Shao Kao  [ China ]
4.2 2 review

Shao Kao

[ China ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 25, Green Ville, Jakarta Barat

Hampir Tutup - Selasa (16:00 - 01:00) 021 56966183

021 56966183

Hampir Tutup Senin - Kamis (16:00 - 01:00), Jumat - Sabtu (16:00 - 02:00), Minggu (16:00 - 01:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Shao Kao [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547435929
    https://assets-pergikuliner.com/L3ga009ia1WGReZT0ZX7UP778W4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218830/picture-1547435929.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ImKX3A4rruTGEOR3J7X6rqMgj9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218830/picture-1547435929.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547435930
    https://assets-pergikuliner.com/gl1SAJip_zsAMGUBlydShjbOeQE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218831/picture-1547435930.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aChp4zWvwaZVJ_fl1t9mfByBSKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218831/picture-1547435930.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547435930
    https://assets-pergikuliner.com/DoT_eoZMmB6oEBaeMmGtqzXXVVE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218832/picture-1547435930.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SEpCiq-19XQpII51HO5m4eHVGts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1218832/picture-1547435930.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shao Kao

Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

232 Review

Level 11

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

baru banget nih

baru buka di daerah Taman Ratu jadi bakalan macet dan super rame, sampe sekarang aja rame banget karena masih ada diskon 50% untuk sate nya. tempat nya itu di ruko, dia ada lantai 1 dan 2. untuk menu varian makanan masih belum lengkap kayak yang di PIK

kemarin itu cuma makan sate yang buncis, jamur, mantau dan otak-otak, so far sih enak cuma kayak nya kemarin ke asianan banget deh jadi nya cepet kenyang nya dan lumayan enek sih haha. otak-otak nya juga enak yang di goreng. cuma sayang banget menu nya belum lengkap.

buat pelayanan ok, mereka membantu dan nice banget. cuma kayak nya lebih panas deh daripada yang di PIK gitu, apa mungkin karena lt 1 ya dket tempat bakar2 gitu. entah deh...

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angie  Katarina

46 Review

Level 6

No Badge

4.4  

GA PAHAM LAGI ENAKNYA ❤️

Yeay so happy akhirnya my favorite skewers place to go buka cabang lagi, dan kali ini di Greenville. Menurutku mereka cocok banget sih buka disini, since Greenville memang lokasi yang sangat strategis untuk makan-makan dan nongkrong. 

Kesini pas grand opening mereka dengan diskon 50% all satay nya, rela deh antri! Hahahahaha karena sejujurnya kalau ga diskon, menurutku harga skewers (sate khas China) mereka terbilang mahal banget, tapi kalau diskon ya worth banget lah.

Karena pas diskon 50% off all satay super ramai, waiter dan waitress nya jadi suka bingung kalau-kalau pesanan kita ada yang keluar nya ga berbarengan dengan pesanan yang lain, jadi kita harus cermat juga ya, jangan sampai kita salah, kalau-kalau jumlah satay yang datang ke meja kita ga sesuai dengan jumlah yang kita pesan. 

Menurutku cabang yang ini ga spacious, cenderung sempit dibandingkan cabang Gajah Mada misalnya. AC nya kurang dingin juga. But despite all the facilities, ya makanan mereka tetap juara banget sih!

Beberapa menu yang kupesan disini adalah :
- bakso salmon : enak banget! Must try!
- bakso sotong : enak banget! 
- kulit ayam : enak banget! Must try!
- usus ayam : agak aneh sih haha, karena usus nya agak amis gitu rasanya. 
- bakso telur salmon : agak lucu rasanya, tapi not bad lah
- bakso cumi : enak! 
- smoked pork bacon : terbaik parah hahaha, enak banget! Gurih gitu.
- kangkung : enak banget!
- sapi enoki : enak!
- jagung (selalu minta serut) : enak! 
- kornet babi (maling) : enak banget!!!
- tahu ikan : lumayan lah
- kentang spiral : unik, lumayan enak

Sebenarnya yang bikin enak sate-sate mereka adalah bumbunya sih, bumbunya tuh gurih, strong dan nagih gitu (buat yang tahan sama penyedap rasa ya! haha) mereka punya 2 macam bumbu bakar yaitu asin dan manis.
Mereka punya additional sauce juga yaitu bbq dan blackpepper, dua-duanya enak banget! 
Mereka punya additional herb juga yaitu bubuk jinten dan bubuk cabe, bikin tambah gurih nih, love! 

FYI juga, mereka menjual beberapa macam bir, yang harganya super terjangkau (compared to other cafes/resto ya!). Jadi sambil menyantap skewers disini, wajib banget sih pesan bir nya hihi  Will I be back? YES YES YES! 

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat