Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak Enak di Tebet yang Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
21 Juni 2016 | 1 Komentar
Martabak masih menjadi salah satu makanan favorit banyak orang meski jenis makanan semakin bervariasi. Sesuai perkembangan zaman, martabak pun mengalami inovasi pada topping maupun adonan. Jika dahulu kamu hanya menemukan martabak dengan pilihan topping keju, cokelat, dan kacang, saat ini kamu bisa menemukan martabak dengan pilihan topping oreo, nuttela, toblerone, cream cheese, dan masih banyak lagi. Selain itu pada adonan, kamu bisa menemukan martabak dengan adonan rasa greentea, red velvet, hingga blackforest.

Tak hanya topping dan adonan, dalam hal penyajian pun mengalami beberapa inovasi. Biasanya penyajian martabak hanya dilipat menjadi dua, saat ini kamu bisa menemukan martabak gulung dan martabak yang tanpa dilipat menyerupai penyajian pizza. Unik bukan? Nah, jika kamu merupakan penggemar martabak, Tebet merupakan kawasan yang tepat untuk berburu martabak karena terdapat banyak pilihan martabak enak di Tebet. Beberapa martabak enak di Tebet selalu dipenuhi oleh pembelinya, sehingga kamu perlu bersabar saat berencana untuk membeli. Mau tahu rekomendasi martabak enak di Tebet? PergiKuliner sudah siapkan rekomendasinya di bawah ini, yuk simak!

Foto Martabak Factory

Martabak Factory

Jl. Tebet Utara I No. 50C, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460547783

Martabak mix8 murah tapi enak

Yang gue order tentu aja martabaknya, gue order martabak mix8 yang toppingnya ovomaltine, nutella, kitkat greentea, choconut, cheese, chocobana, cheeseberry (idr 80k). Martabaknya ga eneg, toppingnya juga banyak, enak lah pokonya.

Foto Martabak Orins

Martabak Orins

Jl. Tebet Utara I No. 13C (Seberang Salon Evergreen), Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409545511

Martabak Versi Pizza

Pas buka bungkusnya...martabak ini keliatan beda dari martabak yang biasa..karena ngga dilipat atau ditumpuk seperti martabak pada umumnya. Jdi dibiarin gitu aja mirip sama pizza. Ini rasa keju sama pisang coklatnya enak lho... cuma sebagai penggemar keju,martabak kejulah yang jadi favoritenya. ahahaha

Foto Bazinga Jakarta

Bazinga Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam No. 57 (Seberang Bank DKI), Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417004734

Martabak Green Tea dengan topping melimpah

Ini adalah martabak dengan adonan greentea diisi dengan topping susu kental manis dan kitkat greentea. Biasa aja? Jangan salah! Dari beberapa martabak greentea yang pernah saya coba, martabak dari Bazinga! tidak tanggung-tanggung dalam memberikan topping. Kitkat greentea yang mereka berikan sangat banyak, bahkan sampai tumpah kesana kemari saat dimakan.

Foto Martabak AA

Martabak AA

Jl. Minangkabau No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Martabak Manis Keju Super Enak

Akhirnya nyobaiin martabak famous ini juga. pas coba, OMAYGATTTTT rasanya kaya titisan surga. ENAK BANGET. di AA ini semua nya pas banget, keju nya pas adonannya nggak terlalu tebel dan rasanya enaak banget.

Foto Martabak Kubang Hayuda

Martabak Kubang Hayuda

Jl. Dr. Saharjo No. 98, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Martabaknya tebal dan kaya bumbu

Suasananya layaknya kedai biasa, kita bisa pilih duduk di lantai bawah atau di lantai atas yang ber-ac. Kita pesan martabak telor biasa dan sate padang minus ketupat. Martabaknya tebal dan dagingnya melimpah, rasanya kaya bumbu dan ada saus cuka yang disajikan terpisah untuk teman makannya.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
HOW I RECOVER MY LOST CRYPTO’S FROM FAKE BROKER ONLINE  I would love to extend my gratitude and appreciation to GEO COORDINATES HACKER. I don’t know who to say this, but if you really need help recovering your lost coin or stolen money, talk to GEO COORDINATES HACKER. I once fell victim to an online imposter who convinced me to invest in a Bogus Cryptocurrency scheme by claiming to have made large profits from the plan. My wallet contained $599,000 in Crypto that I lost, I had been reporting to the Authorities tirelessly for a longtime without getting assistance before I finally got in touch with GEO COORDINATES HACKER. I just want to say thank you to this truthful and sincere recovering hacker who helped me recover my money back. I highly recommend GEO COORDINATES HACKER for all your cryptocurrency recovery, His services are highly professional. Submit your case to him. You can easily contact him through Email;(geocoordinateshacker@proton.me.) (geovcoordinateshacker@gmail.com) 
vanjeff907@gmail.com | 10 Jan 2024 pk. 08:55 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?