Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Hangout di Bogor Barat yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
18 Agustus 2023 | 0 Komentar
Lagi mencari tempat hangout yang menyegarkan di Bogor Utara? Jika kamu sedang merindukan suasana yang menenangkan dan ingin menjauh sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan, Bogor Utara memiliki sejumlah pilihan tempat hangout yang cocok untuk kamu kunjungi. Dengan pemandangan alam yang memukau dan cuaca sejuk yang khas, tempat-tempat ini menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman atau keluarga. 

Di tengah kesibukan kota, terdapat oasis makanan dan suasana yang menggoda di beberapa sudut tersembunyi Bogor Utara. Dalam dunia kuliner, Bogor Utara memiliki daya tariknya sendiri. Dari hidangan lezat yang beraneka ragam hingga hidangan internasional, setiap tempat hangout di sini menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan. Pilihan menu yang beragam dan citarasa yang autentik menjadi daya tarik utama bagi para penikmat kuliner.

Namun, tak hanya tentang makanan, suasana juga memainkan peran penting dalam menciptakan pengalaman nongkrong yang berkesan. Tempat-tempat hangout di Bogor Utara dirancang dengan desain yang menawan dan nyaman, menciptakan ruang santai yang cocok untuk berbincang, bekerja, atau bahkan sekadar menikmati kedamaian sendiri. Suasana yang tenang dan penuh kesejukan dari alam sekitar akan membuat setiap kunjungan menjadi momen istimewa.

Apabila Anda mencari tempat untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk perkotaan, Bogor Utara menawarkan tempat-tempat hangout yang menjadi pilihan tepat. Dari kafe yang hangat dengan aroma kopi yang menggoda hingga restoran dengan hidangan spesial khas daerah, setiap sudut mengundang untuk menikmati waktu santai. Tak ketinggalan, hiruk-pikuk kota tidak serta merta menghilangkan kemudahan akses. Tempat hangout di Bogor Utara mudah dijangkau, memastikan kamu dapat menemukan ketenangan tanpa harus bepergian jauh. 

Jadi, jika kamu merasa perlu menghabiskan waktu berkualitas di luar rumah dan merasakan ketenangan alam sambil menikmati hidangan lezat, 8 rekomendasi tempat-tempat hangout di Bogor Utara adalah jawabannya. Dengan beragam pilihan dan suasana yang mengundang, kamu tidak akan melewatkan pengalaman nongkrong yang paling nyaman dan tak terlupakan. Ciptakan kenangan manis di tengah pesona alam Bogor Utara dan nikmati momen berharga bersama orang-orang terkasih.
Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempatnya Adem

Bisa diakuin hampir semua cabang nako keren sih, cenderung bikin betah buat nongkrong. Untuk cabang disini memang rame terus sih, paling suka spot deket pohon adem. Es kopi susu dan minuman lainnya memang terbaik dan harganya juga affordable.

Foto Ulin - Ulin Coffee Park

Ulin - Ulin Coffee Park

Braja Mustika Hotel
Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667918309

Viewnya Cakep Enak Sambil Makan yang Anget2

Ke sini diajak temen, baru buka katanya. Temen dah bbrp kali ke Ulin2. Bener ternyata cantik banget cafenya,

Foto Imah Nini Cafe & Galery

Imah Nini Cafe & Galery

Ruko Taman Yasmin Sektor VI, No. 190
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Backyard Asyik di Cabang Terbarunya

Kurang lebih penataan interiornya sama dengan cabang terdahulu, penuh perabot vintage dan tanaman hias. Yang menarik adalah bagian backyard, terpisah oleh pintu kayu berwarna hijau, asiklah buat nongkrong.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Rasamala No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1692948419

Selalu kembali kesini

Pasti aja balik kesini, muter ngopi kemana2, tapi pasti selalu ada alesan buat kesini lagi.. selain tempatnya nyaman, ac nya dingin, adem aja gitu. Kalau soal kopi sih, khan maen lah, udah jadi top list nya coshop di

Foto Everythey Coffee And Plant

Everythey Coffee And Plant

Jl. Sawah Baru No. 85, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffeeshop dengan pemandangan sawah dan gunung

Selain karena tempatnya bagus, dari segi makanan dan minumannya juga enak. Aku pesan ayam sambal matah, rasanya enak pedasnya juga pas. Untuk es kopi susunya juga enak, gak kemanisan. Untuk banana milknya aku kurang cocok. Dari segi harga masih affordable.

Foto Sisi Barat Coffee

Sisi Barat Coffee

Jl. Batu Hulung No. 5, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ngopi di Pinggir Sungai

Tempatnya luas, parkiran bisa menampung puluhan motor dan mobil, seating area berundak, makin turun ke bawah makin dekat sama area sungai, betul, coffee shopnya berada di pinggiran sungai. Udaranya masih adem, jujur aja ini bikin betah nongkrong lama meskipun pengunjungnya padat banget.

Foto Hutan Hujan

Hutan Hujan

Jl. Radar Baru No. 49, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1653064791

Kafe Dengan Suasana Alam Terbuka

Gua dateng kesini buat meet up sama temen gua. Sekalian mau moto2in tempat ini sih buat nambah skil fotografi hahahaha.
Gua lumayan sulit buat nemuin tempat ini karena dia masuk ke dalam gang

Foto Four Corners

Four Corners

Jl. Dr. Sumeru No. 44, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Wajib coba Wetty.

Suka banget sama konsepnya, bagian indoor, outdoor bahkan sampai restroom diperhatiin tiap detailnya jadi enak diliat dan dinikmati dengan kesan premium.⁣

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?