Foto Profil Vera Arida

Vera Arida

345 Review | 215 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Skups [ Fatmawati, Es Krim ]

    Manisnya Pas

    ke Skups Gelato lagi setelah sekian lama. Tempatnya masih sama, kecil tapi pas sih buat makan gelato. interior dalemnya minimalis dengan taneman gantung.

    kali ini pesen 3 scops dengan pilihan rasa : buah naga banana, lemon dan pistasio.
    terus nyobain lagi lemon + cheese cake + pistasio.

    kalo pake cone nambah 5K. 

    pas pilih2 rasa gelatonya tulisannya gak ditampilin semua, jadi kudu nanya2 kan sama mbaknya ini rasa apa itu rasa apa. enaknya semua rasa dikasih tempelan nama deskrpsi rasanya. oiya kalo skups emg pilihan rasanya gak sebanyak gelato lainnya. terus porsinya juga secimit-secimit banget, kurang dehhh serokannya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pizza Hut Delivery (PHD) [ Lebak Bulus ]

    Enak Kalo Masih Anget

    Beli porsi besar pizza 8 potong, ada 2 pilihan rasa : meat lovers (potongan sosis sama daging sapi) dan pizza yang ada potongan paprika, jamur, sosis sama daging sapi.

    semuanya enak apalagi kalo masih anget. atau dipanasin dulu dioven kalo udah dingin. hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    RamenYA [ Gandaria, Jepang ]

    Enak Tapi Porsinya Dikit

    RamenYa di gancit, kursi sama mejanya lumayan banyak. lebih luas dari RamenYa di Blok M Plaza. Dan ga disediain sedotan ya di RamenYa jadi minumnya langsung dari gelas aja. kemaren pesennya

    - ocha, free refill sepuasnya
    - ramen karaage, suka sekali chicken karaagenya kecil kecil tapi bumbunya berasa gitu meresap sampe dalem
    - ramen spicy toping ayam lupa namanya apa

    untuk wanita normal mungkin porsinya pas yaa, buat saya sih kurang banget, cuma nyangkut di gigi hihi. Soal rasa kuahnya enak dan mie nya kentang khas terus kecil-kecil gitu. bisa pilih mau mie lurus atau keriting. yang favorit sih yang keriting 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Burgushi [ Tebet, Jepang ]

    Nyobain Rasa Tuna

    Lagi promo harganya cuma 28K aja. kalo lagi gak promo mungkin gak akan beli hihi. Favoritnya sih yaa nasi nya gitu nasi dicampur ketan terus digoreng bentuknya segi empat pengganti roti burger, enakkk. Tuna dan bumbunya juga enak, suka banget..Gak nolak deh kalo makan burgushi tiap hari.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Coco Ichibanya Kitchen [ Senayan, Jepang ]

    Suka Sama Kuah Karinya

    Lagi laper banget, pesennya

    - Omlete Chicken (61K) kalo pake ppn jadi 67K

    piringnya gede banget, sesuai sama isi porsinya yang gede juga. nasi, omlete yang ngecover nasinya + chicken katsu + kuah karinya yang melimpah tapi tetep kurang sih soalnya rasanya enak. cocok nih buat pilihan makan ke mol pas lagi laper lapernya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    KFC [ Gandaria ]

    Pesen Snack Porsi Besar

    Isinya :
    - chicken wings 2
    - kentang goreng large
    - fish ball isi 4-6 (lupa)
    - Chicken strip (lupa jumlahnya berapa)

    sebenernya isinya beraneka ragam sih, tapi wadah bucketnya kegedean banget. jadi 3/4 nya melompong. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gyu Kaku [ Gandaria, Jepang ]

    Makan Daging yang Puas Banget

    Pertama nyobain gyukaku di Gandaria City, tempatnya gampang dicari tinggal naik selantai aja tepat disebelah Ojju dan dekat sama akses toilet, sebelahan banget. Kesini pas jam makan siang dan hari terakhir kerja pas mau libur tahun baru. Rameee banget. Semua pilihan menu dipesen Standard Buffet :

    - Appetizer & Agemono : takoyaki, edamame (pas kesana mau refill abis dong hiks), chicken karaage, okonomiyaki, dory.

    - homemade pickles : rebusan  sayuran gitu

    - salad : wakame salad, enaakk bumbunya juga enak

    - rice and noodle : garlyc fried rice (ini nasinya benyek banget hiks), ramen (enaak, gurih)

    - soup : lupa pesen sup yang mana, yang jelas gurih banget, enak.

    - desert - milk pudding nya alamakkkk nikmat. gyu kaku ice creamnya ga tau ini nambah berapa kali dikit2 nambah...

    - standard meat : semuaaaaa meatnya dicoba malah nambah pula. ada juicy beef, spicy, garlyc, dll suka semuaa

    - grilled appetizer : squid on stick makin digrill makin keras..

    Recomended banget kalo lagi banyak duitttt

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakso Solo Samrat [ Fatmawati, Indonesia ]

    Mantap Betyul

    Pertama nyobain Bakso Solo Samrat dan kayanya bakal beli lagi hihi, kenyang banget dan enak dimulut.

    - Es Pisang Ijo (27K). Porsinya gede banget, enak. tapi antara gambar sama yang sebenernya beda jauh sih.. kalo di gambar kan pisang terus fla sama merah2 gitu. aselinya es serutnya banyakkkk banget.

    - Es Alpuket, Alpuket dikasih es sama sirop. enakk tapi esnya kebanyakan

    - pesen bakso urat (32K) dan juga baso biasa (32K). rasa basonya enakk, kuahnya juga beneran kuah kaldu gurihhh. jadi ada harga ada rasa deh pokoe..mienya bisa diganti pake kwetiau juga. hihi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Solaria [ Fatmawati ]

    Kenyanggg

    Pesennya mie ayam + chicken katsu. mienya banyakk dan katsunya lumayan besar juga. ada kuah mie ayam dipisah dalam mangkok kecil gitu. harganya terbilang murah buat makanan ibu kota.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    I Am Geprek Bensu [ Rawamangun, Indonesia ]

    Selalu Doyan

    Kali ini yang dipesen :
    - nasi ayam geprek sambel ijo. Enak banget. sambel ijonya gurih gitu deh. jadi nasi + sambel ijo duh enak banget. gak terlalu pedes banget.

    - tempe + sambel geprek, agak gosong nih tempenya

    - terong + sambel geprek, suka2 aja. potongannya gede.


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.