Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Dessert Enak dari Mangga yang Cuma Ada di Jakarta

List Artikel
1 Juli 2015 | 0 Komentar
Siapa coba yang nggak suka sama buah tropis berwarna orange kekuningan yang rasanya seger banget ini? Mangga memang merupakan buah dengan perpaduan rasa manis dan asam yang begitu menyegarkan lidah. Perpaduan rasa ini membuat siapapun yang memakannya akan ketagihan. Buah mangga memang agak sulit didapat karena mangga hanya berbuah pada musim-musim tertentu saja. Namun, saat musim mangga tiba, kamu akan menemui buah dengan nama latin Mangifera Indica ini tersebar dimana-mana, mulai dari pasar swalayan hingga gerobak buah di pinggir jalan.

Buah mangga bisa disantap dalam keadaan apapun. Kamu bisa menggunakan buah mangga mentah atau setengah matang untuk dijadikan rujak. Nah, selain enak dimakan begitu saja, mangga juga dapat diolah menjadi sajian dessert yang beraneka ragam, mulai dari pudding, jus, salad, hingga dijadikan bahan campuran cake. Penasaran kan gimana segarnya buah mangga dalam berbagai bentuk dessert yang lucu dan menarik? Ini dia 5 rekomendasi olahan dessert mangga yang tentunya bisa menyegarkan lidah kamu dengan sensasi asam dan manisnya!

Foto Snow Bowl

Snow Bowl

Lotte Mall Jakarta, Lantai 2
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427459631

Dessert nya enak dan seger banget

Porsinya cukup besar sehingga bisa untuk makan berdua. Mango nya seger banget dan manisnya pas di mulut. Suasananya enak untuk duduk-duduk dan ngobrol bersama sama teman.

Foto Honey Bean

Honey Bean

Ruko Garden House, Blok B No. 23, Lantai 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412277049

mangganya terasa banget

Siapa sangka dessert disini lebih enak daripada yang lagi nge hits sekarang. Buah mangganya fresh dan mochinya enak. Mango juicenya juga seger banget. Buat kalian pecinta mangga, wajib coba ini !

Foto Pancious

Pancious

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410145830

Pasta & Pancakenya memang juara!

Gue pesen minumannya Mango soda. Buat dessert nya gue pesen pancake mango dengan es krim vanilla. Mango sodanya enak fresh + pancakenya juga pas pokoknya. Sangat luar biasa!

Foto Sweet Hut

Sweet Hut

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Nyobain sweet hut TA

Mango sago soupnya enak! Manisnya pas, buahnya juga ga pelit dan manis, porsinya juga ok, cuma harganya aja yg agak mahal hehehe. Boleh deh kapan2 balik lagi nyobain menu lainnya

Foto Ying Thai

Ying Thai

Ruko Crown Golf, Blok B No. 8 - 9, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Kangen Mango Sticky Rice? kesini!

Kesini cuma cari dessert ala thai, kangen sama mango sticky ricenya. Penampilannya cukup menarik tapi porsinya sedikit. Ketannya sebenarnya agak terlalu kering, tapi masih okelah! Mangganya membantu, karena manis seger wangi. Cukup berhasil bikin mango sticky rice ala thai di Indo

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?