13 Cafe di Rawalumbu dengan Menu Enak

12 Mei 2023 | 0 Komentar
Berbicara tentang cafe, saat ini sudah banyak cafe buka di sepanjang jalan, dari jalan yang besar hingga cafe di pemukiman yang sulit dijangkau. Termasuk salah satunya cafe di Rawalumbu, Bekasi. Kawasan ini memiliki banyak cafe, mulai dari yang banyak diketahui orang dan cukup hits di Rawalumbu, hingga cafe yang baru buka maupun cafe yang cukup hidden yang cocok untuk me time maupun work from cafe karena jauh dari kebisingan. Cafe di Rawalumbu tidah hanya menyediakan kopi saja, namun juga menu-menu yang cukup simple seperti kudapan camilan dan juga beberapanya menyediakan makanan berat yang cocok untuk kamu jadikan makanan utama. Mulai dari masakan Indonesia, masakan Barat, pasta ala Italia, hingga makanan Korea bisa kamu temukan di cafe di Rawalumbu. Hebat bukan? Bagaimana dengan rasanya? Yang pasti cafe di Rawalumbu ini sudah terjamin rasanya sehingga kamu tidak perlu meragukan rasanya. Harga untuk cafe di Rawalumbu juga tidaklah mahal sampai-sampai membuat kantong menjerit. Kamu masih bisa menikmati makanan besar, snack, dan minuman seperti kopi dengan harga yang murah. Sudah penasaran bisa merasakan cafe di Rawalumbu yang cocok? Berikut pergiKuliner rangkum 16 cafe di Rawalumbu yang bisa kamu kunjungi segera!

Kemang Cafe

Jl. Kemang Pratama Raya Blok B No. 12, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Agak pricey untuk sarapan pagi.

Mie ayam disini kalau secara taste lidah aku, mirip2 rendang gitu rasanya. Kuah mie ayamnya enak, kaldunya terasa. Porsi Mienya cukup banyak.

Jeda Kopi

Jl. Dasa Darma No. 20, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngopi asik di bekasiii

Varian menu disini beragam, favorit ku adalah Kopi Jeda Pandan! Aku personally ga gitu suka kopi, tapi aku enjoy banget sama rasa ini. Creamy and gak pahit hehe. Ada varian non coffee juga seperti choco paddle, flurry.

Lumina Coffee Space

Taman Narogong Indah, Blok TE No. 8
Jl. Raya Taman Narogong Indah, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Spaghetti Bolognise Best

Menunya cukup variatif,, aku pesan Spaghetti Bolognese yang rasanya lumayan enak dan porsinya yang banyak juga otak otaknya lumayan.

Coffee Talevu

Ruko D'Minimalis, Blok B No. 5
Jl. Pramuka, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bonjour Coffee Talevu

Kopi Susu Paris ini punya rasa yang dominan creamy dan manis tapi menariknya menurut saya ini minuman kopi yang bikin refreshing banget, nah kalo Café Au Lait ini adalah Kopi Susu Gula Aren rasanya lebih strong tapi tetap creamy dan manis.

Ottoke Kape

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AN No. 19
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Wajib banget buat pecinta Drakor!!!

Harganya memang lumayan, tapi worth the price kok karena enak!! Porsinya lumayan, toppokinya pas teksturnya, udah sama mozza juga. Kimbabnya juga gede dan enak rasanya.

Tanatap

Jl. Kemang Pratama I Blok CB No. 1, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nyore santai

Jangan tanya soal rasa deh, bener2 enakkk mau makanan ato minuman. Suka bgt sm garlic chicken butternya, kalian hrs coba ya! Harga sama rasa gabisa boong, ya worth to buy ya guys!

Paringi Coffee & Vibes

Jl. Taman Pratama Blok Y No. 30, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat kopi paling nyaman

Makanan dan minumannya enak semua, staff good, terus suasanannya nyaman banget pokoknya, bisa buat foto foto lucu, and croissant patisserie enak banget parahhh harus coba deh gak bakal nyesel.

Kawa Coffee

Tamansari Iswara Apartment, Lantai Mezanine
Jl. Cut Mutia Raya No. 2, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nyaman banget sih

Saya pesan menu signature drinks nya mereka yaitu Sunday Paradise (28,000) harganya termasuk affordable untuk tempat sebagus ini, rasa minuman nya nyegerin dengan soda dan sirup. Ya okelah menikmati minuman dipinggir kolam renang, next pasti mampir kesini lagi.

Devinz Cafe & Resto

Jl. Cut Mutia No. 89, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pertama kali, ok juga👍

French fries & sausage nya enak ditambah saos dan mayonnaise nya, untuk isinya juga cukup banyak jadi kalo untuk sharing berdua juga masih ok👌🏼

Roeta Coffee

Jl. Penegak Raya No. 322, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe konsep rumahan

Ini menu baru yang harus kalian coba! Karna rasanya enak, garing diluar cheese nya ga pelit dan dapet rasa manis dari susu kental manis dan taburan coklat jadi tambah enak

Triple Market

Kemang Pratama
Jl. Duta I Blok SS No. 4, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Best Croffle Ever 🥰

Suka banget sama croffle nya! Garing banget tapi empuk. Manisnya juga pas dan merata ke seluruh bagian. Nggak pake dipping sauce juga udah enak banget menurutku 🤍🤍

Katadia Coffee & Eatery

Jl. Duta Pratama Blok O No. 16, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Snack favorit: Pisang Goreng Keju

Temen ngopi favorit disini, karna cocok aja sih. Isinya banyak, pisangnya yang dipotong kecil-kecil gitu baru digoreng tepung. Trus ditabur parutan keju yang banyak. Simpel tapi pas banget! 🫶🏻

Sir Coffee House

Jl. Cut Mutia No. 140, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee Shop di Bekasi Bernuansa Bali

Keseluruhan rice bowl enak, daging sapi dengan blackpepper dan teriyakinya semuanya bumbunya meresap. Matahhead juga suka porsi ayamnya banyak dan renyah mantap pokoknya.

Topik artikel ini: