Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk, Baca Karakter Temanmu dari Topping Roti Kesukaannya

List Artikel
5 September 2017 | 1 Komentar

Roti adalah salah satu jenis kuliner yang mengandung sumber karbohidrat. Roti sangat disukai karena bisa diolah menjadi kuliner bercita rasa beda dalam waktu singkat. Misalnya saja dijadikan sandwich, roti bakar, serta french toast. Kebanyakan orang menambahkan topping saat akan menyantap roti alias tidak disantap begitu saja dalam keadaan utuh. Tahukah kamu kalau jenis topping yang digunakan pada roti bisa menunjukkan karakter seseorang. Buat kamu yang ingin tahu karakter teman pergi kulinermu, kamu bisa mengajaknya makan roti dan melihat dia memilih topping kesukaan apa. Berikut beberapa topping yang paling sering digunakan:



Sumber : pergikuliner.com


1. Mentega

Mentega adalah topping dasar roti yang paling sering dipakai oleh banyak orang. Entah itu untuk dijadikan roti bakar, roti panggang, atau sandwich. Mengoleskan mentega pada roti bisa menandakan kalau temanmu adalah orang yang tahu apa yang dia suka dan apa yang ingin dia lakukan. Topping yang sederhana dan klasik ini menggambarkan kalau temanmu adalah orang yang apa adanya.

 

2. Cokelat

Bagi penyuka makanan manis, memadukan cokelat dengan roti bisa membuat cita rasa roti menjadi sangat lezat. Pilihan jenis cokelat yang biasa digunakan biasanya adalah selai cokelat atau meises cokelat. Orang yang suka menggunakan cokelat menjadi topping roti menandakan kalau orang tersebut adalah seorang yang ceria dan periang, tapi dia masih memiliki sisi kekanak-kanakan alias childish. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba temanmu ini bersikap manja atau ngambek seperti anak kecil.

 

3. Selai Kacang

Menurut para ahli gizi, menggunakan selai kacang sebagai topping pada roti bisa membuat sarapanmu lebih bergizi. Kacang mengandung berbagai macam vitamin dan gizi yang sangat tinggi. Jika temanmu suka mengkonsumsi selai kacang dengan roti, maka dia termasuk orang yang percaya diri dan sangat mengikuti tren. Ia punya segudang prestasi yang sering ia banggakan.

 

4. Selai Strawberry

Penggunaan selai strawberry sebagai topping olesan roti menandakan kalau temanmu adalah orang yang memiliki sisi feminim yang tinggi. Ia sangat sensitif pada perkataan orang, jadi kamu jangan sampai menyinggung perasaannya ya! Tapi dibalik itu semua, ia termasuk orang yang sangat lembut dan perhatian, terutama pada teman-teman di sekitarnya. Jangan heran kalau ada banyak orang yang menyukainya.

 

5. Keju

Penyuka keju adalah orang-orang yang termasuk dalam kategori calon pemimpin karena mereka memiliki karakter yang berani, suka mengemukakan pendapat, dan bisa memimpin kelompoknya. Meski cenderung cuek, tapi mereka sangat bisa dimintai pendapat atau saran saat kamu sedang mengalami masalah. Bisa dibilang mereka ini teman yang bisa diandalkan.

 

6. Telur

Tak banyak orang yang memilih telur sebagai topping roti mereka karena topping telur biasanya harus didampingi dengan saus tomat, saus sambal, atau mayonaise untuk menambah cita rasanya. Orang yang memilih telur tergolong dalam orang yang cenderung memiliki sifat sensitif. Mereka mudah rapuh dan terkadang kurang percaya diri. Tapi dalam berteman, mereka termasuk orang yang paling setia kawan.

 

7. Alpukat

Topping alpukat memang jarang diminati orang. Biasanya para penyuka kuliner Meksiko suka menambahkan alpukat yang sudah dicincang kasar atau dijadikan saus guacamole sebagai olesan roti mereka. Penyuka topping alpukat adalah orang yang memiliki jiwa petualang. Mereka bisa dengan mudah memutuskan sesuatu tanpa memikirkan resiko yang akan dihadapi. Mereka juga lebih suka menjalani hidup apa adanya. 

 

Setelah melihat karakter-karakter di atas, kamu jadi ingin mengetes sendiri karakter temanmu? Ajak saja dia menyantap roti bakar yang ada di tempat makan ini!

Warung Nagih

Foto Warung Nagih
Foto Warung Nagih

Ropisbak Ghifari

Foto Ropisbak Ghifari
Foto Ropisbak Ghifari
Foto Ropisbak Ghifari

Roti Bakar Eddy

Foto Roti Bakar Eddy

Dapoer Roti Bakar

Foto Dapoer Roti Bakar
Foto Dapoer Roti Bakar
Foto Dapoer Roti Bakar

Roti Bakar Ibu Iis

Foto Roti Bakar Ibu Iis

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
kalo begitu berarti saya orangnya seperti itu dong klo suka nya sma toping keju.. btw, klo toping keju itu kan lebih menjanjikan di depan camer juga, hehehe http://www.marketingkita.com/2017/09/keuntungan-menjadi-seorang-merchandiser-dalam-ilmu-marketing.html
rotienak79@gmail.com | 06 Sep 2017 pk. 08:29 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?