Foto Profil Asasiani Senny

Asasiani Senny

98 Review | 63 Makasih
Level 8
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.6  
    Sfroastery Coffee Lab [ Andir, Kafe ]

    small but cozy

    Ini sih coffee shop favorit aku! Udah kesini tuh 5 kali ada ya  senengnya disini tuh nyamaaaaan banget walaupun tempatnya kecil, jadi bikin mager hehehe. Untuk kopi nya dari lokal lho salah satunya kopi dari Ciwidey. Dan disini juga menyediakan light meal seperti mac and cheese, brownies, dan donat. Dulu sih mereka juga jual nasi goreng dan spaghetti... sayang sepertinya sudah tidak dijual lagi. Disini aku pesan Ice Cappucinno dan fudge brownies. Untuk ice cappucinno nya aku pesan yang tidak memakai gula, karena ada pendamping nya yaitu si fudge brownies. Ice cappucinno nya menurutku rich banget rasa kopinya, lembut dari si susunya. Untuk fudge brownies nya lembut, gak terlalu manis. Makanya pas banget didampingi sama ice cappucinno no sugar ini hehe. Untuk harga ice capucinno ini dibanderol harga Rp. 18.000,- dan fudge brownies nya Rp. 5.000,- murah kan?! Murah dan rasanya tidak mengecewakan!

    Menu yang dipesan: Ice Cappucinno, Fudge Brownies, ice cappucinno dan fudge brownies

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Brownies Nona [ Pajajaran, Toko Kue ]

    Brownies kekinian

    Karena banyak seliweran yang update brownies ini di sosial media, akhirnya ku coba membeli. Aku beli yang rasa keju dan soes karamel. Untuk brownies nya sendiri itu lembut banget astagaaaaa, kalo di potong tuh gak susah. Yang rasa keju, kejunya gak pelit. Yang soes karamel ini unik sih, jadi diatas nya itu adonan kue soes terus dibawah nya ada karamel gitu. Enak sih dan unik. Rasanya balance gak terlalu manis. Like it!

    Plus nya disini adalah harganya murah dan pelayan nya ramah banget dan helpful. Love deh!

    Menu yang dipesan: brownies keju, brownies soes karamel

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  

    Brunch club

    Diajak sama Ayu buat brunch disini plus mengenalkan menu baru yang ada di Dandy's. Here is the menu :

    1. Bites platter
    Isinya ada fried dory sama chicken wings. Rasanya enak, dory nya lembut, dan crunchy.

    2. Wagyu platter
    Isinya ada tenderloin, sirloin, rib eye dan ribs. Ini rasanya enaaaak banget semua dagingnya itu empuk, dan juicy. Juara lah!

    3. Buffalo tenderloin
    Ini pertama kalinya aku cobain daging kerbau. Rasanya not bad sih, masih bisa diterima di mulut aku. Padat dan so chewy.

    4. Salmon steak
    Favourite setelah si Wagyu platter. Salmon nya gak amis, lembut, dan tekstur kulitnya crunchy.

    Untuk rasanya dari ke empat menu itu pas, gak over powering. Dan tiap menu ada side dish nya yaitu mashed potato, french fries sama salad. Mashed potato nya enak banget, lembut dan creamy cuma kurang seasoning aja. French fries nya ya tipikal french fries pada umumnya yang crunchy. Saladnya aku kurang suka, soalnya si dressing saladnya asin huhu. Sama ada sausnya yaitu mushroom sauce, black paper, sama BBQ. Aku suka sama yang black paper soalnya pas rasanya, walaupun kurang black paper banget. Sama yang BBQ juga, unik rasanya. Kayak ada smokey nya gitu.

    Tempat nya luas dan oke juga untuk foto-foto disini

    Menu yang dipesan: Bites platter, Wagyu platter, buffalo tenderloin, Salmon steak

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Jadid Coffee [ Pajajaran, Kafe ]

    Ngopi cantik

    Tempatnya gak terlalu luas. Tiap pulang kerja suka lewat sini... penasaran, akhirnya baru coba sekarang hehe.
    Aku pesan coffee milk cream sama risoles. Katanya disini enak risoles nya.
    Coffee milk cream nya juara! Creamy, kopinya berasa dan ada rasa asam gitu (mungkin pakai kopi arabika CMIIW). Disajikan dengan gula terpisah. Sumpah ini enak banget, love it!
    Untuk risolnya juga enak. Porsinya banyak, disajikannya dipotong gitu, isiannya lembut. Pokoknya gak salah aku pesan kedua menu itu. Dan si mas barista nya ramah. Fix ini dijadiin coffee shop yang recommended.

    Menu yang dipesan: coffee milk cream, Risoles

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Warung Kopi Limarasa [ Braga, Kafe ]

    Puas!!!

    Pergi kesini karena kepincut gambar mereka di Instagram dan dengan harga yang murah. Dan ternyata memang benar! Harganya yang murah dan tempat yang nyaman. Di Warung Limarasa ini ada 2 lantai ya non-smoking dan smoking room dan juga dengan ruangan nya luas. Saya dan teman saya memilih di lantai 2 karena dekorasi ruangannya yang lucu, hehe.
    Lanjut untuk makanannya. Disini pilihannya lengkap banget dari appetizer sampai dengan dessert. Dessert nya disini berupa kue dan brownies ya (tapi saya tidak pesan hehe). Saya memesan Ayam Crispy Sambal Matah, Dimsum (siomay ayam udang), dan untuk minumannya yaitu Es Kopi Susu Limarasa, karena saya lagi demen banget dengan es kopi susu kekinian  sedangkan teman saya memesan Ayam Rempah Hotplate, Dimsum (siomay kepiting) dan iced latte. 
    Untuk rasanya? 4 to 5 !!! Enak dan pas. Tapi sayang untuk sambal matahnya kurang berminyak saja jadi kering  ayamnya crispy. Untuk dimsumnya juga enak, dan ukurannya agak besar dibandingkan dengan dimsum dimsum lain di Bandung. Dan untuk es kopinya juga enak, tidak terlalu manis dan segar.

    Warung Limarasa ini bisa dijadikan rekomendasi buat kamu yang ingin nongkrong dengan teman-teman kamu dengan budget yang tidak terlalu tinggi 

    Menu yang dipesan: menu yang kami pesan, ayam crispy sambal matah, Dimsum, Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Buih Kopi [ Trunojoyo, Kafe ]

    Cozy

    Buih kopi ini terletak satu gedung sama restoran etcetera. Pas masuk, sumpah buih kopi ini adem banget. Dan disini gak disediakan tempat duduk banyak. Cocok juga buat kalian yang ngerjain tugas. Disini, aku pesan es kopi buih dan French fries with cheese sauce.
    Untuk es kopi buih nya sendiri itu enak dan segar, dan lebih creamy. Dan juga tidak asam. Karena kopi yang dipakai disini adalah robusta, jadi tidak asam. Tapi sayang isinya dikit huhu
    Lanjut untuk si french fries nya. Lagi-lagi isinya dikit hehe. Tapi di buih kopi ini memang menyediakan cemilan saja ya. Untuk si cheese sauce nya, THE REAL CHEESE SAUCE. Benar-benar rasa keju banget, gak kayak saus keju di restoran ayam itu lho hehe.
    Overall, aku suka banget nongkrong di Buih Kopi ini

    Menu yang dipesan: Es Kopi Buih, french fries with cheese sauce

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kehidupan Tidak Pernah Berakhir [ Pajajaran, Vegetarian ]

    Makan enak dan sehat gak harus mahal!

    Sebenernya udah sering sih kesini sama teman... Pas waktu itu kebelet pengen banget makan di Kehidupan ini. Pas aku dateng gak ada yang berubah, dekorasi restoran di dominasi oleh warna putih. Disana aku langsung pesen : 4 menu sayur (jamur crispy, terong balado, oseng tauge dan kering tempe) dan sate imitasi yang terbuat dari jamur. Dan untuk minum aku pesan susu kedelai. Oiya, untuk minum disini tersedia air putih dan bisa refill loh! Yang paling menarik menurutku adalah sate jamur nya ini. Teksturnya menyerupai ayam dan dengan rasa yang melimpah. Serasa makan ayam aja gitu hehe... Untuk yang 4  menu sayur nya juga untuk rasa nya pas, gak terlalu over-seasoning. Tapiiiii untuk minumannya yaitu susu kedelai menurutku terlalu manis :( . Oiya, untuk 4 menu sayur itu plus nasi harganya Rp.10.000,- dan sate jamurnya untuk satu tusuk harganya Rp. 5.000,- dan susu kedelai harganya Rp. 7.000,-. Overall, makan di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini memuaskan! Untuk yang mau mencoba menjadi vegetarian boleh dijadikan rekomendasi makan kamu. 

    Menu yang dipesan: 4 menu sayur + nasi, Sate Jamur, Susu Kedelai

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Juice For You [ Dago Bawah, Kafe ]

    not so dissapointed

    Aku kesini karena penasaran aja sama jus nya dan dekor dari cafe ini. Hampir semua ruangan di Juice For You ini berwarna putih. Sesuai dengan namanya, disini jual juice mulai dari jus buah, milkshake dan smoothie. Mereka juga menjual produk Milo. Disini aku pesan Mango Yakult dan Crispy Chicken Wings untuk cemilan. Oiya, untuk chicken wings nya ini ada 3 rasa pilihan ya, yaitu original, barbeque sama pepper cheese. Aku pilih yang rasa pepper cheese.
    Ok, lanjut untuk rasanya.

    Untuk mango yakultnya, sumpah aku kecewa banget.... Ternyata di luar ekspetasi  mango yakultnya tidak terasa sekali Yakult nya, hanya pure mangga yang di jus. Untuk kekentalannya si mango yakult ini kental. Mungkin next time aku gak bakal pesan ini lagi ya.
    Untuk chicken wings nya (maaf ya, di foto amburadul. Aku lupa foto, jadi langsung dimakan sama aku hehe), patut diacungi jempol!! Ukurannya sedang ditambah dengan nasi dan salad, rasa keju dan pepper nya berasa!! Puas deh.
    Rata-rata harga di Juice For you ini gak menguras kantong kamu kok. Aku pesan Mango Yakult itu harganya IDR 16.000 dan Crispy Chicken Wings di IDR 22.000. 

    Di Juice For You juga menyediakan makanan berat di kisaran harga 20.000 sampai 30.000. Murah banget kan? Daaaan di Juice For You juga cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau kuliah berkumpul dengan teman-teman. 

    Menu yang dipesan: mango yakult, Crispy Chicken Wings

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Eiger Coffee [ Cihampelas, Kafe ]

    4 out of 5

    Letaknya ada di lantai 2, kalo lantai bawah itu tokonya ya. Disini aku pesan embun pagi sama chicken wings.
    Embun pagi itu es kopi yang komposisi nya espresso, susu dan peppermint. Sumpah, ini unik banget sih! Perpaduan espresso sama susunya kerasa, pun juga sama si peppermint nya. Rasanya pun gak terlalu manis. Pas! Jadi kayak merasakan minum pasta gigi aja gitu
    Chicken wings nya diluar ekspektasi aku sih. Kukira chicken wings crispy gitu ternyata sayap ayam yang digoreng (tanpa tepung) lalu dilumuri saus. Isinya ada 5 potong lumayan banyak. Ya walaupun diluar ekspektasi ternyata enak juga. Sayap ayam nya matang merata, sausnya lebih kayak asam pedas gitu. Ada potongan bawang putih dan daun bawang. Sausnya juga gak pelit.
    Untuk tempatnya nyaman banget sih bikin mager haha. Pelayanan nya pun baik dan ramah.

    Menu yang dipesan: Embun pagi, Chicken Wings

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bolu Bakar Tunggal [ Sudirman, Toko Kue ]

    The best bolu bakar!

    Ku penasaran banget nyobain ini karena banyak temanku yang update makan ini hehe. Oke, aku pesan yang rasa keju. Sumpah ya, ini enak banget!!!! Bolu nya itu lembut banget, isiannya itu ternyata ada krim dan keju. Isinya juga gak pelit dong, melimpah ternyata. Next bakal nyobain yang rasa lain deh hihi

    Menu yang dipesan: Bolu Bakar Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.