Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Martabak di Gading Serpong Ini Pasti Bikin Kamu Ketagihan

List Artikel
29 Agustus 2016 | 0 Komentar

Martabak, makanan yang berasal dari Timur Tengah ini merupakan salah satu camilan kaki lima yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Meski sebagian besar martabak dijual di pinggir jalan, tapi tetap saja penggemarnya tidak pernah sepi. Hal ini dikarenakan rasanya yang enak dan porsinya yang besar sehingga cocok disantap bersama teman atau keluarga. Ada dua jenis martabak yang ada di Indonesia, yakni martabak telur yang memiliki rasa gurih dan martabak bulan yang memiliki rasa manis. Pedagang martabak biasanya mulai berjualan sejak sore hari sekitar pukul 17.00 hingga tengah malam. Oleh karena itu martabak sering dijuluki sebagai camilan malam. Untuk kamu yang tinggal di Gading Serpong atau sedang mampir ke daerah tersebut, jangan lewatkan untuk mencicip beberapa martabak enak di Gading Serpong berikut ini. PergiKuliner telah merangkum lima martabak di Gading Serpong dengan rasa paling enak yang akan membuat kamu ketagihan. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Foto Martabak Kubang Sultan

Martabak Kubang Sultan

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Eat & Eat
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428315667

Martabak Kubang cab pluit

Siapa yang ga tau aroma india yang khas dr martabak kubang... dicocolin saus cuka... sipppp banged dah... panas2 bner enak... haaha saran gue jangan dimakan pas dingin... haha coocok buat di share btiga... kalo kita sih bagi 2...

Foto Spesial Martabak Sae Bandung 88

Spesial Martabak Sae Bandung 88

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445346497

Murah dan enak!

Penasaran setelah baca review + lagi kepengen banget makan martabak coklat kacang. Sampai sana sekitar jam setengah 11, cuma nunggu 1 antrian. Martabaknya lembut, tidak terlalu oily dan toppingnya banyak loh! Worth it banget, 22rb buat yg coklat kacang, isinya 10 potong. Pelayanannya juga baik dan sopan.

Foto Martabak Royal Gading

Martabak Royal Gading

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 36
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428487681

Martabak yg selalu bikin ketagihan.

Saya psn yg 2 telur isi daging sapi. Wah selagi digoreng harumnya sdh bikin perut berontak. Martabak telur enaknya disantap selagi msh panas/hangat. Bagian pinggirnya yg garing, trus dlmnya ada telur yg bercampur potongan daun bawang dan daging sapi, bisa dicelup kuah atau dimakan dgn sambal.

Foto Martabak Ganteng

Martabak Ganteng

Jl. Boulevard Raya BA 2 No. 53 (Sebelah Multiplus), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444579932

Best Death by chocolate martabak

Untuk death by chocolate ini menggunakan based martabaknya adalah rasa coklat dengan berisi potongan coklat toblerone, selai ovomaltine dan juga susu kental manis. Kombinasi semua isinya blend jadi satu menjadi rasa yang mantep banget kalo digigit berbarengan. Tekstur martabaknya yang lembut ngebuat martabaknya gampang digigit dan tidak lengket.

Foto Martabak Mickey Mouse

Martabak Mickey Mouse

Ruko 1B, Blok BA3 No. 22
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426312453

Enaak!

Martabak ini menawarkan berbagai macam martabak baik martabak manis maupun martabak telor dengan berbagai macam topping dan isi. Rasa martabaknya juga lumayan enak, untuk martabak manisnya adonannya juga pas karena ga terlalu tebel ga terlalu tipis juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?