Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Enak di Bandung yang Harus Kamu Coba Saat Berkunjung ke Bandung

List Artikel
21 Juni 2016 | 0 Komentar
Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk oleh karena itu bakso menjadi salah satu makanan yang banyak dicari di Bandung. Dengan cuaca yang sejuk, menikmati semangkuk bakso tentu sangatlah nikmat. Namun tidak semua bakso di Bandung mempunyai kualitas rasa yang sama lho. Bingung mencari bakso enak di Bandung sebagai rekomendasimu? Tenang! PergiKuliner sudah merangkum lima bakso enak di Bandung yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Bandung. Beberapa bakso di bawah ini terkenal enak dengan kelebihannyaa masing-masing seperti isian keju dan jenis bakso gorengnya. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

Selain bakso goreng keju, ada juga bakso kuahnya.. ada yg polos, bakso urat, bakso rica, bakso keju, bakso telor, dan bakso jamurnya.. terus bisa juga request pake mie / bihun.. enak banget pokoknya kuah panas2, pake taburan bawang putih goreng. Udah gitu, harganyaa sangat wajar banget, ukuran bakso dan rasanya itu ga ngecewain samasekali, lho!

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Dipatiukur No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Pesona si Boedjangan

Bakso super keju terdiri dari dua baso biasa ukuran kecil sama satu baso isi keju ukuran besar beserta mie, bihun, sayur. Untuk basonya enak, empuk dan terasa dagingnya, yg baso kejunya jg enaakk. Kejunya cukup banyak tp ga bikin enek. Kuahnya juga kaldunya berasa bgt, mantaapps.

Foto Mie Baso Ramdhan

Mie Baso Ramdhan

Jl. Moch. Ramdhan No. 45, Moch Ramdhan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459337859

Tempat Makan Bakso, yang Tidak Hanya Bakso :)

yang terakhir aku pesen bakso gorengnya, yang rasanya lumayan juga. Overall menu makanan yang aku cobain disini not bad. Tapi yang jadi nilai plus di tempat ini yaitu tempatnya yang nyaman dan bersih, membuat orang pada seneng dateng kesini :)

Foto Mie Baso Akung

Mie Baso Akung

Jl. Lodaya No. 123 - 125, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Siang itu saya pesan yamien manis setengah porsi dengan topping bakso dan pangsit dan partner makan saya pesan mie kuah 1 porsi dan topping lengkap: bakso, pangsit, tahu, ceker. Pas makanannya datang kesannya rame karena mie dan topping nya disajikan di mangkuk terpisah. Porsinya besar banget, untung saya pesan mienya setengah porsi..

Foto Bakso Semar Asli

Bakso Semar Asli

Jl. Cihampelas No. 68, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458117204

Uratnya juara

Gak tau kenapa aku sih cocok bgt sama bakso semar. Bakso uratnya enaakkkk bgt,yamiennya juga enaakk,suka juga gerogotin tulang2nya,seru aja gitu hehe. Tapi yg enak cuma bakso semar yg di cihampelas aja. Gak ngerti deh kalo di cabang2 lainnya beda rasa kuah n yamiennya. Mungkin krn tangan yg ngeraciknya beda kali ya. Yg jelas selalu puas sih klo ngebakso disini

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?