Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kuliner di Ciputat Timur Ini Siap Memanjakan Lidahmu!

List Artikel
21 Juni 2023 | 0 Komentar
Terdapat berbagai pilihan kuliner di Ciputat Timur yang mencakup berbagai masakan, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Di sini, kamu dapat menemukan tempat makan dengan suasana yang nyaman dan menu yang menggoda selera, cocok untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian.

Kuliner di Ciputat Timur menawarkan beragam pilihan menu yang menggugah selera dan mengundang pengunjung untuk menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Makan di restoran, kafe, hingga kaki lima bisa menjadi pilihan kamu dan sahabat untuk mencicipi kuliner di Ciputat Timur.


Mulai dari menu mie, sop duren, hingga bakso yang siap memanjakan lidah kamu dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari kuliner di Ciputat Timur. Tenang aja, rekomendasi kuliner di Ciputat Timur ini pasti bikin kamu puas dengan harga yang masuk kantong semua kalangan. Berikut ini rekomendasi kuliner di Ciputat Timur yang bisa kamu nikmati!

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Jl. Ir H. Juanda No. 75 (Sebelah Kampus UMJ), Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

roti bakarnya enaaaak bgt!

overall merasa sangat puas dengan tempat dan roti bakarnya. next time akan balik lagi untuk coba roti bakar rasa lainnya. untuk harga semua habis 51k include tax. murah bukan?!

Foto Sop Duren Kepo

Sop Duren Kepo

Jl. WR Supratman No. 12G, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497954682

Dorr

Sop duren disini emg favorit bgt, enak banget dan daging durennya pun banyak. Ini snack pas banget buat cemil2 sambil ngobrol bareng temen2. Sop durennya juara pokoknya

Foto Bakmi Villa

Bakmi Villa

Jl. Pluto Dalam No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1529553073

Mengobati rindu bakmi

Rasanya masih enak, kaya dulu. Bakminya lembut, matangnya pas dipadu sama kuahnya yang berasa kaldu ayamnya. Ayamnya juga enak, matangnya pas. Begitu juga baksonya.

Foto Wingscuy!

Wingscuy!

Jl. Ir. H Juanda No. 7, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1632378391

Tempat Nongkrong Asik di Ciputat

Menariknya di Chicken Wingscuy selain variasi menunya yang beragam, kita bisa pilih sausnya, jadi ada 3 pilihan Saus yaitu Wet Sauce, Dry Sauce dan Saus Cocol yang berasal dari 13 rasa yang berbeda negaranya nih, unik banget kan. Kesimpulannya enak banget, harus nyobain gaes!

Foto Bakso Mas Tris

Bakso Mas Tris

Jl. Pahlawan No. 5, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654539366

Enak, Murah, Porsi Pas

Rasanya enak, baksonya garing, kuahnya pun pas ga keasinan. Total semua pesenan ku cuma 33 ribu, ga tau rincian harganya, tapi pas aku tanya, bakso 1/2 porsi cuma 10 ribu aja.

Foto Nyeker by Nyambel

Nyeker by Nyambel

Jl. WR Supratman No. 26, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

Pedeeees gurih 🤟🏻

Seporsi seblak ini menurut gue porsiannya cukup. Isiannya ada mie, sosis, bakso ayam dan kerupuk2 ala seblak pada umumnya. Overall untuk rasa keseluruhannya gue suka sih terasa pedas & gurih. Packagingnya juga rapih dan aman.

Foto Restoran Sederhana SA

Restoran Sederhana SA

Jl. Gunung Raya No. 23, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1554547539

Awesome sate padang & ayam bakar

The ayam bakar… you gotta order it here! It is super flavourful even when you order the chicken breast the seasoning goes all the way to the middle of the chicken that is rich in flavour with a bit of that smokiness which is always a treat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?