Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Goreng di Bintaro untuk Penyelamat Perut yang Kelaparan

List Artikel
18 Oktober 2016 | 0 Komentar

Nasi goreng merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Ada beberapa alasan mengapa nasi goreng sangat disukai banyak orang yaitu pertama, nasi goreng adalah makanan yang simpel atau mudah dibuat sendiri di rumah tetapi kalau kamu tidak bisa membuatnya, makanan ini juga mudah ditemukan di mana-mana. Saat malam hari, penjual nasi goreng berderet di pinggir jalan bahkan tak sedikit restoran yang menyajikan nasi goreng sebagai salah satu menunya. Kedua, nasi goreng memiliki rasa yang enak, perpaduan dari bumbu nasi goreng, sambal, kecap, dan nasi ini membuat nasi goreng identik dengan rasa gurih dan pedas. Ketiga, harga sepiring nasi goreng yang sangat murah menjadikan nasi goreng sebagai incaran semua orang di kala lapar. Apakah kamu salah satunya? Kali ini PergiKuliner merangkum lima nasi goreng di Bintaro yang harus kamu coba. Simak informasinya berikut ini:


Foto Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai 1, Food Exchange
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442403647

nasi goreng kambing JUARA 1 !

kalau kalian belom pernah makan nasi goreng kambing, kalian musti nyobain nasi goreng kambing nya kebon sirih. Awalnya sih cuma pernah denger denger doank kalau nasgor nya ini enak banget. Tapi setelah gua coba, gila emang bener enak banget dan bener bener nagihin banget.

Foto Es Teler 77

Es Teler 77

Lotte Mall Bintaro, Lantai 1
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465189119

First Ramadhan

Sistemnya kita pesen - bayar - nanti langsung diantarkan. Kemarin karena ramadhan terus dapet free teh manis hangat. Rasa nasi gorengnya ini pokoknya enak banget. Harganya juga engga terlalu mahaal. Lovely

Foto Bakmi Bangka Cita Rasa

Bakmi Bangka Cita Rasa

Ruko Graha Raya, Blok G1 No. 15
Jl. Boulevard Graha Raya Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432536536

Porsi besar menu non halal yang enak

Khususnya buat nasi gorengnya. Gw saranin pesenlah nasi goreng babi.. Seporsi nasgornya bisa buat makan berdua atau 3 org gitu. Menu disini kebanyakan enaknya klo pake babi sih. Tapi disini cenderung dicampur juga sama jeroan..

Foto MM Juice

MM Juice

Giant Ekstra Bintaro, Lantai Ground, Food Court
Jl. Rasuna Said (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1447948578

menu hemat tapi enak

nasi gorengnya ini super banyak banget! begitu makanan ini dateng saya sampe kaget kok bisa sebanyak itu dengan harga yang sangat murah. dan rasa nasi gorengnya ngga murahan! bener-bener enak dan pedas! sesuai namanya, si cabe ijonya bener-bener kerasa.

Foto Warung Kemuning

Warung Kemuning

Jl. Gapura Menteng No. 99 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438611605

Tempatnya cozyyy bangets

Pas hari biasa jam makan siang kesini. Tempatnya super tersembunyi karena ada di dalem gang dan dr depan restonya jg ga gitu kliatan. Pokoknya kalo udah masuk gang, resto ini ga jauh dan ada di sebelah kanan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?