Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Ramen di Depok Paling Enak, Murah & Wajib Banget Dicoba

List Artikel
14 Maret 2022 | 0 Komentar

Lagi cari tempat makan ramen di Depok? PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu nih. Dengan aplikasi PergiKuliner kamu bisa menemukan tempat makan ramen dan tempat makan enak lainnya di Depok dengan mudah. Ditambah kamu juga bisa melihat menunya, loh. Jadi, bisa memperkirakan budget sebelum pergi kulineran. 


Di Depok, Jawa Barat ada sederetan restoran Jepang yang menawarkan ramen enak dengan harga yang terjangkau. Meskipun rata-rata ramen yang dijual disini merupakan ramen fusion tetapi soal rasa boleh diadu nih. Dijamin ramen ini tak kalah lezatnya dengan ramen original, bahkan lezatnya sampai suapan terakhir. Kuahnya yang gurih dan pedas lengkap dengan aneka topping seperti tamago, cha siu, nori, dan lainnya. Jadi, kalau pesan ramen di Depok pastikan juga kamu mencoba topping ramen yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Pastinya pengalaman makan ramenmu jadi makin seru. Ini dia 5 kedai ramen di Depok yang bisa kamu cicipi jika penasaran. Jangan lupa mampir ya! 

Foto Ichiryu Ramen

Ichiryu Ramen

Living Plaza Cinere, Lantai Ground
Jl. Cinere Raya No. 100, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Ramen dan Temannya

Ramen disini tekstur mienya menggunakan mie yang tipis jadi mudah dikunyah dan tidak membuat begah. Rasa dari kuah ramennya enak

Foto RamenYA

RamenYA

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1539615036

Murmer

Udah lumayan lama gak makan di sini. Saya pesan "Legendary Chicken Ramen" harganya 33K before tax service. Kuahnya lumayan gurih, tekstur ramen baik dgn level kematangan yg pas, potongan daging ayam cukup tebal dan empuk, harganya murah meriah 😋😋

Foto Ramen SeiRock-Ya

Ramen SeiRock-Ya

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Ramen Halal

Dan gue pas kesini order toripaitan ramen shoyu dengan telur, untuk ras kuahnya agak creamy tapi masih ada gurih-gurihnya sih, terus mie nya juga kecil-kecil, daging ayamnya ada yang di suwir sama di sliced. so far oke sih dan enak menurut gue terus worth it juga

Foto Ramen 1

Ramen 1

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai Lower Ground
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645969496

Ramen enak gak pake mahal

Restoran ramen yang harganya ramah dikantong, cukup 26k udah dapet menu ramen yang enak banget dan porsinya lumayan bikin perut kenyang.

Foto Kazoku Ramen & Soba

Kazoku Ramen & Soba

Jl. Margonda Raya No. 477, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Pecinta ramen dan soba merapat

porsinya pun bikin kenyang serta harganya yang bersahabat , ditambah pelayanannya yang oke banget , dan pastinya 100% halal . Penasaran? Cus langsung aja merapat dan cobain dijamin puas . Next kita cobain ya varian yang lainnya , selamat mencoba semuanya .

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi ramen enak di Depok lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?