Foto Profil Marisa Aryani

Marisa Aryani

629 Review | 273 Makasih
Alfa 2019 Level 14
Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Thai I Love You [ Kelapa Gading, Thailand ]

    Thai I Love You

    Thai I Love You punya nama yang cukup ear catching. Menyajikan makanan khas Thailand, restoran ini mampu memikat para food hunter dengan beragam menu yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Deretan menu yang saya pesan kala itu ada Thickened Red Curry. Menu ini patut, sangat, wajib untuk dicoba. Kuahnya kental, tidak seperti kari kebanyakan. Terdiri dari dua pilihan isi, yakni daging sapi dan daging ayam.

    Next, ada Shrimp Paste Fried Rice. Tak kalah memikat dengan menu sebelumnya, makanan ini terbilang sangat khas dengan rasa gurih yang kaya. Tak heran, pecinta kuliner nampak antusias dengan kehadiran Thai I Love You ini. Rupanya cita rasa yang diemban tidak main-main.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Red Curry, shrimp paste fried rice

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tiger Sugar [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    Tiger Sugar

    Restoran asal Taiwan ini tidak pernah sepi pengunjung sejak dibuka di Mall Kelapa Gading. Tiger Sugar menyediakan minuman berbasis brown sugar yang dimodifikasi dengan boba. Alhasil adalah olahan Boba Milk yang nikmat.

    Jika ke sana, pesan saja Brown Sugar Boba Milk dan Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse. Spesialnya, minuman yang disajikan tidak terlalu manis dan bobanya sangat lembut. Worth to wait.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Boba Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ezo Hokkaido Cheesecake & Bakery [ Slipi, Toko Roti dan Kue ]

    Ezo Cheesecake

    Kepopuleran Cheese Tart memang tidak pernah turun. Salah satu gerai yang masih saja ramai dikunjungi para pecintanya adalah Ezo Baked Cheese Tart. Bagi saya, brand ini yang tidak terlalu pricey, artinya menyesuaikan dengan harga. Untuk cita rasa, tidak kalah dengan merek Baked Cheese Tart lain. Di tambah dengan interiornya yang lucu, menjadikannya poin plus.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Baked Cheese Tart

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Bunga Rampai [ Menteng, Indonesia ]

    Bunga Rampai

    Sajian menu di Bunga Rampai sungguh menginspirasi. Dimulai dari menu appetizer ada Kembang Pacar dan Tahu Telor yang dipresentasikan sangat unik dan rasa yang pas di lidah.

    Berikutnya di kategori makanan utama, saya punya Nasi Bali, lengkap dengan lauk seperti Sate Lilit, Kentang Kering, daging sapi, dan lain sebagainya. Di bagian menu penutup, ada Cheese Cake dengan presentasi yang menarik dan rasa yang toleran di indera pengecap.
    .
    #basilicha

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Chick 'n Roll [ Cilandak, Korea ]

    Chick 'n Roll

    Kuliner Korea selalu menarik untuk diikuti. Kali ini saya mencoba Chick n’ Roll yang pada saat bulan puasa, mereka memiliki menu Ramadan dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya bekisar hanya Rp. 50.000an untuk berdua.

    Ya sesuai dengan harganya, makanan tersebut memiliki potongan ayam yang kecil dengan side dish berupa lobak goreng tepung. I think not bad, dan terlebih rasanya sangat pedas.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Paket Ramadan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Ayam Kremes Galaxy [ Tomang, Indonesia ]

    Ayam Kremes Galaxy

    Lokasinya yang dekat dengan kantor, menjadi alasan saya untuk mendatangi Ayam Kremes Galaxy. Pesanan saya adalah paket Ayam Bakar. Tersaji tak lama di atas meja, saya mendapati nasi yang cenderung dingin. Sementara rasa Ayam Bakarnya masih bisa ditoleransi baik. Tak lupa saya mencocolnya dengan sambal pedas manis agar rasanya semakin nikmat.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sukiya [ Cakung, Jepang ]

    Sukiya

    Saat itu saya datang tepat di saat makan malam. Tak begitu ramai, sehingga saya bisa menempati tempat duduk sesuai preferensi. Jika ke sini, jangan lupa untuk memesan Gyudon, yang katanya menjadi menu andalan. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menambahkan telur setengah matang di atasnya.

    Gyudon tersebut mempunyai cita rasa khasnya tersendiri. Tidak terlalu asin dan dagingnya tender. Sementara pesanan saya lainnya, Katsu digoreng sempurna dan menghasilkan luaran yang crunchy serta lembut di saat yang sama.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Gyudon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Oso Ristorante Indonesia [ Thamrin, Italia ]

    Oso Ristorante

    Layaknya sebuah oase, Oso hadir memenuhi hasrat para pecinta makanan Italia yang berdomisili di ibu kota. Dan berikut serangkaian menu yang saya cicipi malam itu :

    - Spinaci
    Mendengar nama Spinaci membuat saya menerka-nerka. Benar saja, sesuai dengan namanya Spinaci merupakan hidangan pembuka yang dominasinya adalah daun bayam, disiram dressing dan dihias semenarik mungkin. Rasanya light, cocok sekali sebagai menu pembuka.

    - Pasta
    Dish kedua malam itu, saya punya Pasta di atas meja. Betapa menggairahkannya Pasta dengan paduan Crab Sauce ini. Jujur, ini merupakan kombinasi yang terbilang ‘apik’. Tak sadar, satu piring pun telah habis seketika.

    - Rib Eye Steak
    Bintang utamanya adalah Rib Eye Steak ini yang bertindak sebagai main course. Menu ini cukup lama tersaji di meja. Namun, worth to wait karena dagingnya sangat tender dan tidak dibutuhkan banyak tenaga untuk memotongnya. Agar lebih mengenyangkan, mashed potato jadi asupan karbohidrat yang memikat.

    - Pannacotta
    Tak ada yang mampu menyangsikan betapa menariknya Pannacotta ini dari segi tampilan. Begitu memesona sehingga saya sempat berkali-kali mengabadikannya dalam jepretan kamera.

    Senada dengan tampilannya, Pannacotta ini juga memanjakan indera pengecap. ‘Lumer’ ketika saya memakannya. Favourite!

    Makan malam yang sangat memuaskan dan memorable untuk saya. Terima kasih Pergikuliner.
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Ribeye steak, spinaci, Pannacotta, Pasta with Crab Sauce

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bebek Kaleyo [ Rawamangun, Indonesia ]

    Bebek Kaleyo

    Adalah sebuah restoran Bebek yang cabangnya ada hampir di seluruh ibukota. Dan tidak lama bagi saya untuk mengantri serta menyantap Bebek andalan di sini. Dagingnya sangat empuk dan digoreng sempurna. Jangan lupa untuk mencocol sambal agar rasanya semakin membuat lidah bergetar. Betapa bahagianya!
    .
    #basilicha

    Menu yang dipesan: Bebek Setengah Ekor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sushi Go! [ Puri, Jepang ]

    Sushi Go

    After hearing about this Sushi spot that is 1 plate for IDR 15,000, I definitely wanted to check it out. It was incredibly crowded when I arrived at noon. Honestly, I was skeptical at first coming here because of the price.

    But the sushi quality was impressive! Great fish to rice ratio with affordable price. I got Aburi Salmon, Maguro, Gunkan, and tasted like good sushi should. I'm glad we were able to find out about Sushi Go.
    .
    #basilicha.com

    Menu yang dipesan: Tuna, Salmon, etc, Gunkan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!