Foto Profil Marisa Aryani

Marisa Aryani

542 Review | 247 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Fish Streat [ Gading Serpong, Barat ]

    Fish Streat

    Fish Streat menghadirkan olahan seafood dan pasta dengan harga yang cukup bersahabat. Mengunjungi Fish Streat di Minggu siang, tak banyak barisan mengular di sana. Saya pun langsung menempati meja dan memesan makanan. 

    - Pasta Marinara
    Kalau ke sini, Pasta Marinara tak pernah luput dari pesanan. Saya suka uraian saus Marinara di sini dengan dominasi rasa manis dan sedikit sentuhan tomat. Lain hal dengan ikan dori. Saat dipotong, bagian luarnya nampak crunchy sementara di bagian dalam tersibak ikan dori yang cukup lembut.

    - Pasta Melted Cheese
    Sementara teman saya memesan Pasta Melted Cheese dengan lelehan keju mozzarella. Paduan pasta dengan keju Mozzarella tak perlu lagi diragukan rasanya.  

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bakoel Koffie [ Bintaro, Kafe ]

    Bakoel Koffie

    Bagi yang terbiasa hang out selepas pulang kerja, Bakoel Koffie bisa jadi pilihan. Baru saja tiba di sini, saya langsung membayangkan makanan dengan kombinasi rasa manis dan asin. Tak pelak Martabak pun jadi pilihan saya kala itu dengan isian antara lain kacang, cokelat, dan keju. Biarlah mulut ini tak berhenti mengunyah menikmati tekstur lembut dari Martabak.

    Ditambah taburan gula halus memberikan warna tersendiri di menu ini. Sementara untuk black tea yang saya pesan, ternyata Bakoel Koffie menggunakan teh bermerek T*ng T*i yang biasa saya nikmati di rumah. Rasanya kurang “wah” untuk resto sekelas Bakoel Koffie.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Tamani Kafe [ Alam Sutera, Kafe ]

    Tamani Cafe

    Anda tentu sudah sangat familiar dengan Tamani Café yang tersebar di beberapa tempat di Jakarta. Ya begitu pula dengan saya. Mendatangi gerainya yang berlokasi di Kota Kasablanka, saya memesan beberapa menu. Dua di antaranya Crispy Calamari dan Onion Rings di bagian makanan pembuka. Cumi dan bawang yang digoreng tepung ini hadir dengan tekstur yang renyah, tapi sayang porsinya sangat sedikit.

    Berlanjut ke menu berikutnya ada Mac & Cheese. Tampil cukup baik dengan saus creamy yang gurih, tingkat kematangan macaroni pun terbilang pas. Tipikal menu yang wajib dimasukkan ke dalam daftar pesanan. But still, Nasi Goreng still at the top of my list. Performa menu yang satu ini sangat menguggah selera. Gurih dan manisnya sangat terasa dan tambahan tomato cherry jadi ‘pemanis’ yang pas. 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bebek Goreng H. Slamet [ Bintaro, Indonesia ]

    Bebek Slamet

    Dengan banyaknya gerai membuktikan Bebek Slamet begitu dicintai para penggemar bebek di tanah air. Mendatangi salah satu gerainya, saya memesan Bebek Goreng bagian paha dan tentunya dengan sambal korek khas Bebek Slamet. Daging bebeknya lembut dengan cocolan sambal yang super pedas.

    Agar mengurangi rasa pedasnya (karena bukan pecinta pedas), saya pun menuangkan kecap yang membuat citarasanya pas di lidah saya. Saya pun akan kembali lagi mengunjungi Bebek Slamet untuk mencoba beberapa menu andalannya seperti Bebek Opor dan Bebek Bacem yang pada malam itu tidak bisa saya nikmati karena sudah habis. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Nanny's Pavillon [ Gading Serpong, Barat, Italia ]

    Nanny's Pavillon

    Kenneth's Pulled Chicken Burger adalah menu terbaru dari Nanny’s Pavillon yang harus dicoba. Menariknya adalah burger yang satu ini bukan menggunakan daging patty sebagai isian, tetapi potongan ayam yang benar-benar tasty dipadukan dengan saus memikatnya. Satu lagi daya pikatnya adalah Nanny’s Pavillon mengungkap banyak cerita yang tergambar dari visualisasi penuh makna di setiap interiornya.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Platinum [ Karawaci, Indonesia,Barat ]

    Platinum

    Platinum menawarkan desain interior yang cukup nyaman untuk berlama-lama menikmati kopi dan beberapa kondimen lainnya. Pesanan saya di sana adalah Mie Ayam yang mana berisikan potongan katsu dan sayuran. Rasanya pun pas di lidah. Berikutnya ada kopi Latte yang disajikan dengan fresh milk dan gula terpisah sehingga kita bisa mengatur sendiri preferensi rasa yang diinginkan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Pesto Autentico [ BSD, Italia ]

    Pesto Autentico

    Perjumpaan saya dengan Pesto Autentico dimulai dengan memesan Fettuccine Mare E Monti. Pasta ini berisi berisi potongan daging asap, olahan seafood, jamur, dan zucchini. Kesan pertama saya akan menu ini cukup baik, terutama aromanya yang mampu membangkitkan selera.
    Kemudian saya juga punya Pizza Al Samone di atas meja. Salmon asap Norwegia mampu menaklukan hati dan semua bahannya segar. Juga adonan dasarnya tidak kering dan renyah. Saya harus mengatakan makanan ini sangat lezat. 

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Patbingsoo [ Alam Sutera, Dessert ]

    Patbingsoo Korean Dessert House

    Korean Dessert House yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Di sana saya memesan Sinchon Patbingsoo dengan irisan mangga ke dalamnya. Buah mangga tersebut terasa begitu fresh dengan torehan kacang merah sebagai penambah rasa. Saya selalu bersemangat untuk menyantapnya. Tak kalah dengan menu sebelumnya, ada Myeongdong Patbingsoo yang menggoda. Menu ini hadir dengan basic rasa kopi dengan taburan cornflake dan es krim vanilla sebagai topping.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kin No Torikara [ BSD, Snack ]

    Kin No Torikara

    Kin No Torikara kini hadir di Indonesia. Resto franchise asal Jepang ini hadir dengan persembahan menu Karaage yang menggugah selera. Ayam Karaage besutan Kin No Torikara begitu memanjakan di lidah dengan tingkat kematangan yang pas. Renyah dan lembut pada saat bersamaan. Selain itu, ada berbagai saus yang bisa Anda pilih sebagai penambah rasa, seperti original spicy, keju, mayonnaise, pedas, dan banyak lagi. Anda pun bisa meracik saus sesuai dengan selera. Original spicy sejauh ini adalah favorit saya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Waroeng SS [ Bintaro, Indonesia ]

    Waroeng Spesial Sambal

    Waroeng SS atau Waroeng Spesial Sambal tak pernah sepi pengunjung. Wajar saja, tempat makan yang satu ini menyediakan beraneka macam sambal yang notabenenya tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 10 varian sambal yang tersedia di Waroeng SS. Kebetulan sambal yang saya pesan kala itu adalah Sambal Terasi Tomat. 

    Benar saja, sambal ini langsung membuat nafsu makan saya bertambah. Manakala cabai yang pedas berpadu dengan terasi dan tomat menghasilkan cita rasa yang kompleks. Sebagai lauk saya memesan ikan nila bakar dan goreng, jamur, ayam goreng, dan tak ketinggalan kangkung. Ditambah lagi harga yang ditawarkan oleh Waroeng SS cukup terjangkau. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!