Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Mango Dessert di Jakarta yang Banyak Diburu Pecinta Kuliner

List Artikel
5 September 2017 | 1 Komentar
Beberapa waktu belakangan ini, dessert yang berbahan dasar buah mangga tengah digemari warga Ibukota. Bagaimana tidak, mangga merupakan salah satu buah yang paling menjadi favorit di Indonesia karena cita rasanya yang manis dan juga asam. Apalagi, cuaca Jakarta saat ini sedang panas-panasnya, sehingga sesuatu yang menyegarkan seperti mango dessert ini menjadi perburuan utama untuk menyegarkan badan dan juga pikiran karena cita rasanya yang unik dan menyegarkan.  Tak heran kalau banyak pengunjung yang rela antre demi mencicipi mango dessert ini. Selain itu, harganya yang cukup murah pun membuat mango dessert di Jakarta ini semakin hits dan digemari. 
Nah, buat teman PergiKuliner yang sedang ingin makan mango dessert di Jakarta, entah itu berupa juice atau yang lainnya. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempatnya yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!
Foto King Mango Thai

King Mango Thai

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487771689

Mangga kekinian!

Minuman ini lagi hits bgt dan antriannya lebay dari minggu lalu. Isinya tu jus mangga, ada whipped creamnya di tengah, dan potongan buah mangga diatasnya..hemm 😋 enak ..segeer.. mangganya manis..porsinya banyak..cocok sharing berdua sama pacal!

Foto Mango Mango

Mango Mango

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503503024

Juice mango

Salah satu juice mango yang kekinian dan baru buka. Premium mango juice, untuk rasa mangganya sendiri manis dan enak, seger banget pas minumnya, dari juicenya smpe potongan mangga okelah.

Foto Go Mango!

Go Mango!

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Mango juice yang kekinian dengan harga lebih murah!

Yang paling aku suka disini tu jus mangganya, tanpa di kasih apapun juga ini kayaknya udah enak deh, tekstur mangganya pun masih terasa dan kental juga, trus yang paling penting.. jus mangganya masih terasa mangga pure gitu jadi ada asem-asem segernya.

Foto Mango & Me

Mango & Me

Ruko Food City, No. 16, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Dessert Mango

Semua dessert yang ditawarkan oleh tempat makan ini berbahan dasar Mangga...Mangga serta Sticky Rice atau Ketan kesimpulannya sangat unik dessert ini

Foto Ice City

Ice City

Jl. Dr. Susilo Raya No. 22C, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Ngak Pake Ngantri...

Ueeenakknya...Siang2 Panas Gini Ngadem Sambil Menikmati Juice Mangga ini Uhuuii...
Buruan Mampir Guysss Coba Rasakan Sendiri Maknyosss,NGAK PERLU NGANTRI lagi hahahaha...Tempatnya juga Asyik Buat Nongki. Harga cuma 30k

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
itu ada king manggo thai, baru kmarin liat di tipi udah ada aja ini artikel nya disini... klo pernah kesana emang ini rasanya enak banget mangga semua.. apalagi es krim nya rasa mangga warna kuning mangga gitu... http://www.marketingkita.com/2017/09/keuntungan-menjadi-seorang-merchandiser-dalam-ilmu-marketing.html
rotienak79@gmail.com | 06 Sep 2017 pk. 08:26 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?