Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan di Pasar Minggu untuk Tempat Buka Puasa

List Artikel
20 Juni 2016 | 0 Komentar
Tidak terasa, sudah memasuki dua minggu terakhir puasa lho, Teman PergiKuliner. Biasanya undangan untuk mengadakan buka puasa di luar masih berdatangan. Nah untuk kamu yang berencana mengadakan acara buka puasa di kawasan Pasar Minggu, PergiKuliner sudah siapkan rekomendasi tempat makan di Pasar Minggu untuk tempat buka puasa. Beberapa tempat makan di bawah ini memiliki aneka menu yang bisa kamu pilih sesuai selera mulai dari restoran suki, bebek, hingga masakan Indonesia. Mau tahu tempat makan apa saja? Simak informasinya berikut ini:

Foto Raa Cha

Raa Cha

The Park Pejaten, Lantai Ground
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456130497

All time favorite sukiiiii

gue suka bngt sm dagingnya raacha yg spicy beef. Even dibilangnya spicy,tnyata ngga spicy2 amat kok. Nah buat kuah2an nya jg enak, paling enak yg kaldu original! Kenyang, murah dan puas! Ohya di cabang pejaten ini ada smoking areanya dan tempatnya besar lhooo, cocok utk kumpul brng temen atau buka puasa bersamaa❤

Foto Travelmie

Travelmie

Jl. Raya Pasar Minggu No. 55, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442717247

Makan mie di puncak gunung (ceritanya) hahaa..

mesen mie yakult tapi awalnya rada sangsi sama rasanya takut gagal dilidah gw tapi pas dicoba Enak gurih ! wih tekstur kuahnya aja jadi kental karna susu+yakult ya, nyobain ropang nesting smoke beef ini juga enak dengan mayo Manis+keju Dan telur Mata sapi yg setengah matang MELELEHHHHH..

Foto Bakoel Bebek

Bakoel Bebek

Gedung Total Buah Segar, Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No. 154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sate bebeknya endeeesss

Lokasinya ada di Lantai 2 Total Buah Segar , bisa masuk dari total buah bisa juga dari pintu utamanya dari bagian luar. Tempat ini sangat spacious terbagi atas area smoking dan non smoking, interiornya homey, rapi dan bersih. Sate Bebek – ini enak banget... dagingnya lembek, tidak alot, tidak amis, well marinated dan bumbu kacangnya juga enak.. Recommended.

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1419141394

Roti Bakar Niagara

Buat Menunya lumayan banyak buat warung roti bakar, rasanya juga enak: jadi warna warni yg diatas rotinya itu ada rasanya masing2. Untuk yg warna coklat otomatis rasa coklat, hijau rasanya kaya mint gitu, pink rasanya strawberry, putih rasa vanilla, kuning rasa lemon.

Foto Ah Mei Cafe

Ah Mei Cafe

The Park Pejaten, Lantai 1
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Roti Prata

Pengobat rindu kalo lagi kangen makanan jaman kuliah. Roti Prata with Eggnya best! Currynya best! Teh Tariknya best! Udah nyobain beberapa restoran di Jakarta yang nyediain Roti Prata / Canai sama Teh Tarik, cuma Ah Mei yang paling mirip rasanya sama di KL. Yum yum yummy!

Foto Opah Mami

Opah Mami

The Promenade
Jl. Warung Buncit Raya No. 98, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Makanan Indonesia yang Lumayan Enak

Nasi Tutug Oncom Komplit (60k) - Paket termasuk nasi, ayam goreng dan sayur asem semua rasa cukup enak, sambal super pedes, dan menurut suami saya asem sayur terlalu asam, tapi bagi saya, itu ok.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?