyak dan beda dengan kwetiaw ditempat lain..

Menu yang dipesan: jus markisa, char kway teow

Tanggal kunjungan: 05 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?