Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Barat di Sukmajaya yang Punya Menu Masakan Enak

List Artikel
11 Juni 2023 | 0 Komentar

Kita bisa menjumpai aneka kuliner barat di restoran barat di Sukmajaya. Kuliner barat selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Kuliner barat memiliki ciri khas penggunaan bahan dasar protein yang disajikan lengkap bersama dengan karbohidrat berupa roti atau kentang serta sayuran sebagai pelengkap nutrisi seratnya. Jika dibandingkan dengan kuliner Indonesia, kuliner barat ini dimasak dengan bumbu yang lebih sederhana. Meski demikian, hasil masakan yang didapat tak kalah dengan masakan Indonesia.


Kuliner barat sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak zaman penjajahan Belanda, tapi keberadaannya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah tahun 90-an seiring dengan menjamurnya restoran cepat saji yang menyajikan menu burger, pizza, hingga ayam goreng tepung. Sukmajaya merupakan salah satu daerah di Depok yang memiliki banyak restoran barat dengan masakan enak. Kamu bisa menjumpai restoran barat di Sukmajaya yang menjual kuliner khusus burger, steak, hingga pasta. Untuk rekomendasi restoran barat di Sukmajaya, kamu bisa melirik pilihannya di bawah ini!

Foto Malale Kitchen

Malale Kitchen

Grand Depok City, Ruko De Arcade, Blok B No. 9
Jl. Boulevard Anggrek Raya, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663898599

Family Resto🙌🏻

Steak Tenderloin Aus Premium
Steak-nya ga keras/alot tapi ga juicy juga. Lumayan enak. Ada 3 pilihan saus, tapi ngerasa saus-nya terlalu dikit. Porsinya ga banyak. Kentangnya enak dan garing.Secara keseluruhan resto ini cukup bagus.

Foto Steak Moen - Moen

Steak Moen - Moen

Jl. Kemakmuran Raya No. 58, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670309193

Steak murah meriah enak!

Sering bgt kesini buat makan steaknya😍 porsinya banyak, kuah steaknya juga melimpah udah langganan dari jaman smp skrg udah mau punya anak wkwkwk. Dulu pertama kali beli di itc depok dan skeg cabangnya udah dimana mana mantabbb sukses terus ya kaa!!

Foto Burger Bangor

Burger Bangor

Grand Depok City, Ruko Verbena, Blok G No. 7
Jl. Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Burger Day

Pas mampir kesini cukup wadaw karena didalam ada tempat makannya dan lumayan gede juga. Udah lama ga jajan bangor, saya pesan sultan cheese. Burger dengan tiga patty dan keju ini salah satu burger ngenyangin dengan harga yang cukup worth it.

Foto Gotti Pizza & Coffee

Gotti Pizza & Coffee

Jl. M. Yusuf Raya No. 6, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473605196

NEW YORK PIZZA DI DEPOK!☺️🍕

“Gotti Pizza&Coffee” pasti favoritenya pizza dongg! Aku pesen yang XXL New York Pizza. Ini gede bgt, diameternya 50cm, terus juga toppingnya itu gak pelit. Pepperoni, Mozzarella & tomato saucenya tuh kayakkkk enak?!! Jujurrr ini best pizza di Depok sih.

Foto Rumah Sanetti

Rumah Sanetti

Grand Depok City
Jl. Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1667881501

Tempat nongkrong aesthetic baru di Depok

Menurut ku semua sudut di tempat ini bagus untuk foto. Aku suka banget sama pizza yang kering, masih banyak tepung-tepung gitu di tangan wkwk & crispy. Untuk pizza dengan harga segitu ini murah banget sih! Karena potongannya gede-gede banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?