Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

13 Cafe Tanah Sareal Bogor yang Nyaman untuk Hangout

List Artikel
21 Juni 2023 | 0 Komentar

Gak perlu bingung cari tempat hangout yang nyaman, berbagai cafe Tanah Sareal Bogor yang nyaman bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tanah Sareal, sebuah daerah yang terletak di kota Bogor, dikenal sebagai tempat yang menyimpan banyak kejutan bagi para pecinta kopi dan penggemar tempat hangout yang nyaman. Dikelilingi oleh keindahan alam dan hawa sejuk pegunungan, Tanah Sareal menjadi tujuan yang populer bagi mereka yang mencari tempat bersantai di Bogor. Di sini, kamu akan menemukan beragam cafe Tanah Sareal Bogor yang nyaman.

Terletak di sekitar perbukitan yang hijau dan aliran sungai yang mempesona, Tanah Sareal memiliki lingkungan yang asri dan menyejukkan. Pepohonan yang rindang dan udara segar membuat setiap kunjungan ke daerah ini menjadi pengalaman yang menyegarkan. Penduduknya yang ramah dan hangat juga memberikan nuansa keakraban yang khas dalam setiap interaksi.

Dengan latar belakang lingkungan yang menakjubkan dan penduduk yang ramah, tidak heran jika berbagai cafe Tanah Sareal Bogor yang nyaman ini memiliki reputasi yang baik dalam menyajikan tempat hangout yang nyaman. Mari kita menjelajahi 13 rekomendasi cafe Tanah Sareal Bogor yang nyaman, memanjakan kamu dengan suasana yang menenangkan dan kenikmatan kuliner yang tak terlupakan.

Foto Hideout Coffee and Kitchen

Hideout Coffee and Kitchen

Jl. Ahmad Yani No. 62A, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669209062

Ngopi cantik view asik… 👌

Wahh.. akhirnya nemu cafe yg suasananya bisa buat ngobrol seruuu nih.. nggak berisik karena musiknya yg kekencangan.. betah bgt lama2 disini.. interiornya kece banget.. bangunan nya jg estetik sekali.. di bagian belakang adem bgt bisa liat view yg kece bgt..

Foto UD Djaya Coffee House

UD Djaya Coffee House

Perumahan Cimanggu Permai
Jl. Singosari Blok A3 No. 1, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Stunning, Homey & Friendly

Bagian outdoor lebih menarik perhatian saya, sebagian kursi mengisi taman, sisanya adalah area duduk yang mirip konsep washitsu ala Jepang.

Foto Coffeeright

Coffeeright

Jl. Ahmad Yani No. 29A, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1652627891

Kopi Jadoel.

Rasanya ketemu tempat nongkrong yang Coffee nya enak, Vibesnya asik tuh seneng bangett!! Seremoni, Salah satu Cafe Aesthetic di Bogor yang wajib banget dikunjungi!! Seperti highlight dari review ini.. yaap kamu harus bgt coba “Creamy Party Coffee” nya mereka!

Foto Kopi Klan

Kopi Klan

Jl. Beo No. 7, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Hawanya Enak Meksipun Outdoor

Suka banget sama suasananya Kopi Klan, mau datang pagi atau pun sore sama nyamannya. Outdoornya luas, tanaman buah dan pepohonan hijau menaungi kursi pengunjung. Saya ketagihan duduk santai di kursinya yang eye catching. Fasilitas parkir dan musholla juga tersedia.

Foto Buitens

Buitens

Jl. Puter No. 7, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Gemes setiap sudutnya

Gemes banget sama setiap sudut coffee shop baru ini, lokasinya di seberangnya Ruto Coffee. Selain itu mereka juga jual t-shirt, kalau ga salah kursi warna warninya itu dijual juga. Tempatnya besar, ada indoor dan outdoornya. Ambiencenya juga cozy.

Foto daribhumi

daribhumi

Bhumi Living Space
Jl. Ahmad Yani No. 94, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663898599

Coffee Shop Lucuk!

Buat tempat definisi coffee shop ternyaman. Yang bikin hidup dari coffee shop ini karena mereka pake properti yang warna warni, terus juga banyak tumbuhan yang bikin suasananya adem.

Foto RUTO

RUTO

Jl. Puter No. 6, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Japanese Vibesnya Cukup Terasa

Konsepnya mengusung tema Japanese vibes dengan lampion menggantung sepanjang area outdoor. Selain tempat duduk berundak kekinian, area tempat duduk lainnya juga tersedia di kiri dan kanan bangunan. Taman rapih juga jadi bagian pemandangan yang enak kala nongkrong. Untuk bagian indoor juga terpasang beberapa meja dan kursi.

Foto Mamang Coffee

Mamang Coffee

Jl. Beo No. 1, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Coffeeshop + Vape Store.

Coffeeshop yang menyatu dengan Vape Store, masih di sekitaran Taman Heulang jadi udah pasti teduh dan cozy.

Full outdoor dan engga terlalu luas, tapi punya pilihan seat yang cukup banyak terutama di bagian tribun.

Foto Kopi Surplus

Kopi Surplus

Jl. Ahmad Yani No. 39, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Outdoornya Rindang

Coffee shop yang mengingatkan saya sama suasana bandung yang tenang, bertempat di sebuah rumah tua, Kopi Surplus punya tempat yang cukup luas. Area outdoor di bawah pohon rindang sepertinya jadi favorit banyak pengunjung.

Foto Sigaraloka

Sigaraloka

Jl. Puter No. 11, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Kopi dan Cerutu

Bangunannya sendiri gabung dengan music store dan sering mengadakan event di lokasi ini. Terkesan manly sekali, apalagi saat masuk ke area indoor, jejeran pipa rokok atau lebih dikenal dengan nama cangklong dijual dan dipajang dalam etalase kaca, aneka rokok, beans hingga souvenir juga ada.

Foto Bango Coffee House

Bango Coffee House

Jl. Bangau No. 18, Tanah Sareal, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Luas Berdesain Menarik

Rumah besar yang merangkap sebagai indekost, area outdoor luas dilengkapi mini playground di bagian belakang. Musholla dan toilet bertirai macrame juga terlihat cantik memakai perpaduan warna oranye dan abu abu. Ngga kalah menarik, area indoor juga terlihat klasik dengan mural arts pada dinding. Adem tanpa ac, sirkulasi udara juga bagus.

Foto Tier Siera Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge

Jl. Ahmad Yani No. 48, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661339254

Lunch di resto Ahmad Yani?

Untuk restorannya berada di pinggir jalan yang berbentuk kaca smua, super enak bangett buat kumpul" bareng sama temen maupun buat kalian yang mau mengerjakan tugas nyaman banget. Pelayanannya mas maupun mbak"nya sangat ramah.

Foto The Sanjaya Garden

The Sanjaya Garden

Jl. Sholeh Iskandar, Tanah Sareal, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663743732

Resto Hijau di Tanah Sareal

Lokasinya strategis, dekat dari jalan raya tapi tidak berisik. Interior restorannya bagus dan kekinian dengan dominasi pintu dan jendela kaca yang tinggi. Ada outdoor yang juga nyaman. Tempatnya nyaman, cocok untuk meet up.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?